Istri Rifky Balweel Bergaya Pakai Piyama, Mirip Olla Ramlan?

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 8 Januari 2018 12:29
Istri Rifky Balweel Bergaya Pakai Piyama, Mirip Olla Ramlan?
Biby tampak cantik dengan rambut cepol.

Dream - Rifky Balweel resmi mengakhiri masa dudanya. Pria 27 tahun ini menikahi kekasihnya, Biby Alraen, Minggu 7 Januari 2018 di Di masjid PTKI, Jakarta Selatan.

Sebelum meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan, keduanya diketahui sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Biby, bahkan sudah lengket dengan anak Rifky dengan Risty Tagor, Arsen Raffa Balweel.

Tak hanya kelembutan hati yang membuat Rikfy dan putranya luluh, Biby juga memiliki paras yang menawan. Seperti beberapa penampilan Biby dengan piama yang hit ini.

 Biby Alraen

Dalam balutan piama merah, Biby melakukan pemotretan di atas tempat tidur. Wajahnya tampak flawless dengan makeup kecoklatan.

Bibirnya merah dan riasan matanya tampak tegas. Sedangkan rambut bergaya bun dibiarkan sedikit messy dengan dua bagian kanan dan kiri tergerai.

Dalam pose lain terlihat Biby mengenakan piama warna ungu tua. Gaya rambutnya juga masih sama, yakni cepol bun. Sedikit lebih rapi dari sebelumnya, Biby tampak cantik dengan makeup natural.

 Biby Alraen

Bibirnya dipoles lipstik warna peach. Matanya berbinar dengan softlens warna keabuan. Rupanya dua penampilan ini membuat pangling netizen.

Banyak yang menganggap wajahnya mirip dengan Olla Ramlan.

" Kaka kalo foto gayanya gini mirip olla ramlan yaaa," tulis akun @elmanayasuhaira.

" Mirip bangett sama @ollaramlanaufar," sahut akun @amelia_ar88.

" adiknya ola ramlan apa gmn," timpal @megaeffendi.

Jika dilihat lebih detil, gigi kelinci dan rahang Biby mirip dengan Olla. Gimana menurut kamu?

1 dari 1 halaman

Sah! Rifky Balweel Resmi Jadi Suami Biby Alraen

Dream - Rifky Balweel resmi mengakhiri masa dudanya. Di masjid PTKI, Jakarta Selatan, Minggu, 7 Januari 2018, mantan suami Risty Tagor itu meminang Biby Alraen yang selama ini menjadi pujaan hatinya.

Tiba di lokasi akad nikah pada pukul 16.00 WIB, Rifky terlihat datang bersama keluargabesarnya sekaligus anaknya, Arsen Balweel. Selang 30 menit kedatangan Rifky, ayah satu anak ini langsung mengucapkan ijab Qabul di depan kakak Biby, Iqbal yang menjadi wali nikahnya.

Lantang mengucap ijab qabul dalam bahasa Aqrab, Rifky di depan penghulu yang disaksikankakak Biny dan para tamu, akhirnya resmi menjadi suami bagi Biby. 

  Baru Tunangan, Anak Rifky Balweel Minta Ini ke Biby Alraen

Ucapan ucapanijab qabul, sang istri Biby Alraen akhirya datang menghampiri Rifky. Mengenakan kebaya biru muda dan rambut disanggul, Biby terlihat tampak cantik.

Suasana akad pernikahan Rifky dan Biby terbilang sederhana. Rifky diketahui menyerahkan mahar berupa logam mulia seberat 10 gram dan sebuah Mushaf Al-Quran.

  Digelar Tahun Depan, Begini Konsep Pernikahan Rifky Balweel

Dijadwalkan, resepsi pernikahan Rifky dan Biby akan digelar malam ini di tempat yang sama. 

(Sah)

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya