Paduan Ruffle Top yang Chic ala Istri Ricky Harun

Reporter : Rizki Astuti
Selasa, 9 Januari 2018 15:41
Paduan Ruffle Top yang Chic ala Istri Ricky Harun
Ruffle top yang kece tidak selalu menumpuk, simpel juga bisa membuat kesan manis.

Dream - Meski sudah berganti tahun, nyatanya atasan berhias ruffle masih digemari hingga kini. Bahkan tetap menjadi busana andalan di kalangan seleb berhijab.

Salah satunya Herfiza Novianti. Istri Ricky Harun ini seringkali memakai atasan ruffle agar penampilannya terkesan chic dan stylish.

Seperti look satu ini. Herfiza memakai long tunic warna pastel yang cantik dipadukan hijab hitam. Tampak ruffle dibagian bawah lengan yang membuat penampilannya manis.

 Herfiza Novianti

Ibu dua anak ini memakai ruffle top warna putih. Kesan ruffle yang `jatuh` seakan memperlihatkan busananya mewah.

 Herfiza Novianti

Baju yang memberi kesan fenimin itu dipadukan pashmina polos berbentuk, dan dikenakan simpel agar tidak membentuk kesan berlebihan. Begitu juga dengan sepatu selop warna cream.

Ruffle top dan overal. Jadi dua busana yang pas untuk dipadukan. Lihat saja penampilan wanita 30 tahun ini.

Berbeda dengan sebelumnya yang membuat kesan menumpuk. Ruffle top ini hanya memberikan flare dibagian bawah. Sehingga tampak simpel saat dipakai.

 Herfiza Novianti

Agar tidak sepi, Herfiza mensiasatinya dengan hijab motif. Sehingg ada sentuhan warna berbeda dalam outfitnya. Tak lupa handbag dan tinted sunglasses menghiasi wajahnya.

Ketiga outfit Herfiza ini bisa jadi inspirasi Sahabat Dream yang ingin memakai ruffle tanpa terkesan norak. Sehingga penampilan jadi lebih chic dan simpel.

...

1 dari 1 halaman

Perhatikan 5 Tips Memakai Atasan Ruffle yang Benar

Dream - Atasan dengan aksen ruffle tengah digemari para hijabers di Tanah Air. Kerutan-kerutan yang diaplikasikan pada bagian dada, lengan atau kerah pakaian dapat memberikan kesan feminin. Serta menjadikan penampilan makin modis dibanding mengenakan baju polos biasa.

Namun, hati-hati dalam memilih busana yang didesain dengan ruflle. Jika salah saat mengenakannya, malah akan membuat penampilan kamu jadi terlihat aneh.

Dilansir dari Purewow, berikut lima cara memakai busana ruffle yang aman untuk segala suasana.

1. Kurangi perhiasan

  purewow


Aksen ruffle bertujuan untuk mempermanis detail atasan. Jadi, sebaiknya kamu mengurangi pemakaian aksesoris seperti kalung dan gelang jika tak mau tampilan jadi berlebihan.

2. Bawahan simpel

  purewow


Busana berumbai memang pilihan untuk para perempuan yang ingin tampil girly dan kekinian. Namun model busana ini harus dipadukan dengan potongan bawahan yang tidak berlebihan. Misalnya, blus dengan aksen acak-acak dipasangkan dengan rok lurus atau celana denim standar.

3. Sepatu

  purewow


Selain atasan, aksen ruffle juga dapat dipasangkan pada bagian ujung celana berpotongan lurus. Memakai model celana seperti ini memang menambah kesan modern. Jika ingin terlihat lebih chic, padukan dengan sepatu bertumit seperti ankle boots.

4. Jaga struktur

  purewow


Baik busana yang terbuat dari material ringan atau kaku, sebaiknya tetap pastikan potongan ruflle berdiri kuat dan berstruktur, seperti pertama kali kamu memakianya. Jika rumbai-rumbai jatuh, maka baju akan terkesan murahan.

5. Bahan

  purewow


Pilih busana berbahan nyaman, seperti misalnya kaos yang dingin saat dikenakan. Padukan dengan celana jins agar tampil makin keren.

(Sah)

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-