Cantiknya Putri Marshanda Saat Berhijab

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 5 Februari 2019 09:02
Cantiknya Putri Marshanda Saat Berhijab
Lihat deh penampilan dari putri Ben dan Marshanda itu.

Dream - Penampilan putri Ben Kasyafani, Sienna Kasyafani, membuat warganet takjub. Perubahan baru itu terlihat dalam foto yang diunggah Ben ke Instagram.

Dalam sebuah video, Sienna terlihat tampil berhijab putih, dikombinasikan dengan dengan motif bunga, buah, dan daun. Video itu menunjukan keromantisan keluarga Ben dan Nesyana Ayu Nabila.

" Mood, #weekenddancechallenge," tulis Ben Kasyafani, dikutip Dream, Senin 4 Januari 2019.

video ben kasyafani© video ben kasyafani

Unggahan pria berusia 35 tahun ini langsung dipenuhi berbagai komentar neizen. Tak sedikit dari mereka fokus ke putri hasil pernikahan Ben dengan Marshanda, Sienna, yang berhijab.

" MasyaAlloh...nena cuantik pakai jilbab.semangat terus pakai ya na...," tulis akun @atin_suliyatin.

" Nena cantik banget kyk gt nak.. Manis banget dg hijabnya.. Masha Allah...," tulis akun @riecarachmatan.

" MasyaAllah nena pake hijab cuantikkkkk bgt asli," tulis akun @dewinovriani.

1 dari 2 halaman

Alhamdulillah, Sienna Ben Kasyafani Mulai Berhijab

Dream - Dua tahun menikah, pasangan Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila makin mesra. Wanita yang akrab disapa Ines itu menjadi ibu tiri bagi Sienna Kasyafani.

Sienna adalah putri dari pernikahan Ben Kasyafani bersama Mashanda. Sejak hak asuh Sienna jatuh pada Ben,  bocah itu lebih banyak tinggal bersama Ben dan Ines di Bintaro, Jakarta Selatan.

Hubungan mereka semakin erat. Belum lama ini, Ines mengunggah momen kebersamaan mereka di akun Instagram @nesyanabila.

Pada video, tampak keduanya sedang bercanda hingga terjatuh. Adegan slow motion itu menampakkan keceriaan mereka.

Namun warganet malah fokus dengan penampilan Sienna. Putri berusia 6 tahun itu tampil mengenakan hijab. Kemauan itu timbul karena melihat sang ibu mengenakannya sehari-hari.

" Sebenarnya dipakaikan kerudung itu karena kemauan Sienna sendiri. Pendidikan agama adalah salah satu yang paling penting untuk kita, dan ternyata Sienna juga senang mengikutinya," kata Ben saat ditemui dalam Lauching Trailer film TAUFIQ, di Senayan, Jakarta, Jumat 1 Februari 2019.


2 dari 2 halaman

Kemauan Sendiri

Sienna kerap mengikuti berbagai kegiatan mulai dari mengaji, tilawah, hafalan doa-doa dan syariat Islam. Tak heran jika ia sudah sadar untuk berhijab di usia belia.

Tetapi, kata Ben, untuk saat ini ia tidak mewajibkan putrinya memakai kerudung. Dia lebih ingin Sienna memakai kerudung atas kesadaran dan kemauan sendiri.

" Kita selalu cerita kalau Allah menyayangi wanita berkerudung, dan tanggapan sienna " Oh aku mau disayang sama Allah" akhirnya pun dia sendiri yang minta dipakaikan," ujarnya. 

Laporan: Tri Yuniwati Lestari

Beri Komentar