Para Desainer Hijab Bakal Tampil di Hari Pertama JFW 2016

Reporter : Kusmiyati
Senin, 5 Oktober 2015 19:01
Para Desainer Hijab Bakal Tampil di Hari Pertama JFW 2016
Menurut agenda di hari pertama JFW 2016 akan ada desainer-desainer busana muslimah siap membuka acara seperti Ria Miranda, Norma Hauri dan Restu Anggraeni.

Dream - Tahun ini ajang fesyen terbesar di Asia tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW( siap digelar pada 24 hingga 30 Oktober 2015. Pada tahun kedelapan ini, JFW 2016 kembali mendapatkan dukungan penuh dari Senayan City sebagai tempat terselenggaranya acara ini.

Svida Alisjahbana, selaku CEO Femina Group dan Ketua Umum Jakarta Fashion Week 2016, mengungkapkan bentuk dukungan ini sangat berarti.

Jakarta Fashion Week memiliki nilai yang sebanding dengan fashion brand tersebut dan hal ini merupakan sesuatu yang sangat membanggakan. Inilah saatnya memperkenalkan label Indonesia kepada para pengunjung supaya mereka mengerti dan mencintai kreativitas anak bangsa yang tidak kalah bagus dibandingkan dengan karya internasional,” ungkapnya seperti yang tertulis pada situs resmi JFW, Senin 5 Oktober 2015.

Menurut agenda di hari pertama akan ada desainer-desainer busana muslimah siap membuka acara seperti Ria Miranda, Norma Hauri dan Restu Anggraeni. Untuk melihat jadwal penampilan para desainer bisa di lihat di Jakarta Fashion Week.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-