Lepas dari Dunia Hiburan, Ini Sumber Kekayaan Asmirandah

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 8 Januari 2018 13:29
Lepas dari Dunia Hiburan, Ini Sumber Kekayaan Asmirandah
Asmirandah memiliki berbagai bisnis.

Dream - Masih ingat dengan bintang sinetron Asmirandah? Wanita 28 tahun ini memang menghilang dari dunia hiburan setelah menikah dengan Jonas Rivanno lima tahun silam.

Tak hanya Asmirandah, sang suami yang juga pesinetron ikut menarik diri dari dunia hiburan. Apalagi sejak pernikahan keduanya menjadi sorotan publik.

Meski begitu, keduanya terbilang sukses dalam dalam berbisnis. Berikut adalah beberapa sumber uang Asmirandah dan Rivanno.

Jadi Desainer

Andah, sapaan Asmirandah, kini menjajal kemampuan sebagai desainer. Koleksi pakaiannya diberi nama label MAW by Asmirandah.

Asmirandah© vemale.com

Usahanya pun berhasil sejak 2015. Karyanya mulai dilirik di pasaran.

Dengan label itu, Pemain Film 'Rectoverso' ini pernah bergabung dalam Jakarta Fashion Week. Bahkan dia mengikuti ajang fashion show bergengsi di Surabaya.

Aksesoris

Andah juga memproduksi aksesoris. Dia mendesain berbagai model lucu, dari gelang, cincin, hingga tas.

Asmirandah© instagram

Karena desain sendiri, tentu harga yang dipatok untuk setiap produk sedikit mahal. Dia menjaul sebuah aksesoris sekitar Rp150 ribu hingga Rp300 ribu. Produknya bisa dilihat dari akun Instagram @mawbyasmirandah.

 

1 dari 1 halaman

Salon dan Rumah Produksi

Salon dan Restoran

Bukan cuma dua bisnis itu, Andah juga memiliki usaha lain seperti salon dan restoran. Salon itu dinamai Nu Hair Salon yang berlokasi di daerah Tanah Baru, Beji, Depok, Jawa Barat.

Andah dan Vanno juga membuka restoran yang letaknya tak jauh dari tempat tinggal mereka saat ini. Meski kecil, mereka giat membesarkan bisnis-bisnisnya.

Album Rohani

Pemain Sinetron 'Inikah Rasanya' ini tetap berkarya meski tak hadir di dunia hiburan. Buktinya, Andah meluncurkan album rohani berjudul 'Kesetianmu Selamatkanku'.

Asmirandah© kapanlagi

Meski keputusannya untuk pindah agama sempat menuai kecewaan netizen, Andah tak berkecil hati mengeluarkan album rohani.

Rumah Produksi

Andah sempat menjadi produser dan sutradara beberapa film pendek. Pengalamannya ini ternyata berguna untuk bisnis barunya.

Asmirandah© kapanlagi

Asmirandah© kapanlagi

Wanita cantik ini memiliki sebuah rumah produksi sendiri. MAsih dengan nama yang sama (MAW Production) dia memiliki banyak sekali iklan yang tayang di TV. Bahkan dia menggarap iklan untuk perusahaan-perusahaan besar seperti Unilever, Nestle, Air Asia, hingga Indosat.

Beri Komentar