Penampilan Stylish Ririn Ekawati Jalani Pemeriksaan Polisi

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 9 Maret 2020 12:48
Penampilan Stylish Ririn Ekawati Jalani Pemeriksaan Polisi
Ririn tetap tersenyum walau sedang tersangkut kasus narkoba

Dream - Meski telah dinyatakan negatif mengonsumsi Narkoba, Ririn Ekawati tetap diminta menjalani tes pemeriksaan rambut dan darah di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN), di Lido, Bogor, Jawa Barat.   

Pantauan jurnalis Dream, Ririn terlihat meninggalkan gedung Polres Jakarta Barat sekitar pukul 11.00 WIB.

Penampilan Ririn kali ini tetap stylish dan tenang. Kakak dari pesinetron Rini Yulianti itu datang memenuhi panggilan polisi dengan mengenakan kemeja putih, kacamata merah dan celana hitam.

Ririn langsung masuk ke mobil fortuner hitam yang telah menunggunya.

Mobil tersebut kabarnya akan membawa Ririn menjalani proses pemeriksaan lanjutan di Laboratorium BNN Lido, Sukabumi.

Saat berusaha dicegat awak media, Ririn hanya memberikan jawaban singkat sambil memberikan senyuman ramahnya.

" Saya lagi ikutin prosedurnya saja," ujar Ririn di Jakarta, Senin, 9 Maret 2020.

 Ririn© Dream.co.id

1 dari 4 halaman

Dicek Berdasarkan Pengakuan Asisten

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Ronaldo Maradona menjelaskan Ririn akan menjalani pemeriksanaan darah dan rambut terkait kasus dugaan pemakaian Narkoba. Pemeriksaan dilakukan karena pengakuan asisten Ririn, ITY, menyebutkan jika ibu dua anak itu turut mengkonsumsi Narkoba jenis happy five.

Saat penangkapan hari Minggu kemarin, Polisi mengaku menemukan dua butir Happy Five di mobil milik Ririn.

" Saat penggeledahan di mobil RE ditemukan ada 2 butir pil happy five, dan dilanjutkan di kos-kosan asistennya ITY ditemukan ada 3 butir," kata Ronaldo.

Namun hasil tes urine menunjukan Ririn negatif mengkonsumsi narkoba. Sebaliknya, sang asisten, ITY dinyatakan posoitif mengkonsumsi pil tersebut.(Sah)

2 dari 4 halaman

Tes Urine Negatif Narkoba, Ririn Ekawati Dilepas Polres

Dream - Artis Ririn Ekawati akhirnya dilepas Polres Jakarta Barat pada Minggu malam pada pukul 22.45 WIB. Artis yang sudah dua kali menikah itu dilepas setelah menjalani pemeriksaan hampir 24 jam di Polres Jakarta Barat.

Ririn diperbolehkan pulang karena dari hasil tes urine negatif narkoba alias tidak mengkonsumsi barang haram itu. 

" Sementara kita cek awal urine, untuk urinenya negatif," kata Kombes Pol Audie S Latuheru di Polres Jakarta Barat, Minggu malam, 8 Maret 2020.

Sebelumnya Ririn ditangkap bersama dengan satu asisten dan temannya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Karena kedapatan memiliki 38 butir pil Happy Five.

" Kita menemukan 38 butir. Nah, kita mencurigai bahwa berarti di atasnya itu akan lebih banyak lagi," ucapnya lagi.

Dari pemeriksaan memang, satu asisten Ririn berinisial ITY hasil res urinenya positif. Jadi hingga kini hanya Ririn yang diperbolehkan pulang.

3 dari 4 halaman

Unggahan Ririn Diserbu Netizen

      View this post on Instagram

Shine Like a Gold , Sparkle Like a Glitter . Happy Weekend everyone ? • • • photo by @riomotret @riomotretofficial Stylist @erichalamin Make up artist @rhay_david Hairstylist @bayu_hairstylist Dress @mryogiepratama Earing @rinaldyyunardi #riomotret #riomotret2019 #riocelebritybeautyportrait #IndonesiancelebritybyRIOMOTRET #riomotretbeauty

A post shared by RE (@ririnekawati) on 

model dan pesinetron, Ririn Ekawati yang ternyata sangat mengidolakan aktor muda yang sedang naik daun, Iqbaal Ramadhan.

Hal tersebut diketahui oleh para teman dekat dan sahabat Ririn. Sebuah kejutan pun disiapkan para sahabat untuk ibu dua anak itu. Ririn Ia dipertemukan dengan sang idola, Iqbaal Ramadhan.

Hal ini terungkap dari foto yang diunggah Ririn di akun Instagramnya. Wajahnya tampak semringah bisa berfoto bersama Iqbaal.

   Ririn dan Iqbal© Instagram

" Terimakasih surprise nya de @malashinta akhirnya ketemu idolaku @iqbaal.e maaf norak ya, tapi beneran super happy! • Aku ngefans bukan Naksir," tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

Ekspresi bahagianya di sebelah sang idola menuai banyak komentar positif. Bahkan, ada juga yang menganggap mereka cocok serta menganggap mereka seperti Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

" Naksir juga gpp mbak, normal kok, tapi jatuhnya kayak Raffi dan Yuni Shara," komentar akun @rubyxxx.

Ada juga yang berkomentar kalau Ririn masih tampak muda. " Mba kamu cantik deh udah punya anak gadis tapi masih kaya perawan,"  tulis akun @na.dyaxx.

4 dari 4 halaman

Ririn Ekawati Diamankan Polisi

Dream - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Ririn Ekawati diamankan polisi, terkait dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru membenarkan telah mengamankan Ririn.

" Iya (diamankan)," ujar Audie singkat saaat dihubungi wartawan, Minggu 8 Maret 2020.

Penangkapan itu berlangsung pagi tadi. Sayangnya, Audie belum banyak mau komentar lebih banyak.

" Nanti yah" .

Hingga artikel ini dibuat, pihak manajemen Ririn Ekawati belum memberikan keterangan resmi.

Ririn Ekawati mengawali karier pada tahun 2008. Aktris berusia 37 tahun ini adalah kakak pesinetron Rini Yulianti Salah satu sinetron Ririn yang sangat terkenal diantaranya adalah Muslimah.

Beri Komentar
Terlahir Tuli, Anak Ray Sahetapy Lulus Cum Laude di New York