Penampilan Anggun Veronica Tan yang Digugat Cerai Ahok

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 8 Januari 2018 18:27
Penampilan Anggun Veronica Tan yang Digugat Cerai Ahok
Meski elegan, Veronica masih lekat dengan gaya kasualnya.

Dream - Veronica Tan tengah dirundung masalah. Perempuan 40 tahun itu digugat cerai sang sami, Basuki Tjahaja Purnama alais Ahok, yang sedang dipenjara karena kasus penistaan agama.

Terlepas dari prahara rumah tangga itu, Veronica merupakan sosok wanita yang memesona. Dia cantik dan elegan. Veronica terlihat anggun walaupun dalam kesederhanaan.

 Veronica Tan

Tak lupa gaya busana nasionalis, selalu diselipkan oleh Veronica. Saat sedang syuting misalnya, Veronica mengenakan kemeja warna putih dengan detail motif batik di salah satu bagian. Celana jeans dipilih untuk gaya santainya. Kesan manis dan klasik dari scarf putih digulung di lehernya.

 Veronica Tan

Di kesempatan lain, waita kelahiran Medan ini memilih kutu baru bermotif warna hijau. Dengan paduan palazzo warna krem, gayanya kian elegan. Sepasang flatshoses sederhana menjadi alas kaki.

1 dari 3 halaman

Jeans, Syal, dan Rok Batik

Usai pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jakarta, Veronica tampak bekumpul bersama keluarga kecilnya. Diapit oleh Ahok dan salah satu putranya.

 Veronica Tan

Veronica tampak anggun memakai kutubaru warna putih dilengkapi bros cantik. Tak hanya nasionalis, sentuhan kasual terlihat dari celana jeans navy yang dipakainya.

Veronica ikut merayakan Idul Fitri 1438 Hijriah dengan bertandang ke rumah mantan Gubernur Jakarta, Djarot Saiful Hidayat. Mereka tampak serasi busana serba putih.

 Veronica Tan

Ibu tiga anak ini mengenakan blouse dan syal putih yang dikalungkan di lehernya. Semakin sempurna rasa nasionalis istri Ahok ini dengan rok batik dan pump heels warna merah.

2 dari 3 halaman

Dua Keinginan Ahok dalam Gugatan Cerai kepada Veronica Tan

Dream - Ahok punya dua keinginan dalam gugatan cerainya kepada Veronica Tan. Selain perceraian, pria bernama asli Basuki Tjahaja Purnama ini menginginkan hak asuh anaknya.

" Cuma dua saja, cerai dan hak asuh anak," kata kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur, di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin 8 Januari 2018.

 Ahok dan Veronica Tan

Ahok meminta bantuan Josefina untuk memperjuangkan hak asuh anak agar jatuh kepadanya. Dari pernikahannya dengan Veronica, mantan Gubernur DKI Jakarta itu memiliki tiga anak.

" Kalau yang pertama kan sudah besar. Bisa dia yang menentukan sendiri. Kalau yang ke dua dan ke tiga iya. Sudah pastilah namanya seorang bapak," ucap dia.

 Postingan Foto Veronica Tan di Instagram Ahok Bikin Haru

Ahok mengajukan gugatan cerai ke pengadilan pada Jumat, 5 Januari 2018 sekitar pukul 14.30 WIB. Meski demikian, Josefina enggan membeberkan alasan kliennya itu mengajukan gugatan cerai.

" Secara kode etik, saya enggak boleh sampaikan karena ini ranah privat sekali," ucap Josefina.

3 dari 3 halaman

Unggahan Terakhir Ahok Soal Veronica Tan

Dream - Kabar perceraian mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Veronica Tan akhirnya terjawab. Josefina Agatha Syukur, pengacara Ahok, membenarkan kalau kliennya memang mengajukan gugatan cerai pada sang istri.

"Iya, kalau pak Ahok gugat cerai iya benar," kata Josefina kepada Dream, Senin 8 Januari 2018.

Padahal tepat 4 Desember 2017, satu hari sebelum gugatan cerai dilayangkan, Veronica berulang tahun ke-40. Sebuah foto Veronica yang berwajah sangat ayu pun diposting di akun 
Instagram Ahok tepat pada 4 Desember lalu.

 

Diposting oleh @timbtp . . Selamat ulang tahun Ibu Veronica. tetaplah tegar dan selalu menginspirasi dalam kesederhanaan.

A post shared by Ahok BasukiTPurnama (@basukibtp) on 

Foto tersebut diposting oleh @timBTP. Dalam keterangannya tertulis "Selamat ulang tahun Ibu Veronica, tetaplah tegar dan selalu menginspirasi dalam kesederhanaan".

Setelah mendengar kabar perceraian keduanya, para follower Ahok dan Veronica pun menyerbu foto tersebut dengan komentar penuh penyesalan. Mereka sebagian besar menyayangkan 
keputusan cerai pasangan ini.

Seperti akun @vendy yang berkomentar "God bless your family pak ahok bu vero. Whatever happens, keep strong . Dont let despair and misery destroy both of you. God will lead the way. 
Semoga tetap kuat".

Ada juga akun @sikabulbul yang mendoakan Ahok dan Veronica. Ia menulis "Dear @veronicabtp and @basukibtp : there’s no other strongets power beside the unity of a family.. apapun yg masa depan akan sodorkan kepada kalian, TUHAN tidak akan memberikannya sampai melampaui kesanggupan kalian berdua".

Beri Komentar
4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian