Tren Makeup untuk Tampilan Sempurna Wanita Indonesia

Reporter : Irma Suryani
Senin, 24 Oktober 2016 19:02
Tren Makeup untuk Tampilan Sempurna Wanita Indonesia
Dengan tema YOUniverse, wardah ingin menyampaikan sebuah misi permepuan Indonesia agar bisa menyadari setiap sisi kecantikannya.

Dream - Gelaran fashion mode terbesar, Jakarta Fashion Week, dijadikan Wardah Cosmetics sebagai ajang untuk memperkenalkan empat tren kecantikan. Tren kecantikan yang dipersembahkan khusus untuk wanita Indonesia.

Dengan tema YOUniverse, Wardah ingin menyampaikan sebuah misi perempuan Indonesia agar bisa menyadari setiap sisi kecantikannya.

" Kami yakin, bahwa sosok perempuan yang percaya diri dan dapat mengenal sisi kecantikan terbaiknya, mampu membawa kebaikan bagi sekelilingnya, dan bahkan dengan kekuatan tersebut dapat menciptakan semesta menjadi lebih baik,” ujar Rifina Affandi, Brand Manager Wardah.

Menggandeng empat desainer dan juga empat brand ambassador, berikut ini empat tren makeup persembahan wardah untuk wanita Indonesia.

- Genuine Look
Dituangkan dalam bentuk alis yang natural dalam balutan warna ombre matte pada bibir, Genuine Look terlihat dalam koleksi Kalasenja dari Zaskia Sungkar yang memilih Inneke Koesherawaty sebagai muse.

- Faithful Look
Mengaplikasikan warna peach mono pada pulasan mata, pipi dan bibir, faithful look terlihat dalam koleksi Dahlia oleh Ria Miranda. Artis cantik Dewi Sandra menjadi Muse dari koleksi yang terinspirasi dari bunga dahlia yang cantik nan lembut.

- Brave Look
Guratan mata hitam yang tegas, kuat dan polesan bibir merah gelap menggambarkan sosok wanita kuat diaplikasikan Dian Pelangi dalam tampilan Gelora Dara. Bersama Raline Shah sebagai muse, tampilan ini diharapkan bisa menginspirasi berbagai generasi.

- Serene Look
Keanggunan wanita dipresentasikan dalam polesan bibir matte nude dan sentuhan kelir putih pada bagian mata. Mengangkat tema Glittery & Glamour, Barli Asmara menggandeng Tatjana Saphira untuk menggambarkan keanggunan wanita penuh wawasan yang cantik luar dan dalam. (Ism) 

Beri Komentar