Harapan Baru Cinta Rena

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 22 Juni 2016 17:14
Harapan Baru Cinta Rena
Rena bertemu dengan pemuda yang mampu membuatnya tersenyum. Namun, apakah dia mampu menghapus rasa bersalah kepada orangtua karena menolak dijodohkan?

Harapan Baru Cinta Rena

Dream – Aspal jalanan terlihat lebih hitam setelah tersiram hujan. Membuat udara Jakarta terasa lebih segar bercampur harum tanah basah.

Suasana itu membuat semangat Rena menjadi segar, mengeggaskan langkah kaki, masuk ke kantor baru. Ini hari pertama dia bekerja di Jakarta, setelah kabur dari Bandung karena dijodohkan oleh orangtuanya.

Di kantor redaksi Dream.co.id itulah Rena menggantung asa. Tak hanya ingin lari dari masalah perjodohan dan pertengkaran dengan orangtua, dia ingin membangun hidup sebagai wanita karier seperti mimpinya dulu.

Senyum Rena terus mengembang, sampai dia membuka pintu kantor itu. Bayangan pesta penyambutan meriah masih di benak. Namun semua buyar saat membuka pintu kantor. Jangankan pesta, hanya satu dua orang kantor itu yang menyapanya.

Tapi di tempat ini, Rena menemukan teman-teman baru. Leny dan Irma membuat Rena merasa lebih bersemangat memulai hari baru. Karakter mereka kedua teman yang bertolak belakang membuatnya benar-benar terhibur.

Rena juga berkenalan dengan Azis, pemuda kocak yang mulai mengisi hari-harinya. Tingkah lucu Azis yang sok percaya diri rupanya mampu membuat Rena tersenyum.

Tapi sayang, itu semua tak mampu menghapus rasa bersalah Rena pada kedua orangtuanya. Dia masih terbayang dengan perjodohan dengan pemuda yang dipilih oleh orangtuanya: Danang.

Nah, bagaimana Rena keluar dari masalah itu? Apakah Rena harus memupus harapan baru itu dan menyerah dengan perjodohan itu, atau memilih tetap memilih jalan sendiri? Di sinilah Rena mulai mencari makna cinta.

Sahabat Dream penasaran dengan kisah Rena selanjutnya? Saksikan terus web series Hijab Love Story di channel Youtube Dream ID ya. Selamat menyaksikan...

Beri Komentar