CONNECT WITH US!

Wardah Raih Campaign of the Year di BeautyFest Asia 2017

Reporter : Irma Suryani | Senin, 20 Maret 2017 19:44
Raline Shah. (Foto: Wardah Cosmetics)
Wardah berhasil meraih penghargaan Campaign of the Year, karena dinilai memiliki strategi pemasaran yang baik, unik, serta kreatif.

Dream - Sebagai salah satu produk kecantikan, Wardah Cosmetics mengikut event BeautyFest Asia 2017, sebuah festival kecantikan dengan skala regional yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, 18-19 Maret 2017.

Banyak rangkaian acara yang diselenggarakan di Beauty Fest Asia 2017, seperti konferensi dan eksibisi dari beauty enthusiast dalam dan luar negeri, talkshow dengan beauty influencer dan banyak lagi.

Tak hanya itu, BeautyFest Asia 2017 juga membagikan 15 penghargaan kepada brand kecantikan yang berpengaruh dan sosok-sosok inspratif dari dunia kecantikan.

 wardah cosmetics

Tahun ini, Wardah berhasil meraih penghargaan Campaign of the Year, karena dinilai memiliki strategi pemasaran yang baik, unik, serta kreatif.

“ Kami sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Wardah. Apresiasi ini akan membuat kami semakin terpacu untuk menjadikan Wardah sebagai brand kosmetik terdepan di Indonesia dengan penerapan tiga pilar utamanya, yaitu Pure & Safe, Beauty Expert, dan Inspiring Beauty,” ungkap Salman Subakat, Marketing Director Wardah, setelah menerima penghargaan tersebut.

Selain mendapatkan penghargaan Campaign of the Year, ada banyak aktivitas yang dilakukan wardah pada gelaran BeautyFest Asia 2017 ini. Seperti aktivitas digital yang menggandeng para beauty vlogger yang mengajak pengikutnya di sosial media untuk ikut tantangan makeup tutorial.

Wardah juga menggandeng Raline Shah, sebagai brand ambassadornya untuk turut meramaikan acara yang diselenggarakan setahun sekali ini. Lewat obrolan santai dengan para beauty enthusiast yang hadir di festival ini, Raline berbagi cerita dan pandangannya tentang kecantikan.(Sah)

#MovieTalk Warkop DKI Reborn [Part 1]