Ransel Favorit Luna Maya yang Dipakai Keliling Dunia, Harganya Fantastis!

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 19 Juni 2019 11:46
Ransel Favorit Luna Maya yang Dipakai Keliling Dunia, Harganya Fantastis!
Selalu jadi pusat perhatian.

Dream - Setelah putus dari Reino Barack, aktris cantik Luna Maya tampaknya tidak terganggu dengan statusnya sebagai jomblo. Luna juga tak sibuk mengurusi komentar nyinyir netizen serta pemberitaan media.

Wanita 35 tahun itu malah asyik menggeluti hobi traveling. Luna tertangkap kamera pernah menonton konser BTS di Bangkok dan Las Vegas.

Kegiatan traveling mantan kekaish Ariel NOAH tak berhenti hanya sampai situ.

 Tas Ransel Luna Maya

Kini pemain film 'Suzanna: Bernapas dalam Kubur' tengah melancong ke Eropa dan Amerika. Ia bahkan mengunjungi berbagai tempat sekaligus mulai dari Amsterdam, London hingga California.

Luna selalu tampil fashionable ketika berlibur. Meski begitu, ia hanya mengandalkan beberapa fashion item untuk terlihat modis. Tak perlu repot membawa banyak barang, ia pandai memadupadankan outfit untuk menghasilkan look yang kece.

1 dari 2 halaman

Kalahkan Syahrini?

Seperti ransel yang satu ini. Memantau dari akun Instagram Luna Maya, tas itu selalu dipakainya ketika melancong ke berbagai negara.

 Tas Ransel Luna Maya

Tas itu pertamakali diperlihatkan ketika berpose di Victoria and Albert Museum, Inggris. Kemudian LUna kembali menampakkan ransel berwarna cokelat tersebut di unggahan berikutnya.

Kali ini Luna memakainya ketika plesir ke Los Angeles, California. Ransel itu terlihat matching dengan setelan busana leopard yang ia kenakan saat bersepeda.

2 dari 2 halaman

Sudah Langka Ternyata

Setelah ditelusuri, rupanya ransel tersebut berasal dari brand kesayangan Luna. Ia memang jatuh hati dengan rumah mode asal Perancis, Hermes.

Gak cuma itu, Sahabat Dream. Ransel tersebut termasuk ke dalam koleksi Hermes yang sudah langka nih. Berdasarkan pantauan Dream, tas itu merupakan Hermes seri Etoupe Clemence Leather Kelly Ado Backpack 22cm.

 Hermes seri Etoupe Clemence Leather Kelly Ado Backpack 22cm

Menilik dari laman Modao Perandi, ransel minimalis itu dibanderol seharga US$15,530 atau setara dengan Rp222 juta!

Melihat dari harganya yang mahal, gak heran kalau tas itu menjadi ransel favorit Luna ya?

(Sah)

Beri Komentar
Terima Kritik Pedas, Nada Zaqiyyah: Ternyata Adik Kelas Aku Sendiri