Perbanyak Amalan di 10 Hari Terakhir Ramadan, Percayalah #BerkahDiRumah Itu Ada

Reporter : Wuri Anggarini
Selasa, 19 Mei 2020 13:49
Perbanyak Amalan di 10 Hari Terakhir Ramadan, Percayalah #BerkahDiRumah Itu Ada
Salah satunya adalah ikutan berbagi berkah untuk semua lewat konser digital PERTASHOW yang dipersembahkan oleh Pertamina.

Selalu ada yang istimewa di 10 hari terakhir bulan Ramadan. Bahkan, Nabi Muhammad sendiri memperbanyak amalan dan ibadah di hari-hari menjelang bulan suci umat muslim ini berakhir. Jika di tahun-tahun sebelumnya kamu bisa menjalani lebih banyak ibadah di masjid, Ramadan tahun ini terasa berbeda karena harus dilalui di masa karantina. Tapi, di rumah aja bukan berarti membuat semangat beribadah jadi surut karena #BerkahDiRumah itu juga selalu ada.

Mumpung lagi di rumah aja, kamu bisa meningkatkan kualitas ibadah bersama keluarga. Misalnya, mengajak keluarga mengaji bersama, melaksanakan salat malam bersamaan, hingga memperbanyak sedekah. Apalagi sekarang ada banyak cara melakukan donasi secara online. Salah satunya adalah ikutan berbagi berkah untuk semua lewat konser digital PERTASHOW yang dipersembahkan oleh Pertamina.

1 dari 3 halaman

Berbagi Berkah di Rumah dengan Ikutan Donasinya

Shutterstock© Shutterstock

PERTASHOW adalah konser digital Pertamina yang bisa kamu nikmati secara live streaming di aplikasi MyPertamina pada Rabu, 20 Mei 2020. Dalam online event ini, PERTASHOW juga mengajak kamu untuk berbagi #BerkahDiRumah selama Ramadan di tengah situasi seperti sekarang ini. Lewat program DO-NATION, kamu bisa ikutan donasi poin MyPertamina yang tentunya akan sangat bermakna bagi mereka yang membutuhkan. Ada juga LELANG AMAL koleksi selebriti, di mana kamu bisa mendapatkan barang koleksi selebriti yang hasil lelangnya nanti juga akan didonasikan. Banyak cara untuk melakukan donasi biarpun lagi di rumah aja, kan!

2 dari 3 halaman

Kesempatan Raih Berkah Ramadan

Shutterstock© Shutterstock

Selain berbagi berkah Ramadan untuk sesama, kamu juga bisa mendapatkan kesempatan buat meraih berkah untuk diri sendiri. Nantinya akan ada kesempatan buat 100 orang terpilih mendapatkan saldo LinkAja senilai masing-masing Rp500 ribu. Nggak hanya itu, kesempatan memenangkan hadiah utama Yamaha Lexi juga terbuka lebar untukmu. Dengan berdonasi via Kitabisa dan jawab pertanyaan yang ada, kesempatan membawa pulang Yamaha Lexi bisa kamu dapatkan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

3 dari 3 halaman

Hiburan Digital Buat Kamu yang Setia Di Rumah Aja

Pertamina© Pertamina

PERTASHOW nggak hanya bertabur berkah Ramadan. Gelaran yang sudah menginjak episode ketiganya ini juga menghadirkan hiburan asyik buat kamu yang disiplin untuk tetap berada di rumah selama masa karantina. Ada sederet guest star yang siap tampil untuk mengusir bosan selama di rumah aja. Ada music performance dari Sabyan dan Rizky Febian yang bikin momen di rumah aja semakin menyenangkan. Buat yang butuh hiburan ketawa ngakak, tungguin stand up performance dari Cak Lontong yang pastinya seru banget.

Konser digital ini nanti bakal dipandu oleh host ternama, yaitu Gading Marten dan Angie Ang. Banyak keseruan yang dihadirkan, jadi pastikan kamu jangan sampai ketinggalan. Untuk menikmati PERTASHOW ini gampang banget. Download aplikasi MyPertamina, lalu login dan klik banner PERTASHOW di menu Event & Promo. Selanjutnya, ikuti langkah-langkah sesuai petunjuk yang ada. Kamu pun bisa menyaksikan konser digital dan raih #BerkahDiRumah selama Ramadan.

Pastikan kamu stay tune di aplikasi MyPertamina untuk menikmati PERTASHOW yang bakal dihadirkan secara live streaming pada Rabu, 20 Mei 2020 jam 20.00 – 21.30 WIB. Catat jadwalnya ya, Sahabat Dream!

Beri Komentar