Rebahan Santuy, Pose Marion Jola Bikin Heran

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Jumat, 24 Januari 2020 07:48
Rebahan Santuy, Pose Marion Jola Bikin Heran
Langsung diserbu netizen.

Dream - Tampil seksi sudah menjadi ciri khas Marion Jola. Penyanyi yang sedang naik daun itu kerap mencuri hati publik lewat padu padan outfit modis nan menggoda.

Tak hanya di atas panggung, pelantun 'Rayu' juga terlihat modis saat menjalani hari-harinya. Potret yang diunggah ke laman Instagram hampir selalu bikin riuh.

Seperti kali ini, Lala kembali menampilkan potret modis ke Instagram. Dara berusia 19 tahun itu tampak sedang bersantai di kursi malas.

Berpose sambil rebahan, Lala tampil memikat dengan memakai mini dress begaya simpel. Warna hijau pastel memberi kesan fresh pada penyanyi asal Kupang itu.

 Marion Jola

Foto: Instagram Marion Jola

Tak repot memakai alas kaki, Lala asyik nyeker sambil menyilangkan kakinya. Rambut Lala yang biasa dicatok rapih terlihat acak-acakan. Penampilan itu tak mengurangi pesona Lala.

Warganet justru kepincut dengan sang finalis Indonesian Idol. Mereka heran dengan penampilan Lala yang tetap cantik meski sedang bersantai.

" Rebahan aja cakep. Heran," komentar @adiwldnn

" Keep santuy," kata @fajar37266

" Cantiknya minta diampuni," sahut @dwmryyn

" Duh cintaaa," ucap @ramahadiansyahh13

" Makin harii makinn cantikk aja ka," puji @tisyasp

1 dari 4 halaman

Potret Marion Jola Pakai Blazer Bikin Geger

Dream - Berparas manja dan kerap tampil seksi, Marion Jola dikenal sebagai penyanyi muda yang memikat. Suara emasnya selalu berhasil menghipnotis penonton.

Tak hanya cantik dan bersuara merdu, gadis 19 tahun ini punya selera fashion yang modis. Meski terlihat seksi, tak sedikit netizen yang memuji gaya pelantun 'Rayu'.

Baru-baru ini, Marion Jola kembali menyita perhatian lewat unggahan foto di Instagram. Penyanyi asal Kupang itu berpose di sebuah kamar.

Pemilik nama lengkap Marion Rambu Jola Pedy tampil simpel dengan outfit semi formal. Ia mengenakan blazer warna cokelat.

Rambut pendeknya dibuat lebih memikat dengan riasan curly. Tak lupa, wajah gadis kelahiran 12 Juni 2000 itu dipoles dengan makeup flawless.

Meski terlihat modis, warganet justru dibuat salfok dengan outfit yang dikenakan Lala.

  Marion JolaMarion Jola © Foto: Instagram @lalamarionmj

Foto: Instagram @lalamarionmj

Bagian kerah yang sangat rendah mengekspose tubuh bagian atas Lala. Namun tak ada baju yang terlihat di balik blazer tersebut.

Warganet kompak berspekulasi bahwa Marion Jola tidak mengenakan dalaman. Mereka melontarkan berbagai komentar.

" Sekalinya pake baju panjang masih aja ada yg kebuka,"   komentar @zchf_

" Kan lupa pake dalaman karna buru buru,"   sahut @ibnukunuak

" Lala...tiati ntar masuk angin lho,"   kata @tyusss22

" SALFOK," celetuk @dimasyudhystira

" Haduh, lemes bat gua,"   ujar @dev.idd

" Laki" normal pasti Auto zoom," sambung @reza_kamase

2 dari 4 halaman

Pamer Make Up, Bagian Tubuh Marion Jola Bikin Salfok

Dream - Marion Jola jadi artis muda yang tengah naik daun. Gadis 19 tahun itu punya suara merdu dan mampu mencuri hati para penggemar.

Muda dan berbakat, dara yang karib disapa Lala ini juga dikaruniai paras cantik nan eksotis. Penampilannya selalu menyita perhatian publik.

