Syahrini Unggah Foto Liburan di Beverly Hills, Lihat Kakinya..

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 7 Januari 2018 09:00
Syahrini Unggah Foto Liburan di Beverly Hills, Lihat Kakinya..
Sepintas tak ada yang aneh dengan kaki Syahrini di dalam foto itu. Tapi jika diamati lagi bikin kita terkejut.

Dream - Penampilan Syahrini kembali menjadi sorotan publik. Tapi kali ini, bukan barang branded yang dikenakan pelantun tembang " Sesuatu" ini, melainkan karena fotonya yang dinilai unik.

Foto itu menunjukkan Syahrini sedang belibur ke luar negeri, tepatnya di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Wanita kelahiran Bogor ini mengenakan turtle sweater abu-abu dan celana legging hitam.

Knee boots warna senada menghiasi kakinya. Gayanya semakin classy dengan sling bag hitam dan kacamata oversized abu-abu.

" Sun Shine On My Mind," tulis Syahrini di keterangan foto itu.

syahrini© instagram

Sekilas tak ada yang aneh dari foto itu. Namun, banyak warganet yang menyoroti kaki mantan teman duet Anang Hermansyah itu. Dalam foto itu, kaki Syahrini terlihat seolah mengambang. " Ketika inceess melayang manja di aspal," tulis akun @tania230292.

Bahkan ada pula netizen yang menganggap foto ini sebagai hasil editan karena posisi kaki yang seolah melayang itu. " Eh editanny keliatan banget maaf.. hahaha," tulis akun @mrsnrlikromiiy

" Fix editan... bayangan nya mana ya???," sahut akun @angelitadwif.

1 dari 4 halaman

Unggah Foto Liburan ke London, Syahrini Jadi Sorotan

Dream - Unggahan foto Syahrini ke Instagram kembali menjadi sorotan. Kali ini unggahan fotonya yang tengah ebrlibur ke London, Inggris.

Dalam foo itu penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, itu terlihat bersama Vie Shantie, hijaber asal Malaysia. Pelantun tembang " Sesuatu"  tampil cetar dengan mengenakan setelan hitam dengan jaket bulu berwarna putih dilengkapi sepatu boots selutut.

Semantara, Vie Shantie mengenakan hijab dengan jaket berbulu berwarna abu-abu dan sepatu boots. Mereka berpose di sebuah ruangan.

" Till Next Time Sayang @vieshantiekhan ... Incesss Ke LA Dulu Yahhh Ke Dokter Suara. Miss You Already ... Mmuuaachhh !#PrincesSyahrini #London_2December2018," tulis Syahrini diakses Dream, Rabu 3 Januari 2017.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan unggahan yang dibuat pada 2 Januari 2018 itu. Tapi netizen menyoroti hashtag yang ditulis Syahrini. Dia menulis 2 Desember 2018.

" Itu #2dec2018 hebat inces pke mesin waktu ya mnjelajah ke december 2018," tulis akun@rainyraindrops.

" Ngak salah tanggal nih 2 des 2018," kata akun @sucihandayani0102.

" 2 januari mungkin maksudnya," tulis akun @sandradewikarwur.

2 dari 4 halaman

Syahrini Mohon Ampun Setelah Rayakan Tahun Baru, Ada Apa?

Dream - Perayaan tahun baru menjadi perdebatan di kalangan umat Islam. Meskipun banyak yang mengatakan umat Muslim tak boleh merayakan, namun tak sedikit orang yang ikut menikmati hingar bingar malam pergantian tahun.

Tak terkecuali Syahrini yang memilih untuk melewatkan hari pertama di tahun 2018 di London, Ingris. Namun, sepertinya pelantun 'Sesuatu' ini merasa tersentil setelahnya.

Hal itu bermula saat Syahrini mendengarkan ceramah Arifin Ilham mengenai sejarah pergantian tahun yang jatuh setiap tanggal 1 Januari. Mengunggah kembali video tausyah tersebut, Syahrini pun tak lupa memohon ampun pada Allah SWT.

" Ya Allah Yaa Rob..Ampuni Aku Atas Segala Kekurangan ILMU ku Dalam Memaknai Akhir Tahun."

" Setiap Tahun pun Di Negara Mana pun Jauh Di Lubuk Hati Ini Tidak Terbersit Dan Terlintas Pun Ingin Merayakan Tahun Baru Karena Tahun Baru Incesss Hanya Tahun Baru Islam Dan Hanya Menikmati Holiday Manjaaahhh Setelah 11 Bulan Kerja keras Urusan Dunia."

" Akan Tetapi Suasana Winter Manja dan Salju Salju Ituuhh Selalu Bertepatan Dengan Akhir Tahun...Dan Hanya Berada Di Negara2 Yang Selalu Incesss Kunjungi.... Astagfirullah Haladzim Semoga ALLAH SWT Selalu Memaafkan Dan Menjaga Kita Dari Segala Sesuatu Tidak Pernah Kita Ketahui Sebelumnya."

" Maha Benar ALLAH SWT ... Dengan Segala Firmannya ! #PrincesSyahrini#London_1Januari2018,"  tulis Syahrini.

Unek-unek Syahrini ini pun mendapat respon beragam dari para warganet. Sebagaian dari mereka ikut memperdebatkan mengenai dalil perayaan tahun baru. Meskipun tak sedikit pula yang memberikan dukungan.

"  MasyaAllah. Shukraan teh sudah mengingatkan saudara-saudara kita," tulis @nigelghifari.

"  Sukses trus untuk @princessyahrini semoga trs berada perlindungan Allah. Amin,"  tulis @kiki.annisa.

"  Masyaallah teteh @princessyahrini alhamdulillah..semoga semakin istiqamah mengkaji islamnya ya teh..qt sama2 belajar mencapai jannahNya," tulis @rarariztaaa.

3 dari 4 halaman

Tak Lagi 'Cetar', Makeup Syahrini Malah Bikin Netizen Takut

Dream – Selama ini penampilan Syahrini selalu mendapat pujian. Penyanyi asal Bogor, Jawa Barat, tersebut selalu tampil cantik dengan makeup dan busana nyentriknya.

Tapi tidak kali ini. Dandanan pelantun tembang “ Sesuatu” ini justru mendapat cibiran dari pengguna media sosial. Banyak warganet menilai makeup yang diaplikasikan Syahrini kali ini terlihat aneh.

Melalui video yang diunggah ke Instagram, perempuan yang beken dengan panggilan Princess ini menunjukkan hasil makeup-nya. Dalam video itu terlihat Syahrini mengenakan lipstik gelap yang lumayan tebal.

Rupanya riasan itu bukan dipoleskan oleh makeup artist. Syahrini ternyata mengaplikasikan makeup sendiri dan hasilnya diunggah ke media sosial ini. “ Make Up My Self,” tulis Syahrini, sebagaimana diakses Dream, Sabtu 9 Desember 2017.

Dan bacalah komentar pengguna media sosial pada unggahan itu. Banyak warganet yang menilai riasan Syahrini itu beda dari biasanya. “ Serem ahh...biasanya cantik cetar,” tulis akun @yenipurnama.

Takut,, seram banget Syahrini nya,” komentar akun @amandawangasa.

Bahkan ada pula yang menyamakan Syahrini dengan Inul Daratista dan Shoimah. “ Kok mirip mba Inul Jadi nya,” kata akun @bung_yudees.

Inces agak mrip soimah klo dandan bgni,” tulis akun @voetcri.

4 dari 4 halaman

Lihat Videonya di Sini

 

Make Up My Self ... M⚪️⚫️D ! ___________________________ #PrincesSyahrini

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Beri Komentar