Koleksi Cantik Perhiasan Dare To Be You Goldmart, Harga Terjangkau

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 23 April 2019 19:48
Koleksi Cantik Perhiasan Dare To Be You Goldmart, Harga Terjangkau
Ada berlian berkualitas tinggi, lho.

Dream – Selain pakaian, penampilan seseorang terkadang semakin maksimal manakala mengenakan aksesoris yang pas. Dengan gaya referensi yang berbedari dari setiap wanita, pilihan aksesoris penampilan berupa gelang, anting, atau sekadar kacamata dan topi juga beragam. 

Salah satu aksesoris pilihan para wanita adalah perhiasan seperti cincin, anting atau gelang. Emas memang masih menjadi primadona untuk urusan yang satu ini. 

Memenuhi kebutuhan para wanita, Goldmart menghadirkan koleksi perhiasan emas dan varian dalam beragam model lewat dalam koleksi “ Dare To Be You”.

Meski berbahan emas, Sahabat Dream jangan dulu berpaling muka. Goldmart mengeluarkan koreksi baru ini dengan harganya terjangkau mulai dari Rp2 juta.

“ Sesederhana melengkapi penampilan kasual sehari-hari sampai dandanan untuk pesta yang glamor, perhiasan Goldmart ada untuk memenuhi setiap kebutuhan,” kata Manajer Goldmart, Aji Iswanto, di Jakarta, Selasa 23 April 2019.

Menurut Aji koleksi kali ini mengingatkan wanita untuk berani berekspresi dan memiliki kemampuan tanpa batas untuk mencapai semua mimpi.

Dia mengatakan bahwa koleksi perhiasan Goldmart bisa digunakan untuk segala suasana dan acara. Plus bisa dipadupadankan dengan gaya dan jenis pakaian.

1 dari 1 halaman

Dijual Mulai Rp2 Juta

Koleksi perhiasan Goldmart tersedia dalam emas 18 karat dengan varian emas putih, kuning, dan rose gold. Perhiasan itu dilengkapi dengan berlian Belgia berkualitas tinggi.

Koleksi perhiasan juga tersedia dalam emas berkadar 24 karat dan mendapatkan hak eksklusif untuk brand Gold Master dari Thailand.

Aji membocorkan harga dari koleksi Dare To Be You Pertama dimulai dari harga Rp2 Juta sampai Rp126 Juta.

" Kita juga akan memberikan promo spesial untuk koleksi terbaru Goldmart, dengan mengadakan roadshow di setiap kota dimulai pada tanggal 2 Mei di Bandung,” kata dia.

(Sah, Laporan: Tri Yuniwati Lestari)

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-