Menjanda, Paras Diana Pungky Dipuji Makin Cantik

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 13 Agustus 2019 12:48
Menjanda, Paras Diana Pungky Dipuji Makin Cantik
Ia dituding makan formalin untuk mengawetkan kecantikan.

Dream - Aktris Diana Pungky tengah menjada setelah bercerai dari Dedey Mulyawan. Sang mantan suami kini telah menikah dengan penyanyi Gwen Priscilla.

Berstatus janda tak membuat tokoh sinetron Jinny Oh Jinny bermuram durja. Meksi single, Diana Pungky selalu terlihat tampil segar.

Kini Diana Pungky memutuskan vakum dari dunia hiburan dan menjalankan bisnis kecantikan. Aktris senior itu juga kerap menghabiskan waktu bersama para sahabat.

 Diana Pungky

Foto: Instagram @_dianapungky_

Seperti yang baru saja diunggah lewat akun Instagram. Diana terlihat sedang berkumpul dengan empat wanita. Mereka terlihat asyik mengerjakan sesuatu. Namun ia tak menuliskan caption pada foto.

Diana juga tampil simpel dengan kemeja dan celana bercorak garis-garis. Rambutnya dibiarkan terurai. Tetap modis, ia melengkapi penampilannya dengan handbag warna putih.

Potret terbaru Diana Pungky sontak menyita perhatian warganet.

1 dari 5 halaman

Cantik Pakai Formalin

Wanita kelahiran 1974 itu masih terlihat awet muda. Diana bahkan terlihat semakin cantik meski sudah berusia 45 tahun.

Sejak dahulu, pesinetron Boneka Poppy ini dikenal memiliki paras cantik dan memukau. Enggak heran kalau warganet iri dengan parasnya.

 Diana Pungky

Foto: Instagram @_dianapungky_

Bahkan ada pula yang menyebut Diana Pungky memakai formalin untuk mengawetkan kecantikannya.

" Mb diana ini cantik nya d formalin," celetuk @reni_setya_

" Cantiknya gak ilang2 mbak diana," kata @momaje_je

" Mbak diana awet muda," ucap @davidtaodavid

" Sehat dan bahagia terus Diana.." ujar @open_sea123

2 dari 5 halaman

Gwen Priscilla, Eks Mahadewi, Nikahi Mantan Suami Diana Pungky

Dream - Gwen Priscilla, mantan personil Mahadewi, tengah berbahagia. Wanita berusia 28 tahun itu dikabarkan telah menikah dengan seorang pria bernama Dedey Mulyawa.

Nama suami Gwen sendiri tak asing di dunia hiburan. Dedey merupakan bekas suami aktris senior, Diana Pungky, .

Kabar pernikahan Gwen dan Dedy pertama kali muncul dari pemberitaan media mengutip akun unggahan foto @rizart yang memperlihatkan momen pernikahan pasangan ini. 

Dalam foto yang diunggah, Gwen mengenakan gaun berwarna putih. Sedangkan Dedey Mulyawan mengenakan setelah kemeja biru dan jas berwarna abu-abu.

  gwen pricilla

Dilihat dari unggahanan Gwen, wanita kelahiran Surabaya 17 Juni 1990 ini mengucapkan syukur dengan menyertakan foto gaun berwarna putih. Di foto itu, Gwen tersenyum dengan pose ke arah bawah.

" Alhamdulillaaah .08.06.2019," tulis Gwen Priscilla dikutip Dream, Selasa 11 Juni 2019.

  gwen pricilla

Unggahan Gwen langsung dikomentari oleh warganet. Banyak yang mengucapkan selamat kepada Gwen termasuk Mulan Jameela.

" Selamaaaatttt," tulis akun @mulanjameela1.

" Wennnnnn congratz y sygkuuu... finally u found someone smoga samawah yaa.. cpt pmy dedek...," kata akun @ferinafauzy.

" happy wedding gwen,,,semoga sakinah mawaddah warrahmah," tulis akun @ruma_aruma.

3 dari 5 halaman

Baru Menikah, Begini Perlakuan Mantan Suami Diana Pungky kepada Gwen Priscilla

Dream - Gwen Priscilla tengah berbahagia dengan status barunya sebagai istri Dedey Mulyawan Risyad. Gwen pun mulai menunjukan foto-foto pernikahannya dengan mantan suami Diana Pungky tersebut.

