Jarang Terekspose, Tas Tentengan Ayu Dewi Seharga 4 Rumah di Kampung

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 18 Juni 2019 12:36
Jarang Terekspose, Tas Tentengan Ayu Dewi Seharga 4 Rumah di Kampung
Tas hitam berwarna brokat navy itu jadi bahan perbandingan netizen.

Dream - Tas branded sudah menjadi bagian dari gaya hidup selebriti. Dengan harga yang fantastis, fungsi tas branded tak sekadar untuk membawa barang pribadi. Aksesoris ini dipakai agar tampil modis dan bergengsi.

Selebriti Indonesia yang dikenal mengoleksi tas branded diantaranya adalah Syahrini, Luna Maya, Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting. Nama mereka tak pernah luput tercantum di akun fashion selebriti.

Tapi rupanya, aktris dan presenter Ayu Dewi diam-diam juga mengoleksi tas branded. Bahkan nilainya tak kalah fantastis dari tas Nagita Slavina.

Belum lama ini, istri Regi Datau tepergok menenteng tas mewah ketika menghadiri sebuah pesta. Foto tersebut menampilkan Ayu yang tengah bercengkrama dengan para sosialita.

Ayu tampil modis dengan maxi dress berbahan brokat warna navy. Tekstur gaun memberi kesan elegan pada ibu 2 anak itu. Menariknya, tas mungil yang dibawa Ayu justru menjadi sorotan.

 

1 dari 2 halaman

 Tas Hermes Ayu Dewi

Menurut pantauan akun @hermes_selebritii, Ayu Dewi membawa tas keluaran rumah mode Hermes. Seperti yang kita tahu, brand dari Paris itu menawarkan koleksi fashion item berharga fantastis.

Tas tersebut merupakan Hermes seri Kelly 20 Blue Sapphire Crocodile with Gold Hardware. Meski sangat mungil, tas berbahan kulit buaya itu dibanderol dengan harga yang bikin tangan pegal.

Di laman Jane Finds, tas tersebut dijual seharga US$49,995 atau setara dengan Rp725 juta! Entah apa yang membuat harga tas itu mencapai hampir Rp1 M.

 

2 dari 2 halaman

'Bisa Dapat 4 Rumah di Kampung'

Warganet pun dibuat geger. Mereka kompak berandai-andai akan membeli barang apa dengan uang sebanyak itu.

" Bs dpt 4 rmh di kampung," kata @nind****yil.

" Mending beli ruko di bekasi msh dpt harga segitu..." balas @juli****lian.

" Seseknafas liat harganya," celetuk @tiwi*****e23.

" Tas nya gak cukup buat isi 2 hape, kunci motor, kunci kos, parpum eskulin sama bedak bayi 3rb an," imbuh @wind*******nggreini.

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-