Tinggalkan Dunia Hiburan, Titis Sapoetra Pukau Panggung JFW

Reporter : Gladys Velonia
Sabtu, 28 Oktober 2017 13:02
Tinggalkan Dunia Hiburan, Titis Sapoetra Pukau Panggung JFW
Lewat kekuatan motifnya, rancangan Tities Sapoetra dinilai lebih matang dari tahun-tahun sebelumnya.

Dream - Tities Sapoetra, aktor langganan FTV itu kini banting setir ke dunia mode. Karyanya rutin melantai di panggung Jakarta Fashion Week (JFW).

Tahun ini adalah kesempatan ketiga, bagi Tities unjuk karya di ajang fashion terbesar di Asia Tenggara itu. Berkolaborasi bersama Make Over, rancangan Tities Sapoetra nampak semakin matang, dalam pemilihan pattern dan detail siluet.

Malam tadi, Kamis, 27 Oktober 2017, ia hadir dengan koleksi bertema Buen Alma. Dalam bahasa Spanyol, itu berarti Beautiful Mind. Tergambar dalam motif-motif wajah ceria sebagai kekuatan patern yang ingin ditonjolkannya.

 Gladys Velonia/ Dream.co.id© dream.co.id

Sebanyak 18 model, melenggok di catwalk. Mereka dibiarkan bebas berekspresi sambil bergoyang mengikuti alunan musik yang ceria.

Sedangkan rancangannya di dominasi blazer motif kotak-kotak, yang merupakan perpaduan putih, hijau tosca dan biru. Selain itu, dress oversized bermotif kartun perempuan yang digambar besar-besar berhasil mencuri perhatian penonton.

Sebagian para modelnya pun, dibiarkan mengenakan slip on. Berbeda dengan show kebanyakan, dimana penampilan para modelnya disempurnakan dengan mengenakan high heels.

 Gladys Velonia/ Dream.co.id© dream.co.id

Di akhir show, aktris Shareefa Danish hadir sebagai muse dari koleksi aktor film Bangku Kosong itu.

" Karakter perempuan itu beda-beda, ku tuangkan dalam sebuah gambar dan show aku. Buatku, cantik itu tidak cuma feminin, tapi harus strong juga. Jadi koleksi yang ku keluarin itu banyak yang boyish," ujarnya saat konferensi pers. (ism) 

Beri Komentar