Koleksi Dress Cerah untuk Ramadan dan Idul Fitri

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 23 April 2019 08:15
Koleksi Dress Cerah untuk Ramadan dan Idul Fitri
Dia akan bermain dengan warna-warna ini.

Dream – Sebentar lagi, Muslim Fashion Festival (MUFFEST) akan kembali digelar. Itu artinya, sebentar lagi Sahabat Dream akan melihat berbagai inspirasi busana Muslim yang bisa dipakai saat buka puasa maupun hari raya Idul Fitri.

Salah satu inspirasi busana yang akan ditampilkan pada 1 hingga 4 Mei nanti berasal dari tangan desainer busana Muslim lokal, Hannie Hananto.

Seperti karya yang pernah dihasilkan sebelumnya, Hannie akan kembali mewarnai catwalk dengan warna-warna cerah dan primer, seperti merah, kuning, dan biru.

" Potongannya simpel tapi colorful. Menyesuaikan dengan tren yang dikeluarkan Indonesia Trend Forecasting, 'Exhuberant'," kata Hannie di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Senin 22 April 2019.

Sesuai dengan tema yang diambil, Exhuberant, seluruh koleksinya dipenuhi dengan berbagai warna cerah serta motif. Hannie akan menggunakan bahan asia pacific rayon (APR), viscose, dan bahan-bahan lainnya yang dikeluarkan oleh APR.

1 dari 1 halaman

Didominasi Dress

Sebelumnya, Hannie sempat membuat koleksi dengan padu padan outer yang unik. Tapi kali ini koleksinya didominasi oleh potongan dress.

" Sekarang lebih banyak dressnya yang diisi dengan motif dan warna semarak," kata dia.

Hannie mengatakan akan ada dua show. Pertama, temanya “ Envelope”. Satu lagi dengan Trend Forecasting Bekraf yang bertema “ Supermarket Mama”.

" Masing-masing delapan artikel. Ditunggu saja, ya, koleksinya seperti apa," kata dia.

Beri Komentar
Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary_mark