Onitsuka Tiger Resmi Hadir di Indonesia

Reporter : Gladys Velonia
Minggu, 29 Oktober 2017 19:59
Onitsuka Tiger Resmi Hadir di Indonesia
Mereka menawarkan koleksi sepatu Onitsuka Tiger Bruce Lee yang sangat ikonik

Dream - Produsen sepatu sporty asal Jepang, Onitsuka Tiger, resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia. Berlokasi di Plaza Senayan, lantai 2, Jakarta Pusat.

Pembukaan Onitsuka Tiger dihadiri beberapa artis ibukota seperti Dimas Beck, Ayushita, dan Mike Lewis. Beberapa blogger seperti Lucky Oetama turut serta memeriahkan.

Koleksi yang hadir dalam gerainya meliputi tipe terlarisnya, seperti Mexico 66, Alvarado, Mexico Mid Runner, Tiger Corsair, dan Colorado.

 Gerai pertama Onitsuka Tiger di Indonesia© Gladys Velonia/Dream

Untuk koleksi pria, dihadirkan pula koleksi sepatu Onitsuka Tiger Bruce Lee yang sangat ikonik, lantaran dikenakan mendiang Bruce Lee semasa hidupnya.

 Gerai pertama Onitsuka Tiger di Indonesia© Gladys Velonia/Dream

Setiap sepatu memiliki keunikannya tersendiri dengan bahan kanvas, suede, dan synthetic leather yang mendominasi. Tersedia ukuran 40-47 untuk menjadi pilihan Sahabat Dream.

 Gerai pertama Onitsuka Tiger di Indonesia© Gladys Velonia/Dream

Sedangkan untuk wanita, model Slip On (tanpa tali) diklaim menjadi yang terlaris dengan kisaran ukuran dari 36 hingga 40. Untuk buah hati, model Mexico 66  hadir dalam ukuran untuk umur 1-2 tahun.

Selain itu, di gerai ini turut serta dihadirkan koleksi terbatas hasil kolaborasi Onitsuka dengan perancang Andrea Pompilio.

Tak cuma sepatu, aksesoris penunjang penampilan seperti topi, kaus, tas, pouch, jaket, kemeja, kaus kaki, hingga celana panjang berbahan katun untuk casual dan formal pun juga didatangkan ke gerai ini. (San)

Beri Komentar