Mirip Karpet Mobil, Ternyata Rok Ini Harganya Selangit

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 29 Oktober 2017 14:02
Mirip Karpet Mobil, Ternyata Rok Ini Harganya Selangit
Ada-ada saja kreasi yang diluncurkan Balenciaga, rok menyerupai karpet mobil ini dijual puluhan juta rupiah.

Dream - Setelah kolaborasi dengan Crocs mengguncang panggung runway, kini Balenciaga kembali menghadirkan fashion item yang bikin geleng-geleng kepala.

Balencia mengeluarkan karya terbarunya berupa embossed leather skirt. Uniknya, rok ini benar-benar didesain menyerupai alas mobil berbahan karet.

Namun saat diletakkan, rok ini memang sepintas terlihat seperti alas mobil yang sering diinjak-injak. Namun jika diperhatikan lebih detail, rok tersebut rupanya dihiasi motif logo Balenciaga pada bagian permukaannya.

Menurut laporan Independent, rok tersebut merubah prinsip benda fungsional menjadi benda formal yang mampu memberikan nilai estetika yang tinggi.

 Independent

Rok ini ditampilkan di runway autumn/winter 2017 dan langsung saja menjadi viral. Lingkar pinggang dari rok ini bahkan dapat dilipat jika menginginkan tampilan lebih pendek.

Pemakaian rok ini bisa dipadukan dengan sepatu boots, agar menciptakan tampilan yang kuat. Turquoise thights dan turtleneck berwarna wine juga dapat memberikan kesan yang elegan. Seperti padu-padan busana yang ditampilkan kala runway saat itu.

 Independent

Dengan bentuk aneh dan harga yang selangit, banyak netizen yang membanding-bandingkan produk ini dengan alas mobil. Kedua produk ini disandingkan dengan menyertakan harga yang sangat bertolak belakang.

Bayangkan saja, alas mobil dengan model serupa hanya dibanderol dengan harga 40 Poundsterling atau setara Rp 700 ribu. Sedangkan rok itu dijual seharga 1,795 Poundsterling atau setara Rp 31,9 juta.


(Sah/Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar
Mashabi, Cikal Bakal Dangdut Indonesia #KabarDangdut