CONNECT WITH US!

Ikut Tren Baju Piama, Lihat Gaya Nagita Slavina

Reporter : Ratih Wulan | Rabu, 13 September 2017 19:36
(Foto: Nagita Slavina)

Dream - Nagita Slavina menjadi salah satu artis yang pilihan fesyennya kerap mendapat sorotan dari para penggemar. Mereka cepat sekali mengetahui, busana Nagita yang berharga ratusan ribu hingga puluhan juta rupiah.

Salah satunya, yang kerap mendapat perhatian warganet adalah koleksi piama Nagita yang beragam. Mengikuti perkembangan tren, istri Raffi Ahmad ini sangat percaya diri mengenakan busana itu ke berbagai acara di luar rumah.

 fashion_nagitaslavina

Dilansir dari Instagram fashion @fashion_nagitaslavina, ibu Rafathar Maliq Ahmad ini sering tertangkap kamera menggunakan piama dan kimono yang berpotongan modern.

Pada umumnya, kimono modifikasi juga lebih sering digunakan sebagai busana mandi atau pakaian rumahan saja. Tapi, di tangan para selebritis, busana itu terlihat sah-sah saja untuk bepergian.

 fashion_nagitaslavina

Saat menghadiri sebuah acara, Nagita yang sedang menggendong Rafathar terlihat mengenakan kemeja piama berlengan pendek. Piama keluaran Farfetch, yang dihiasi motif burung-burung ini dijual seharga Rp 4,8 juta. Kala itu, Nagita memadukannya dengan celana hitam, membuat kemeja piama itu terlihat lebih modis.

 fashion_nagitaslavina

Di lain kesempatan, Nagita juga terlihat mengenakan floral print kimono, yang berpotongan seperti piama. Busana berwarna hijau pastel dengan motif floral ini merupakan lanisran rumah mode Zara. Dijual seharga Rp 900 ribu. Terbuat dari bahan mengkilap, sehingga tetap menarik untuk dikenakan sangat hang out.

 fashion_nagitaslavina

Menjadi bintang tamu di sebuah acara televisi, anak sulung dari dua bersaudara ini mengenakan koleksi kimono lainnya dari Zara. Asambel kimono hijau terang bermotif bunga-bunga cerah dari koleksi Long Floral Print Kimono ini dibandro Rp 1, 4 juta.

Nagita mengenakannya sebagai luaraan kaus putih yang berpadu dengan celana hitam. Membuat kimono itu terlihat lebih chic dan playful.

 fashion_nagitaslavina

Meskipun tak sepenuhnya disebut sebagai piama, namun busana pilihan Nagita yang dikeluarkan Picvpic.com ini juga sangat mirip dengan sleepwear. Terdiri dari pasangan atas-bawah, yang bermotif striped kecoklatan. Nagita membeli baju tersebut seharga Rp 600 ribu.

 fashion_nagitaslavina

Lagi-lagi, perempuan yang karib disapa Gigi ini mengenakan Long Printer Kimono dari Zara. Pada saat berfoto dengan Sarwendah, ia nampak mengenakan kimono yang dihiasi bunga-bungaan yang elegan. Baju yang terlihat pas di badannya itu dihargai sebesar Rp 1 juta.

Ternyata bukan hanya Nagita saja lho yang ikut tren baju piama yang sempat membuat Nindy Ayunda dirundung. Berikut daftar selebriti yang latah tren baju ini:



Kebiasaan di kantor ini bikin kamu gampang sakit