Sekali OOTD, Harga Baju sampai Sepatu Syahrini Capai Miliaran

Reporter : Ratih Wulan
Rabu, 12 Juli 2017 12:15
Sekali OOTD, Harga Baju sampai Sepatu Syahrini Capai Miliaran
Artis yang satu ini tak pernah berhenti menebar sensasi.

Dream - Mengenakan barang-barang mewah tentu bukan hal baru bagi sosok Syahrini. Pelantun tembang 'Sesuatu' ini memang terkenal dengan gaya hidup glamor dan beragam fashion mewahnya.

Tas dan sepatu berharga ratusan juta sudah biasa dikenakan sang Princess, sebutan Syahrini. Begitu pula dengan outfit yang membalut tubuhnya saat berlibur ke Los Angeles, Amerika Serikat pekan lalu.

Para penggemar mendadak heboh saat akun Instagram yang menyoroti gaya Syahrini merilis harga barang-barang yang dia kenakan.

Dikutip dari Instagram @fashionsyahrini berikut daftar harga atasan hingga sepatu yang dipakai Syahrini.

 Syahrini© dream.co.id

Sebuah cropped top dari Fentyxpuma berwarna peach dengan detail ruffles di bagian bawahnya dihargai Rp 2,5 juta. Sedangkan Dre jeans berwarna putih yang menjadi bawahannya dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta.

Lalu, harga Lace Up Mule Heel dari Puma bernuansa pastel ia beli dengan harga Rp5 juta.

 

1 dari 1 halaman

Harga Jam Syahrini Bikin Jantungan

Tidak hanya itu, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini selalu mengenakan aksesoris untuk melengkapi penampilannya. Kali ini, sebuah kacamata hitam Fendi dengan frame berhias manik-manik ia beli seharga Rp7,4 juta.

Clutch putih berbingkai pinggiran warna emas yang dirilis Louis Vuitton menjadi barang mewah yang membuat warganet melongo. Tas mungil dengan tali panjang itu disebut berharga mencapai Rp71,5 juta.

 fashionsyahrini© dream.co.id

Keterkejutan para penggemarnya tidak berhenti sampai di situ. Para netizen mendadak heboh saat melihat jam tangan Syahrini.

Jam tangan keluaran Rolex dengan seri Chronograph 18k Yellow Gold itu berharga Rp1,2 miliar. Jam itu melingkar di lengan kiri Syahrini.

Jadi, harga seluruh item fashion from head to toe yang dikenakan Syahrini mencapai Rp 1,3 miliar. Benar-benar cetar ya Princess satu ini?

Beri Komentar