Saat Raisa Baca Ayat Kursi, Tulus Lantunkan Al-Fiil

Reporter : Amrikh Palupi
Minggu, 7 Juni 2015 12:01
Saat Raisa Baca Ayat Kursi, Tulus Lantunkan Al-Fiil
Anda ingin mendengar penyanyi cantik Raisa mengaji ayat Kursi? Tulus membacakan surat Al-Fil?

Dream - Anda ingin mendengar penyanyi cantik Raisa mengaji ayat Kursi? Tulus membacakan surat Al-Fil? Afgan melantunkan Al-Fatihah?

Silakan dengar gratis di situs yang digagas Archie Wirija, seorang pianis, penulis lagu yang menginisiasi terbentuknya quranindonesiaproject.comSemua suara sudah direkam. Anda tinggal mengklik dan mendengarkan.

" Ada 105 orang yang tergabung dalam project ini termasuk para artis dan dokter, pramugari dan masih banyak lainnya, " ungkap Archie Wirija, inisiator dan produser di balik Quran Indonesia Project, saat ditemui di D Gallerie Barito, Jakarta Selatan.

Menurut Archie, semua yang ingin berkontributor bisa memilih surah sendiri dengan ayat yang diinginkan.

" Untuk pilihan surat bisa referensi sendiri sesuai yang diinginkan. Tapi pilihan surat tersebut belum dibacakan sebelumnya," urai pria kelahiran 8 Mei 1989 ini.

Quran Indonesia Project ini berisi semua rekaman audio yang berisi bacaaan ayat suci Alquran dengan tiga bahasa. Arab, Indonesia dan Inggris yang dapat dipilih secara tematik dan dapat diunduh gratis menyambut bulan Ramadhan 2015.

" Semua rekaman dapat di download secara gratis di situs QuranIndonesiaProject.com dengan mengikuti petunjuk yang ada, ini project sosial non-komersial," ungkap Archi.

Bagi Archie, tujuan hidup kita bisa bermanfaat bagi orang lain. Ini bisa didengerkan oleh semua kalangan dimanapun mereka berada.

" Saya berharap rekaman audio Quran Indonesia Project dapat membantu lebih banyak generasi produktif untuk lebih mudah memahami Quran dan terjemahannya, terutama di era mobilitas yang tinggi dan serba sibuk ini," harap Archie. (Ism) 

 

Apakah masjid di tempat Anda sudah terdaftar ? Apa kegiatan masjid Anda menjelang Ramadan ? Ayo berbagi informasi seputar aktivitas masjid dalam Komunitas Masjid Terbesar di Indonesia. Klik di sini

 

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak