Parade 'Peri Hutan' dari Koleksi Biyan Spring Summer 2020

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Sabtu, 25 Mei 2019 17:19
Parade 'Peri Hutan' dari Koleksi Biyan Spring Summer 2020
Padanan makeup dan busana cantik membuat model terlihat bagaikan peri hutan.

Dream - Perancang mode Biyan Wanaatmadja kembali meluncurkan koleksi teranyar Womenswear Spring Summer 2020.

Dikenal lewat rancangan bernuansa enchanted dengan embellishment ikonik, Biyan merefleksikan kenangan selama hampir 4 dekade berkarya.

Bertajuk 'The Wonder Garden', inspirasi datang ketika desainer berdarah Surabaya itu bersantai sejenak di taman kota.

" Saya merasa ritme kehidupan begitu cepat, kita tertangkap dalam rutinitas tanpa menyadari ada sesuatu yang hilang. Ketika duduk menyatu dengan alam, saya sadar inilah yang hilang dari hidup saya; the beauty of life," tutur Biyan di Jakarta, Kamis 23 Mei 2019.

 Biyan

Di tengah rencana untuk memindahkan head office, ia menemukan banyak memorabilia yang tersimpan di lemari. Beberapa di antaranya adalah poster vintage bergambar aneka flora yang menarik perhatiannya.

Rasa antusiasme tersebut diterjemahkan ke dalam koleksi baju pesta bergaya dreamy. Runway megah yang disulap menjadi hutan belantara dengan para model yang berjalan seperti peri cantik.

Tangan dingin Biyan menghadirkan koleksi lebih shopisticated dengan kombinasi bahan yang terasa mewah seperti tile, sutera hingga organza.

 Biyan

Kali ini Biyan bermain dengan siluet loose dengan banyak teknik layering dan balloon sleeve. Warna dibuat variatif mulai dari soft pastel hingga deep forest.

Detail ornamen memukau berupa payet, beads dan kristal melengkapi ornamen floral 3D yang menjadi DNA Biyan di setiap koleksinya.

1 dari 1 halaman

Koleksi Idul Fitri

Koleksi 'The Wonder Garden' Spring Summer 2020 bisa didapatkan di Butik Biyan dan Studio 133 Biyan. Pemegang kartu kredit BNI dan debit BNI Emerald berkesempatan untuk mendapat diskon hingga 15 persen.

 Biyan

Selain itu, Studio 133 Biyan juga meluncurkan koleksi Ramadan 'Special Raya' yang terdiri dari berbagai busana muslim seperti tunik, kaftan, celana, dress dan kemeja.

Terinspirasi dari motif uzbek dan floral, busana terlihat sangat menawan untuk dikenakan di momen Idul Fitri.

Koleksi busana wanita didominasi dengan warna merah muda dan hijau, sedangkan untuk pria dengan warna hitam dan hijau yang menjadikannya sangat klasik dan elegan.

Padu padan satin dan sutera bersiluet loose dan sentuhan lace membuatnya terlihat elegan dan nyaman dikenakan.

Tersedia dalam 24 koleksi, Sahabat Dream bisa mendapatkannya dengan harga Rp2,6 juta - Rp6,4 juta di JD.ID.

Beri Komentar
Nggak Ribet, Ini Cara Merawat Hijab Ala Prilia Nur Afrida