Sandiaga Uno Disebut Ganteng, Nur Asia: Alhamdulillah Baby Face

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 19 Maret 2019 07:44
Sandiaga Uno Disebut Ganteng, Nur Asia: Alhamdulillah Baby Face
Sang istri blak-blakan soal paras rupawan Sandiaga.

Dream - Calon wakil presiden Sandiaga Uno kerap dipuji para wanita karena ketampanannya. Tak sedikit wanita yang terbius paras pria yang usianya hampir mendekati setengah abad itu, petanya 49 tahun.

Di media sosial, Sandiaga bahkan sering mendapat julukan 'Cawapres Ganteng'. Bukan hanya ibu-ibu, anak muda juga ikut kepincut. Lantas bagaimana tanggapan sang istri, Nur Asia?

Meski dikelilingi banyak penggemar, istri Sandiaga Uno itu tenyata tak `kepanasan`. Nus Asia tetap santai meski ketampanan suaminya menjadi konsumsi publik. Ia justru merasa bersyukur.

" Alhamdulillah, berarti masih ada yang memuji," ujar Nur Asia di Plaza Indonesia Fashion Week, Jakarta, Senin 18 Maret 2019.

Sandiaga Uno dan Nur Asia© instagram.com/nurasiauno

Wanita 48 tahun tidak memungkiri jika Sandiaga memang memiliki paras rupawan. Ia bahkan tak segan memuji Sandiaga.

" Bang Sandi itu memang beruntung karena baby face ya, padahal umur udah mau 50 tahun," tuturnya sambil tersipu malu.

1 dari 1 halaman

'Papa Zaman Dulu Jelek Kok'

Sebelum menikah pada 28 Juli 1996, keduanya telah menjalin kasih selama 13 tahun. Tak heran jika Nur Asia begitu mempercayai sang suami.

Nur Asia© Annisa Mutiara Asharini/Dream

" Sudah 36 tahun bersama. Jadi kita seperti adik-kakak. Anak-anak kadang suka komen 'Papa zaman dulu jelek kok mau sama papa?' tapi ya emang mama sudah sayang sama papa," ungkapnya.

Sandiaga Uno dan Nur Asia ini telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Sulaiman Saladdin Uno, Amyra Atheefa Uno dan Anneesha Atheera Uno. Nur Asia kini tengah sibuk menemani sang suami yang mencalonkan diri sebagai cawapres 2019.

Beri Komentar