  Marion JolaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Marion Jola (Instagram.com/lalamarionmj)

Ditambah lagi dengan padu padan outfit yang dikenakan, Lala semakin dikenal di kalangan generasi Z. Gaya Lala yang terbilang cukup berani juga membuatnya kerap jadi sorotan.

Pelantun tembang Rayu dikenal berani tampil modis dengan busana minim. Gaya tersebut membuat Lala terlihat memesona.

Penampilan Lala juga didukung dengan kemampuan merias wajah. Meski masih muda, Lala sudah bisa menemukan gaya make up yang tepat untuk wajahnya.

Seperti pada foto selfie terbaru yang dibagikan ke Instagram. Lala kembali memamerkan gaya make up bernuansa living coral.

  Marion JolaMarion Jola © Instagram.com/lalamarionmj

Marion Jola (Instagram.com/lalamarionmj)

Tampilan dewy-look membuat Lala terlihat manis, blush warna coral dipoleskan dengan lembut di kedua pipi. Ia juga memakai lipstik berwarna senada untuk memberi kesan fresh.

Namun bukan gaya makeup itu yang membuatnya jadi sorotan. Warganet justru fokus dengan bagian tubuh Lala.

Seperti terlihat pada foto, Lala hanya memakai camisole bertali tipis. Potongan low v-neck membuat baju semakin mengekspose bagian tubuhnya.

Busana camisole berpotongan minim membuat kulit mulus Lala semakin mencolok. Tak ada noda yang terlihat pada kulit artis kelahiran 2000 itu.

" mulus bgt itu kayak gak ada daki" kata @pretty.sinful

"  Bening sekali," sambung @ravikayumeilenia

" Sumuk kak auto sumukkk," celetuk @prabanconobayu

3 dari 4 halaman

Foto Marion Jola di Pinggir Kolam Renang Bikin Netizen Gaduh

Dream - Marion Jola kerap membagikan pose sensual di sosial media akun instatgramnya. Meski berulang kali mendapat sindiran pedas dari netizen, jebolan kompetisi penyanyi ini tak kapok membuat  unggahan yang sama.

Ini terlihat saat Marion eberpose di pinggir kolam renang. Gadis berusia 19 tahun mengenakan baju renang bermotif bunga-bunga berwarna hijau. Sambil tersenyum, Marion berpose dengan memegang rambut dan meletakan tangan kanannya di atas kepala.

Tidak ada keterangan apapun pada foto yang diunggah oleh wanita asal Kupang ini. Namun foto itu langsung membuat riuh warganet khususnya para pria.

   Marion JolaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

Mereka menyoroti penampilan dan pose dari Marion Jola. Tak hanya itu, tak sedikit yang memuji kecantikan dari penyanyi yang pernah mendapatkan penghargaan dari AMI Award untuk Pendatang Baru Terbaik ini.

" Wadidaw,"  kata akun @adi.mull.

" EKSOTIS,"  tulis akun @ogikusumap.

" Gemassss parah ga siii,"  tulis akun @della.desonia.

4 dari 4 halaman

Pamer Pose di Depan Cermin, Marion Jola Dihujani Komentar Pedas

Dream - Marion Jola memperlihatkan foto terbarundi laman akun instagramnya. Dalam foto itu, Marion berpose di depan cermin.

Jebolan ajang pencarian bakat menyanyi ini mengenakan gaun berwarna biru. Dia duduk di deoan cermin dengan melihat ke arah kamera.

"  Aku dan hanger.Tapi aku ga bisa digantung (: @bcbgmaxazria @zheyamada1006 @fathir97," tulis Marion Jola dikutip Dream, Minggu 8 September 2019.

 

  4 dari 4 halaman

 

 

Warganet langsung mengomentari foto unggahan wanita berusia 19 tahun ini. Mereka fokus ke bagian dada marion yang terlihat mengintip. Foto itu pun menjadi cibiran warganet.

   Marion JolaFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

" Jangan terlalu membuka aurat nona marion,ingat budaya Ntt,"  tulis akun @kisan_wmc.

" Coba kaka lebih tertutup:(,,"  tulis akun @yhnesfernndo.

" oalah, bingung harus bangga atau kecewa, we are only human,"  tulis akun @hsnydhlm.(mut)

 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis