Masker dan Outfit Matching, Gaya Presiden Slovakia Curi Perhatian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 25 Maret 2020 19:03
Masker dan Outfit Matching, Gaya Presiden Slovakia Curi Perhatian
Ia datang menghadiri acara politik dengan penampilan kece.

Dream - Presiden Slovakia, Zuzana Caputova menjadi sorotan ketika menghadiri acara pengunduran Perdana Menteri Slovakia, Petra Pellegrini. Ia hadir memakai alat pelindung diri.

Zuzana tampak menerapkan upaya pencegahan virus corona dengan memakai masker dan sarung tangan. Menariknya, Zuzana memadukan benda tersebut dengan outfit stylish.

Ia sengaja menyamakan warna masker dengan busana yang dikenakan. Hasilnya pun terlihat matching. Ia tak lupa membagikan potretnya ke Instagram.

 Zuzana Caputova© Foto: Instagram @zuzana_caputova

Foto: Instagram @zuzana_caputova

Pada foto yang diunggah, Zuzana tampil chic memakai midi dress beraksen v-neck. Warna marun memberi kesan elegan pada wanita 46 tahun itu. Masker yang digunakan memiliki warna senada.

Tak hanya masker, Zuzana mengenakan sarung tangan dari bahan leather yang trendi. Ia juga menerapkan konsep serupa pada outfit berikutnya.

 Zuzana Caputova© Foto: Instagram @zuzana_caputova

Foto: Instagram @zuzana_caputova

Kali ini ia tampil lebih feminin dengan midi dress beraksen bahu lebar. Masker dan baju yang dikenakan sama-sama berwarna magenta. Ia juga memakai sarung tangan seperti sebelumnya.

Potret tersebut langsung menyita perhatian. Banyak netizen memuji cara Zuzana untuk tampil stylish sekaligus mencegah penularan virus.

" Maskernya sengaja disamakan dengan baju ya?" kata @barnofischer

" Aku suka melihat dia menyamakan warna masker dengan baju yang dikenakan," ujar @mercurymatthews

" Omg outfitnya sangat indah!" ucap @koki9_official

" Contoh yang bagus!" puji @nh_novaes

(mut)

1 dari 5 halaman

Heboh Foto Laudya Cynthia Bella Kompak Pakai Masker Bareng Engku Emran

Dream - Kabar keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran beberapa waktu lalu santer dibicarakan. Memilih untuk tak membuka kehidupan privasi ke publik, sebuah foto Laudya dan suaminya kini justru beredar di sosial media.

Foto tersebut memperlihatkan Laudya dan Emran tengah dipotret dengan mengenakan masker di wajahnya. Foto kekompakan pasangan beda negara itu terlihat di akun Instagram yang mengaku sebagai Fans Bella, @laudyacynthiabelaa.

" Stay safe yaa kalian semua, semoga virus covid-19 segera hilang dan pergi jauuuh dari negeri kita aamiin," tulis admin akun tersebut dalam keterangan fotonya.

 bella dn engku emran© bella dn engku emran

Sontak foto yang tak butuh waktu lama menjadi viral itu membuat kehebohan. Beragam reaksi muncul dari netizen terkait foto Laudya dan suaminya tersebut.

Mereka bahagia melihat kembali momen kebersamaan Bella dan Emran yang sempat dikabarkan rumah tangganya retak. Fans wanita asal Bandung itu pun berharap, Bella dan suaminya itu tetap akur.

Mereka menduga jika pemain Surga Yang Tak Dirindukan ini sudah berbaikan dengan suaminya.

" Senangnya lihat mba brdua fotonya.rahimakumullah,"  kata akun @naslianaputeh.

" Langgeng till jannah,"  tulis akun @nerhapdi89.

Namun ada pula netizen yang mempertanyakan tahun pembuatan foto tersebut. Namun mereka berharap hubungan Laudya dan suaminya akan kembali membaik.

" Ini foto kapan..? Bismillah semoga mereka selalu bersama..aamiin,"  tulis akun @sukma_harum.

 

2 dari 5 halaman

Gaya 'Anti-Corona' Ayu Ting Ting, Tetap Stylish Meski Pakai Masker N95

Dream - Setiap orang di Indonesia kini berusaha untuk menekan laju penyebaran virus corona baru, Covid-19, dengan beraktivitas di dalam rumah. Mereka yang terpaksa beraktivitas di luar rumah juga dengan sadar diri menerapkan cara-cara pencegahan terutama dengan memakai masker. 

Cara ini juga dilakukan pedangdut dan presenter Ayu Ting Ting yang baru memandu sebuah acara di sebuah stasiun televisi di kawasna Tendean, Jakarta Selatan. Pelantun 'Alamat Palsu' baru tampil berbeda dengan memakai masker. 

 Ayu Ting Ting© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Ayu tampil lebih tertutup dengan memakai masker merek 3M 8210V N95 kala berjalan bersama sang asisten. Ia memakainya sebagai bentuk kewaspadaan terhadap virus Covid-19.

Masker putih berukuran besar itu sontak menyita perhatian. Ayu memakainya untuk menutupi bagian mulut dan hidung. Ia juga tampil simpel dengan rambut yang digerai ala kadarnya.

 Ayu Ting Ting© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

3 dari 5 halaman

Lihat Penampilannya

Blouse kimono berwarna dusty pink berpadu manis dengan celana bercorak plaids atau kotak-kotak. Ayu kemudian mengenakan gelang warna-warni sebagai aksesori yang membuatnya tetap stylish.

 Ayu Ting Ting© Foto: Deki Prayoga/Dream

Foto: Deki Prayoga/Dream

Saat ditemui Dream dan para awak media, Ayu tak mengatakan apa-apa dan memilih untuk menerobos kerumunan wartawan.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu hanya memberi pose 'peace' sebelum menutup pintu mobil.

4 dari 5 halaman

Masker 'Anticorona' Nagita Slavina Disorot, Harganya...

Dream - Virus corona membuat masyarakat berhati-hati dalam menjaga kesehatan tubuh. Salah satu upaya yang dilakukan adalah memakai masker.

Cara itu juga dilakukan Nagita Slavina saat mengantar putranya, Rafathar Malik Ahmad, khitan. Nagita, Raffi, dan Rafathar, tiba di lokasi khitan yang cukup ramai. Mereka pun memakai masker sebagai upaya pencegahan.

" Masih nunggu Sunat. Dokternya baru dateng," tulis Raffi di Instagram.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Foto: Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad tampak memakai masker kain flanel berwarna abu-abu. Sedangkan Nagita mengenakan masker operasi putih polos. Sementara itu, Rafathar memakai masker yang sama bergambar kartun.

Meski cuma pakai masker biasa, Nagita Slavina malah kembali jadi sorotan. Warganet penasaran dengan harga masker yang dipakai wanita 31 tahun itu.

5 dari 5 halaman

Harganya Ternyata...

Menilik akun @fashion_nagitaslavina, ibu satu anak itu rupanya memakai masker dari merek kenamaan Jepang. Nagita mengenakan Unicharm Super Comfortable Mask.

 Nagita Slavina© Foto: Instagram @raffinagita1717

Foto: Instagram @raffinagita1717

Masker tersebut dibanderol senilai 400 yen atau setara dengan Rp50 ribu dan berisi 7 lembar. Warganet sontak dibuat terkejut karena harga masker yang lebih murah dibandingkan milik mereka.

Seperti diketahui, saat ini masker tengah mengalami lonjakan harga. Namun Gigi yang biasanya akrab dengan barang bernilai fantastis justru memakai masker dengan harga cukup terjangkau.

" Alhamdulillah masih mahalan maskerku.. Dia 50.000 isi 7, aku beli 50.000 isi 5. Sorry sultan andara.. kali ini aku MENANG,"  ujar @ritafathia

" iya kaget gw masker doi cm 50rb, w aja siap keluar 150k brasa murah. perkara daya beli masker , brasa tingkat kekayaaan w diatas sultan andaraa,"  balas @wentyes

" Kok murah mama gigi . Aku beli 450rb efek corona,"  kata @alimaalisinah

" Harganya manusiawi,"  komentar @nonindahh

" Ini harga sebelum naik apa harga saat ini ya.. Ada aja yg masih harga segitu, nyari masker kaya nyari harta karun,"  sahut @_putrianindita_

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna