Palet Lipstik yang Sesuai untuk Warna Hijab

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 21 Maret 2017 15:15
Palet Lipstik yang Sesuai untuk Warna Hijab
Bagi hijaber memoleskan lipstik juga perlu disesuaikan dengan pemakaian jilbabnya.

Dream - Salah satu beauty item favorit perempuan adalah lipstik. Karena hanya dengan memoleskan lipstik, kamu akan terlihat berbeda.

Bagi hijaber, memoleskan lipstik perlu disesuaikan dengan pemakaian jilbabnya, agar tidak terlihat pucat dan tetap memberikan kesan fresh.

Coba beberapa gaya di bawah ini untuk memilih warna gincu yang sesuai dengan kelir hijabmu.

Warna putih

hijab fashion© hijab fashion

Jika kamu menggunakan jilbab bernuansa putih, coba poleskan bibirmu dengan lipstik berwarna terang, seperti merah. Penggunaan jilbab yang berwarna putih akan menambah tampilanmu menjadi lebih fresh dengan bibir merah. Jika menggunakan lipstik merah, tak perlu memoles wajah dengan berlebihan, karena lipstik merah sudah memberikan kesan cantik.

Warna peach

hijab fashion© hijab fashion

Ingin tampil natural dan tetap cantik? Kenakan lipstik bernuansa pink atau nude dengan menggunakan jilbab senada. Kamu akan terlihat feminin dan natural. Sentuhan bulu mata yang sudah dirapikan dengan mascara akan membuat matamu terlihat lebih 'berbicara'

Warna ungu

hijab fashion© hijab fashion

Untuk tampilan yang lebih strong dan berbeda, pakai jilbab berkelir ungu dan poleskan lipstik berwarna senada namun satu tingkat lebih tua. Look ini cocok untuk kamu yang ingin hangout bersama teman-teman.

Beri Komentar