Pamer Baby Bump, Tentengan Zaskia Sungkar Bikin Salfok

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Senin, 2 November 2020 10:59
Pamer Baby Bump, Tentengan Zaskia Sungkar Bikin Salfok
Ia berpose memperlihatkan perutnya yang mulai besar ketika mengandung.

Dream - Zaskia Sungkar tengah menantikan buah hati pertama. Lewat program bayi tabung (IVF), ia dinyatakan hamil usai menikah 10 tahun bersama Irwansyah.

Kebahagiaan begitu terlihat di wajah aktris 29 tahun itu. Zaskia kerap mengunggah momen kehamilannya ke laman Instagram @zaskiasungkar15.

Meski sedang mengandung, tak banyak yang berubah dari penampilan Zaskia Sungkar. Pemain film 'Harim di Tanah Haram' tetap terlihat modis dengan padu padan outfit kekinian.

Enggak cuma terlihat seperti anak muda, fashion item yang dikenakan juga membuatnya disorot. Menilik akun @hermes_selebritii, Zaskia Sungkar terlihat kembali memakai fashion branded.

1 dari 5 halaman

Baby Bump Mulai Terlihat

Dalam foto yang diunggah, kakak Shireen Sungkar itu tampil memakai outfit colorful yang kasual. Irwansyah tampak memegang perut Zaskia dengan baby bump yang mulai terlihat.

Zaskia Sungkar© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Untuk melengkapi outfitnya, Zaskia memakai tas berwarna shocking pink. Tas itu merupakan koleksi rumah mode Hermes dengan seri Evelyn 16 Amazone Bag.

Tas yang menambah tampilan colorful itu dibanderol dengan nilai fantastis. Di situs Anns Fabulous Finds, harganya mencapai US$2,300.00 atau Rp34,5 juta.

Sedang hamil anak pertama, penampilan Kia tetap modis dan energik nih!

© Dream
2 dari 5 halaman

Sebelum Hamil, Zaskia Sungkar Tak Pernah Hadiri Undangan Acara Baby Shower

Dream - Zaskia Sungkar memgaku terus mendapat cibiran sebelum hamil degan proses bayi tabung. Maklum, istri Irwansyah tersebut tak kunjung mengandung meski sudah 10 tahun menikah.

Pertanyaan-pertanyaan seputar kehamilan bahkan membuat hati kakak kandung Shireen Sungkar itu menjadi sedih. Dia terus ditanya soal kapan hamil, baik secara langsung ataupun komentar-komentar dari netizen di Instagram.

" Nih kayak gini, Insya Allah sudah di posisi kuat banget sebelum aku hamil gitu tapi kayak menurut aku kenapa harus komen nanya kapan (punya anak) itu sudah basilah ya. Kalau ada tombol mau enggak kita pilih. Kita juga ingin tapi enggak bisa, itu sudah ciptaan Allah, sudah kehendak Allah semua," kata Zaskia Sungkar.

Shiren dan Zaskia Sungkar© Shiren dan Zaskia Sungkar

Selain itu, Zaskia juga mengaku sedih jika ada temannya yang mengundang untuk hadir ke acara baby shower karena belum mendapatkan momongan.

" Beban loh, kayak gue nantiin punya anak kan, diundang ke acara baby shower orang. Gua enggak pernah dateng karena gue sedih. Gue enggak bisa bawa anak gue sendiri, ngapain gue di sana lihat anak-anak orang, kan aneh," kata Zaskia Sungkar.

Sumber : youtube.com

3 dari 5 halaman

10 Tahun Penantian, Zaskia Sungkar Hamil Anak Pertama

Dream - Zaskia Sungkar dan suaminya, Irwansyah mendapatkan kabar bahagia yang telah lama mereka nantinya. Di usia pernikahan ke-10, pasangan selebriti muda ini akhirnya akan dikaruniai seorang anak yang kini sedang tumbuh di dalam tubuh Zaskia.

Kabar bahagia itu diumumkan Zaskia Sungkar dan Irwansyah melalui channel YouTube The Sungkars Family.

Awalnya Irwansyah dan Zaskia Sungkar menceritakan tentang perjuangannya untuk mendapatkan momongan dengan program bayi tabung. Kakak kandung Shireen Sungkar ini mengaku melakukan test pack usai emrio ditransfer ke dalam rahimnya dan hasilnya positif.

" Hari kedelapan aku test pack itu aku dan aku nggak ngomong sama Irwan. Akhirnya aku test pack. Aku taruh di meja nggak mau lihat dulu."

Zaskia Sungkar Hamil© Zaskia Sungkar Hamil

" Ini penetuan gue, kalau nggak berarti harus ngulang lagi. Akhirnya aku ngintip-ngintip kok garis merah tapi tipis banget," kata Zaskia Sungkar dikutip Dream dari The Sungkar Family, Sabtu 5 September 2020.

© Dream
4 dari 5 halaman

Gemetar Abadikan Momen Bahagia

Aku gemeteran banget sampai akhirnya aku abadikan momen itu aku pegang kamera sampai gemeteran banget. Alhandulilah banget sampai nggak bisa ngomong nggak bisa nangisnya," imbuhnya.

Usai test pack, Kia langsung memanggil Irwan dan menunjukan hasil test pack ke suaminya itu.

Irwansyah© Irwansyah

Pada momen itu Irwansyah langsung memeluk istrinya itu. Wanita 29 tahun ini mengatakan momen terindah selama menikah dengan Irwansyah yakni saat dirinya positif hamil.

 

5 dari 5 halaman

`Allah Dengar Dia Kita`

Pas tahu dua garis kek beneran nggak sih, beneran nggak sih tipis gitu pas dilihat. Terus aku langsung panggil Irwan. Terus aku tunjukin gitu, aku happy banget. Itu benar-benar momen terindah dalam hidup selama aku nikah sama Irwan ya udah hari itu," ucap Zaskia.

Irwansyah mengaku sangat bahagia saat tahu istrinya hamil setelah menunggu kurang lebih 10 tahun pernikahan mereka.

" Bahagia sudah 10 tahun juga. Perjuangan kita lumayan lah menurut aku sih perjuangan kita lumayan. Terus pas nerima hasil itu karena masih tipis banget 'besok pagi kita cek lagi boleh nggak yah' terus kita cek alhamdulillah lebih tebal lagi masya allah. Ternyata Allah dengar banget doa kita masya allah," tutur Irwansyah.

Sumber : youtube.com/The Sungkar Family

© Dream
Beri Komentar