Terbaru, mantan personel Mahadewi itu mengunggah foto saat dicium oleh sang suami. Gwen yang dicium keningnya terlihat tersenyum lebar. Mereka berbahagia.

Wanita kelahiran Surabaya 17 Juni 1990 ini mengatakan bahwa hari-harinya saat ini begitu indah. " Bendino (setiap hari) bulan madu, wes (dah)," tulis Gwen, dikutip dari Liputan6.com, Rabu 12 Juni 2019.

  gwen pricilla

Dedey dan Gwen Priscilla rupanya sudah saling mengenal cukup lama. Mereka akhirnya menikah setelah beberapa tahun menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

" Pacaran. Tiga tahun kenalnya," kata Gwen.

Sebelumnya, Dedey menikah dengan Diana Pungky pada 2005. Setelah tujuh tahun, badai menerjang rumah tangga mereka, hingga berujung pada perpisahan pada 2012.

Selama menikah, Diana Pungky dan Dedey Mulyawan belum dikaruniai keturunan.

Sumber : Liputan6.com/ Zulfa Ayu Sundari

4 dari 5 halaman

Pengakuan Mengejutkan Gwen Priscilla Soal Diana Pungky

Dream - Gwen Priscilla yang menikah pada 8 Juni 2019 lalu ternyata tak mengetahui jika suaminya, Dedey Mulyawan adalah mantan suami dari pesinetron senior, Diana Pungky. 

Bahkan di awal perkenalannya dengan Dedey, Gwen mengaku sama sekali tak tahu tentang sosok mantan istri Dedey.

" Enggak awalnya aku nggak tahu, cuma teman-teman yang bilang," kata Gwen saat di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Kamis, 13 Juni 2019.

Setelah mengetahui jika Dedey adalah pria yang pernah menjadi suami seorang artis, Gwen mengatakan tak pernah mmempermasalahan masa lalu suaminya itu.

Selama menjalin hubungan dengan Dedey, Gwen hanya melihat suaminya itu sebagai sosok yang baik dan pengertian.

" Dia orangnya sabar banget, walau usia beda jauh dia 47 aku 29 yahun, tapi kita kalau ngobrol biasa aja," ujarnya.

Saat disinggung apakah Gwen ingin mengenal Diana Pungky karena pernah menjadi istri dari Dedey selama 7 tahun, mantan personil Mahadewi itu memilih untuk tak ikut campur dengan masa lalu suaminya.

Gwen juga enggan mengomentari kehidupan masa lalu sang suami dengan Diana.

" Kalau itu aku nggak mau komen," katanya.(Sah)

5 dari 5 halaman

Tepergok Bareng Pria, Wajah `Jin Cantik` Diana Pungky Disorot

Dream - Diana Pungki mendadak menjadi perbincangan publik. Sebab video bersama seorang pria disalah satu restoran beredar di sosial media.

Pemeran " Jinny Oh Jinny ini memang sudah vakum dari dunia entertaiment dan memutuskan mengelola bisnis kecantikan. Kemunculannya di video yang diunggah akun gosip instagram tentu membuat warganet penasaran. 

Selain penasaran dengan sosok pria tersebut, tak sedikit warganet iri dengan paras wanita berusia 44 tahun ini yang masih tetap cantik. Wajah Diana awet muda seperti masih aktif di dunia hiburan.

  diana pungki

Foto akun @lamiscorner

" Itu bukan deddy risjad.. emg dah cere ya?," kata akun @riapy273.

" Suami ya dody risyad cina aceh, emang udah pisah?," kata akun @aauliakailash.

" Ini sesembak keturunan vampir apa gmna ni? Film dr jaman gw masih SD smpe selesai kuliah gitu gitu aja muka nya setdah," tulis akun @adeevafaranisha.

" laaah, jin mah muda teruus. udh lama kawin, suaminya dr kluarga konglomerat. tante jinie jg anak orkay , dulu pernah baca dia hobi nya ngrawat tubuh, mandi susu. yaaa cantiknya tambah awet laaaah," kata akun @paspepaiya.

" Mungkin dia emang beneran jinny karena dari dulu enggak berubah sama sekali, tetep awet muda...," kata akun @dhinietiyas.

(Sah)

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri