Nuansa Etnik Hiasi Koleksi Ramadan El Hijab

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 8 April 2017 21:15
Nuansa Etnik Hiasi Koleksi Ramadan El Hijab
Grup yang menggawangi merek Daukky dan El Zatta itu akan mengeluarkan busana hijab bermotif etnik, bertema 'Kreasi Bagi Negeri'.

Dream - El Hijab menjanjikan gebrakan di bulan Ramadan nanti. Grup yang menggawangi merek Daukky dan El Zatta itu akan mengeluarkan busana hijab bermotif etnik, bertema 'Kreasi Bagi Negeri'.

Menurut Executive Comitee Head of Brand Strategy El Hijab Ina Binandari pada Muffest 2017, El Hijab akan memperkenalkan model dan bahan-bahan busana hijab terbaru.

" Jadi sekarang mulai banyak yang kesitu. Biar nggak bosan," kata Ina kepada Dream, di JCC, Jakarta Pusat, Sabtu, 8 April 2017.

 El Hijab© Dream.co.id

Dalam pementasan di runaway, Dauky akan mengambil tema khusus Ethnic Emotion. Menurut desainer Dauky, Idham Rizky, Dauky akan menampilkan motif ikat Indonesia di 24 busana hijab dengan warna-warna pastel dan navy blue serta gold.

" Busana hijab yang ditampilkan dengan kreasi bahan-bahan dari penjuru nusantara, yaitu songket, dengan sentuhan brukat," kata Idham.

 El Hijab© Dream.co.id

Sementara itu, untuk busana Ramadan, El Zatta akan menampilkan busana keluarga Lebaran dengan tema keluarga. Desainer El Zatta, dalam busana yang ditampilkan akan bermain dengan motif-motif khas Indonesia, misalnya batik pesisir utara Jawa, tenun, ikat.

" Dan sarimbit untuk keluarga, dengan tema bunda nanda, serta ibu dan anak," kata Lola.

 El Hijab© Dream.co.id

Ina menjelaskan, masing-masing merek memiliki perbedaan. Kata dia, busana yang ditampilkan menggunakan bahan alami semisal katun, kaus, rayon, woven, dan brokat serta sutera.

Untuk harga, El Hijab menawarkan harga pada kisaran Rp189 ribu hingga Rp259 ribu untuk tunik, dan Rp219 ribu hingga Rp459 ribu untuk gaunnya.

Beri Komentar