(c) Shopee
Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen yang memasuki puncaknya pada 15 Maret 2022 lalu menyuguhkan banyak sekali keseruan. Hal ini sesuai dengan Shopee yang mengajak penggunanya untuk terus merayakan harimu dengan mengeksplorasi hal-hal baru untuk mencapai kebahagiaan.
Antusiasme yang tinggi terlihat dari pengguna yang turut merayakan hari bersama #315HariBelanjaKonsumen. Pembeli terhubung lebih dekat dengan pelaku usaha lokal dan mitra brand, serta menikmati ragam konten menarik melalui fitur Shopee LIVE, dimana telah ditonton 20 juta kali pada puncak kampanye 3.15 Hari Belanja Konsumen.
Selain memanfaatkan ragam penawaran menarik yang dihadirkan pada 15 Maret, pengguna Shopee juga dihibur dengan sederet penampilan dan kejutan pada Hari Belanja Konsumen TV Show. Salah satunya penampilan spektakuler dibawakan oleh King Nassar bersama dengan Lesti dengan lagu mash-up yang keren. Lagu EGOIS dan SEPERTI MATI LAMPU berhasil dipadupadankan dan menghasilkan sebuah karya yang menghibur dan memanjakan seluruh pendengarnya. Panggung Shopee Hari Belanja Konsumen TV Show berhasil dimeriahkan oleh boyband Korea ternama, TREASURE serta Dita Karang dari girlband Secret Number! Para TREASURE MAKER serta Lockey berhasil melepas kerinduan dengan performa spesial dari idola mereka yang tampil dengan sangat impresif. Apalagi, TREASURE membawakan 2 buah lagu comeback terbarunya yakni JIKJIN dan U. Sedangkan Dita Karang berhasil membuat para penonton memukau dengan lagu berbahasa Indonesia, MUNGKIN HARI INI ESOK ATAU NANTI.
Unduh Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.
Advertisement
Perlindungan Rambut Maksimal yang Ringan dan Praktis Lewat Ellips Hair Serum Ultra Treatment

Temukan Pengalaman Liburan Akhir Tahun yang Hangat di Archipelago Hotels

Kolaborasi Strategis KEC dan Archipelago Hadirkan Perusahaan Manajemen Hotel Baru di Madinah

Komunitas `Hutan Itu Indonesia` Ajak Anak Muda Jatuh Cinta Lagi pada Zamrud Khatulistiwa

Influencer Fitness Meninggal Dunia Setelah Konsumsi 10.000 Kalori per Hari
