Potret Anggun Dian Pelangi Pamer Baby Bump Umumkan Kehamilan

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 5 April 2020 10:05
Potret Anggun Dian Pelangi Pamer Baby Bump Umumkan Kehamilan
Penampilannya makin adem dengan aura mother glow yang terpancar.

Dream - Perancang mode Dian Pelangi membagikan kabar bahagia. Ia dan suaminya, Sandy Nasution tengah menantikan buah hati pertama mereka.

Dian dan Sandy menikah pada 17 November 2019. Sejak menikah, desainer asal Palembang itu tak banyak membagikan kehidupan rumah tangganya ke publik.

Namun kali ini Dian datang membawa kabar bahagia lewat Insta Story. Ia mengunggah sejumlah maternity shoot bersama sang suami.

Sesi pemotretan dilakukan secara sederhana. Mengingat pandemi corona yang tidak memungkinkan untuk keluar rumah, mereka berpose di dapur dengan bantuan sang kakak yang menjadi fotografer.

Dian Pelangi© Foto: Instagram @dianpelangi

Dian terlihat cantik walau hanya memakai outfit simpel. Ia mengenakan kaos lengan panjang yang dipadu bersama pashmina. Hijabnya panjang dan menutup bagian dada.

Sebagai bawahan, Dian Pelangi memadukan kaosdengan maxi skirt berwarna putih polos yang senada. Ia juga tampak memakai kaos kaki berwarna mint.

1 dari 3 halaman

Gaya Berikutnya

Dian juga berpose untuk foto berikutnya. Ia masih mengenakan outfit yang sama, namun hijabnya diganti menjadi lebih elegan.

Dian Pelangi© Foto: Instagram @dianpelangi

Wanita 29 tahun itu tampil flawless dalam balutan pashmina bermotif etnik. Tak banyak riasan wajah yang ia kenakan. Aura mother glow membuatnya semakin cantik saat memamerkan baby bump.

Usia kehamilan Dian Pelangi kini mencapai 18 minggu atau 4,5 bulan. Keduanya sudah tidak sabar menantikan kehadiran si buah hati.

" InsyaAllah All good, happier than ever, and we're both excited as can be, Bismillah..." tulis Dian.

2 dari 3 halaman

Selamat! Dian Pelangi Hamil Anak Pertama

Dream - Kabar bahagia datang dari Dian Pelangi. Desainer busana Muslim itu mengumumkan kehamilannya melalui unggahan foto hasil USG di Instagram Story.

“ Si bayi suka loncat. MasyAllah .. @nasutionsandy,” tulis Dian Pelangi. Foto USG itu diambil saat usia kandungannya memasuki 12 minggu. Kini, usia kandungan Dian Pelangi sudah 18 minggu atau 4,5 bulan. 

Dian Pelangi Hamil© instagram.com/dianpelangi/

Dian Pelangi Hamil© instagram.com/dianpelangi/

Perempuan blasteran Pekalongan-Palembang itu juga menampilkan foto dengan sang suami beserta permohonan doa agar ia dan bayinya tetap sehat.

“ Kami juga berdoa agar kami dianugerahkan anak yang sholeh/shalihah, yang bertakwa kepada Allah, yang berbakti kepada agama dan orang tanya, yang disempurnakan iman, akhlak, akal dan jasmaninya,” tulis Dian.

Dian Pelangi Hamil© instagram.com/dianpelangi/

Setelahnya, desainer 29 tahun ini menyampaikan rencananya untuk mengadakan pengajian 4 bulanan. “ Tapi, dalam kendisi seperti ini, kami memutuskan untuk membagikan kebahagiaan dengan cara mengirim hampers dan tumpeng kepada keluarga dan sahabat.”

Tak lupa, ia mendoakan agar pandem corona segera berlalu dan semua orang selalu dalam lindungan Allah SWT.

3 dari 3 halaman

Ini Koleksi Dian Pelangi yang Bikin New York Fashion Week Kagum

Dream - Sejak beberapa tahun lalu, pemerintah sudah merencanakan perkembangan industri kreatif lokal akan meningkat pada 2020. Dan di awal tahun ini hal tersebut mulai menunjukkan titik terang dengan pesatnya perkembangan modest fashion Indonesia.   Dian Pelangi merupakan salah satu desainer yang membuktikannya dengan menampilkan 12 koleksi bertema 'Sociable' di The Show New York Fashion Week (NYFW) 2019.   " Koleksi ini terinspirasi dari karakter orang New York yang aktif di media sosial, sangat up-to-date dan dinamis," katanya di 100 Eatery & Bar, Jakarta Selatan, Kamis lalu.   Karakter tersebut digambarkan dengan kombinasi warna hitam, putih, pink, kuning, dan lain-lain. Ia pun memakai motif batik abstrak yang diprint di atas bahan thai silk, tenun, ATBM dan satin.

Koleksi 'Sociable'  Dian Pelangi© Foto: Cynthia Amanda Male/Dream

Koleksi 'Sociable' Dian Pelangi (Cynthia Amanda Male/ Dream)

" Di sini juga saya menambahkan detail payet, tipografi yang terinspirasi dari caption Instagram, dan motif kotak-kotak yang terinspirasi dari jendela New York," tambah dia.   Hasil karya Dian mendapatkan respons yang sangat positif dari para influencer New York, bahkan Miss USA 2018, Sarah Rose Summer. " Dia amazed banget sama koleksinya sampai menanyakan blazer dan celana buatanku," jelasnya.

Dian Pelangi & Itang Yunasz© Foto: Chyntia Amanda Male/Dream

Dian Pelangi & Itang Yunasz (Cynthia Amanda Male/ Dream)

Tidak hanya itu, respons orang lokal pada orang yang berpenampilan tertutup pun jauh lebih baik dibandingkan beberapa tahun lalu.   " Dulu di tahun 2014, kalau lagi jalan-jalan dengan teman-teman berhijab, suka diteriakin 'America hates Islam, go back to your country' sama orang yang rasis. Tapi, sekarang mereka malah memuji dan menanyakan cara pakai kerudung atau mix and matchnya," tutupnya. [crosslink_1]

Beri Komentar