Pakai Busana Rp100 Ribuan, Gaya Syahrini Masih 'Cetar'

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 7 Agustus 2018 16:15
Pakai Busana Rp100 Ribuan, Gaya Syahrini Masih 'Cetar'
Jika biasanya baju Syahrini harganya fantastis, kali ini malah...

Dream - Totalitas. Begitu yang selalu ditonjolkan penyanyi Syahrini dalam setiap penampilannya. Item fashion branded selalu ia gunakan. Mulai dari busana, tas hingga sepatu.

Namun kali, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu tampil tak 'biasa'. Ia mengenakan busana dengan harga terjangkau saat pergi ke Jepang, Senin 6 Agustus 2018.

Dilihat dari akun instagram-nya, inces --sapaan tenar Syahrini-- terlihat simpel dengan t-shirt slit dress berwarna hitam yang dihiasi dengan detail tulisan.

Mempermanis penampilannya, pelantun 'Sesuatu' itu menenteng hand bag berwarna hitam dengan ukuran medium.

Jika biasanya baju Syahrini harganya fantastis, t-shirt dress modis yang dikenakannya justru harganya relatif terjangkau. Busana dari brand fashion Zara itu dibanderol tak sampai US$10 atau setara Rp150 ribu saja.

T-shirt dress yang dikenakan Syahrini

Jadi gimana nih menurut Sahabat Dream, penampilan Syahrini masih kece kan meski dengan gaya lebih sederhana?

 

1 dari 3 halaman

Tiket Konser Syahrini Rp25 Juta, Gracia Indri: Aduh Inces...

Dream - Tiket konser #10TahunJambulKhatulistiwa Journey of Princess Syahrini menjadi perbicangan banyak orang, lantaran harganya sangat fantastis.

Yup, untuk tiket kelas diamond (Incess Seat) konser tunggal pertama Syahrini dibanderol Rp25 juta per lembar. Wow, sama halnya tiket konser Diva Dunia, Celine Dion.

Lalu apa kata komentar Gracia Indri sebagai teman dekat pelatun 'Sesuatu' itu ?

"Aduh incees Rp25 juta. Kenapa enggak kalau misalnya kita memang bisa (beli). Tapi kalau sampai sold out, berarti kan cucok," kata Gracia di kawasan Pondok Indah, Jumat 3 Agustus 2018.

Menurut mantan Istri David Noah ini, harga tiket semahal itu harusnya sebanding dengan penampilan Syahrini di atas panggung Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, 20 September 2018.

"Karena mungkin ini pertama kalinya kan 'Jambul Khatulistiwa'. Kan itu temanya ya. 10 tahun kalau enggak salah. Jadi maksud aku ini salah satu karya terbesarnya," kata dia.

Gracia mengaku mau membeli tiket konser Syahrini. "Ya nggak Rp25 juta ya, yang Rp2 juta. Tadinya aku mau beli yang Rp25 juta loh, tapi kan sold out," kata wanita kelahiran Jakarta itu.

2 dari 3 halaman

Syahrini Hasilkan Uang Rp200 Juta dalam Sehari

Dream – Syahrini dikenal sebagai salah satu selebritis Tanah Air dengan gaya hidup super wah. Tak cuma gemar memakai barang branded, mantan teman duet Anang Hermasyah itu juga bisa berulang kali pelesir keliling Eropa dan benua lainnya.

Banyak orang yang penasaran dari mana pelantun 'Sesuatu' mendapatkan uang sebanyak itu?

Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, blak-blakan menyebut sumber pendapatan Syahrini dalam sehari.

“ Nyanyinya dia Rp200 juta sekali show. Sehari kadang dua kali. Ada yang private dan syaratnya, Syahrini nggak boleh ada di Instagram. Karena ini private,” kata Aisyahrani, di program acara yang belum lama ini tayang, dikutip dari Liputan6.com, Senin 9 Juli 2018.

Dia mengatakan ada juga pendapatan di luar bernyanyi. Selain bisnis keluarga, Syahrini juga menjadi brand ambassador untuk beberapa produk.

“ Kami juga sudah membuka posting Instagram. Dia (Syahrini) baru mau posting kalau dia brand ambassador lain, postingannya lain. Nah, di bio Instagram itu beda lagi harganya. Jadi, mau sebulan sekian. Mau dua bulan sekian,” kata Aisyahrani.

Syahrini menambahkan, dia berharap masyarakat tak berpikiran negatif tentang sumber kekayaan yang dimilikinya.

“ Ini sebetulnya bukan ingin pamer. Bukan,” kata dia yang sedang sibuk mempromosikan film terbarunya “ Bodyguard Ugal-ugaran” itu.

(Sumber: Liputan6.com/Zulfa Ayu Sundari)

3 dari 3 halaman

Syahrini Disebut Pakai Barang KW

Dream - Selama ini Syahrini selalu tampil glamor. Pelantun tembang Sesuatu itu selalu menyandang outfit luks dari brand terkemuka dunia.

Tapi baru-baru ini ada kabar kurang menyenangkan. Di media sosial, sebuah akun menyebut barang yang dikenakan penyanyi asal Bogor itu merupakan item KW alias palsu.

Komentar miring itu disampaikan oleh akun @naznazif1, dan viral usai diposting kembali akun gosip @taante_rempoong_official. 

Netizen itu menyebut Syahrini telah membodohi publik dengan barang-barang yang dikenakan, namun tak bisa mengelabuhi para kolektor.

" Kamu dapat membodohi pikiran orang-orang kampungan, kamu tak dapat membodohi para kolektor. Kutipan yang menohok?," tulis akun @naznazif1, sebagaimana diakses Dream, Jumat 13 Juli 2018.

 syahrini

Akun itu juga menyarankan wanita 35 tahun ini untuk membeli barang-barang yang asli jika ingin memperlihatkannya kepada penggemar. Karena kolektor tas mewah akan mengetahui jika dia memamerkan barang-barang palsu.

" Since you have " so much money" , go & buy a fu****g real Hermes Croc Mini Kelly. Hello, Indonesia got so many Hermes Collectors with eyes wacthing you (Karena kamu memiliki banyak uang, beli saja Hermes Croc Mini Kelly yang asli. Hello, Indonesia punya banyak kolektor Hermes yang mengawasimu)," lanjutnya.

Setelah mengunggah tulisan itu, pemilik akun @naznazif1 mengaku telah diblok oleh mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

" If you're not guilty of carrying a fake, you don't have to block me, Queen of Indonesia - Syahrini (Jika kamu tidak merasa salah membawa barang palsu, kamu tak perlu memblok saya)," tutupnya

Beri Komentar
Dari Jakarta Hingga Bekasi, Ini Situasi Pemukiman yang Terkena Dampak Banjir