Peserta Antusias Ikuti Kelas Make Up BANANANINA

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 27 Agustus 2016 15:27
Peserta Antusias Ikuti Kelas Make Up BANANANINA
Berbagai tips dan teknik memulas wajah agar tampak cantik dan elegen hadir di sini.

Dream - BANANANINA, menggelar workshop kecantikan. Acara yang bertema elegan, glamor dan feminim itu mempercantik para perempuan Indonesia.

Salah satu kegiatan yang ditungu-tunggu dalam acara ini adalah tutorial make up dari Social Media Influencer bidang kecantikan, Lizzie Parra.

Lizzie banyak memberikan tips menggunakan make up kepada para peserta. Salah satu tips yang sering terlewatkan oleh para perempuan adalah higienitas atau kebersihan tangan.

Kebersihan tangan penting untuk menghindari kotoran menempel pada wajah.

Lizzie mengingatkan, penggunaan make-up setiap hari dapat berakibat buruk jika tidak dibersihkan. Untuk itu, bagi perempuan yang menggunakan make up setiap hari, perlu membersihkan pulasan make-up yang tertempel.

Kelas kecantikan BANANANINA© Dream.co.id/Ilman Nafi'an

" Saya tiap hari kalau pulang itu wajib bersihin make up. Itu wajib jangan sampai skip," kata Lizzie saat memberi tutorial make up di Ritz Building Menteng, Jakarta, Sabtu, 27 Agustus 2016.

Dari pantauan Dream, para peserta terlihat antusias mengikuti tutorial make-up dari Lizze Parra. Mereka terlihat cekatan merias wajahnya.

Mereka memanfaatkan setiap peralatan make-up yang sudah tersedia. Krim wajah, bedak, lipstik hingga pemulas pipi banyak digunakan peserta untuk merias wajah mereka. Nantinya, peserta dengan make up terbaik akan mendapatkan hadiah spesial dari BANANANINA.

Beri Komentar