Pangling, Lihat Penampilan Polly Alexandria Pakai Mukena

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 14 Agustus 2019 10:36
Pangling, Lihat Penampilan Polly Alexandria Pakai Mukena
Beberapa netizen menanyakan soal kabar Polly yang telah menganut Islam.

Dream - Pernikahan Nur Khamid dengan bule asal Inggris, Polly Alexandria, sempat menggemparkan media sosial beberapa waktu lalu.

Pria asal Magelang, Jawa Tengah, itu berkenalan dengan wanita Manchester itu sejak tahun 2017. Mereka bertemu di Bali dan menikah pada 16 Desember 2018.

Belum lama menikah, Polly harus meninggalkan sang suami untuk melanjutkan studi kuliah di Inggris. Namun ia beberapa kali menyempatkan diri ke Indonesia untuk menemui Khamid.

Kini, Polly berada di Indonesia. Dia juga merayakan Idul Adha bersama sang suami. Foto-foto perayaan Idul Adha itu diunggah ke Instagram @karnaradheya.

1 dari 6 halaman

Teduh Banget Lihatnya

Nur Khamid mengunggah potret kebersamaan mereka saat Lebaran Haji. Mereka kompak berpose mengenakan busana Lebaran.

Pada foto tersebut, Khamid terlihat memakai batik warna cokelat dengan sebuah selendang yang diletakkan pada bahu. Namun sosok istrinya yang cantik sukses menyita perhatian publik.

2 dari 6 halaman

Jadi Mualaf?

Beberapa netizen menanyakan soal kabar Polly yang telah menganut Islam. Pria itu kemudian membenarkan.

" Subhanallah ya ukhti, btw udh menjadi mualaf belum???" tanya @yogi_potca

" alhamdulillah kak," jawab @karnaradheya

3 dari 6 halaman

Pesona Polly Bikin Netizen Riuh

Kecantikan Polly yang semakin terpancar ketika memakai mukena langsung menuai pujian. Tak butuh waktu lama bagi warganet untuk membanjiri kolom komentar Khamid.

" Mbak nya pake baju sexy keren, ditutupin auratnya juga cantik. At the end, it is not about what you wear, but your attitude that matters," ujar @deedeecaniago

" naah kan adem kalo nutup aurat, minimal pakaian yg sesuai adat ketimuran kalo belum faham aurat, kan syantik," imbuh @nurul_mustaniroh_almumtazah

" Cantike mbak poli," kata @ayuwidayanti91

" Syantekk banget mbak polly pakai mukenah..." puji @farradisa

4 dari 6 halaman

Bule Cantik Polly Tiba di Bali, Video Awal Ketemu Nur Khamid Langsung Disensor

Dream - Usai menikah akhir tahun lalu, pasangan viral, pria Muntilan dan bule cantikasal Inggris, sementara waktu harus menjalani long distance relationship (LDR) alias hubungan jarak jauh alias.

LDR memaksa mereka yang saling mencintai untuk menahan rindu serta segala keinginannya untuk bersama dan melakukan hal-hal seperti para pasangan pada umumnya.

Mereka terpaksa menjalani LDR karena sang perempuan, Polly Alexandria Robinson, harus kembali ke negaranya untuk menyelesaikan studi. Namun kini Polly Alexandria telah kembali ke pelukan sang suami, Nur Khamid.

Momen kedatangannya di Bali dibagikan melalui video yang diunggah ke kanal YouTube Once in a lifetime pada Senin 20 Mei 2019.

Dalam video itu terekam beberapa momen unik kala Polly kembali bertemu sang Nur Khamid. Apa saja?

5 dari 6 halaman

Polly Tiba di Bali

Pada menit pertama terlihat saat Polly naik pesawat dan tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Bule cantik ini merekam deretan orang yang menjemput para penumpang yang turun dari pesawat.

Tapi sayangnya Polly tidak menemukan sosok Nur Khamid di antara orang-orang tersebut.

Ia pun terlihat terus berjalan sambil merekam video. Akhirnya Polly melihat Nur Khamid yang tengah duduk.

Spontan bule cantik ini berkata, "  bojoku" . " Suamiku" .

Uniknya, sesaat setelah Polly Alexandria bertemu dengan Nur, video langsung disensor.

Lalu muncul tulisan lagi yang menjelaskan bahwa Polly dan Nur melanjutkan perjalanan kembali ke rumah kos-kosan.

 

6 dari 6 halaman

Pengalaman Pria Muntilan Diusir Bule Cantik Saat PDKT

Dream - Ingat wanita asal Inggris yang menikahi pria asal Muntilan, Magelang, Jawa Tengah? Ternyata pria yang belakangan diketahui bernama Nur Khamid alias Darsono ini tak pantang menyerah mendekati gadis pujaannya itu.

Diundang sebagai bintang tamu program acara Brownies di TransTv, Nur ternyata sampai tiga kali melakukan pendekatan ke wanita yang diketahun bernama Polly Alexandria Robinson itu.

" Kami baru saling mengenal setelah tiga kali bertemu," ujar Polly yang tampil dengan gaun sama seperti dikenakannya saat pernikahan lalu dikutip Dream dari akun Youtube Brownies, Jumat, 21 Desember 2018.

Menurut Polly, Nur yang kini telah menjadi suaminya, awalnya berusaha mendekatinya saat tengah berjemur di sebuah pantai di Bali. Merasa tak mengenal, Polly kala itu langsung mengusir Nur.

" Pertama kali saya mengatakan pergi sana," ujarnya.

Nur yang hadir dalam acara tersebut juga membenarkan pengalaman tak terlupakan itu. Saat itu, Nur memang bekerja di bali sebagai pelatih berselancar.

Upaya Nur yang tak kenal lelah ternyata membuat hati Polly luluh. Di hari ketiga pertemuan, Polly mengaku mulai jatuh hati.

Beri Komentar