Ria Miranda dan Buttonscarves Keluarkan Koleksi The Xanadu Series

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Rabu, 30 Juni 2021 12:45
Ria Miranda dan Buttonscarves Keluarkan Koleksi The Xanadu Series
Yuk intip koleksi kolaborasi RiaMiranda dan Buttonscarves

Dream - Pencinta modest fashion akan menyambut koleksi hasil kolaborasi RiaMiranda dan Buttonscarves. Mereka memadukan DNA dua brand dan melahirkan koleksi The Xanadu Series, yang artinya tempat ideal penuh kemegahan dan keindahan yang agung.

“ Kami berharap koleksi ini dapat memberikan kebahagiaan bagi siapapun pemakainya," ujar Ria Miranda dalam konferensi pers virtual, Selasa 29 Juni 2021.

Ria Miranda© RiaMiranda dan Buttonscarves

Koleksi Xanadu berniat menginspirasi wanita Indonesia dan menumbuhkan semangat pemberdayaan untuk memajukan industri modest fashion di Indonesia.

“ Buttonscarves & Ria Miranda sama-sama brand local dan kita punya visi misi yang sama untuk memajukan bisnis fashion di Indonesia. Tentu saja kita tidak akan bisa bergerak sendirian untuk menggerakkan industri, harus bersama-sama,” Linda Anggrea, Creative Director Buttonscarves pada kesempatan yang sama.

Berkreasi sambil berkompetisi secara sehat tidak jadi masalah bagi mereka. Dengan kolaborasi ini mereka mengaku bisa menghasilkan karya istimewa, seperti Xanadu.

1 dari 1 halaman

Awal Mula Kolaborasi

Webinar© Ferdike/ Dream

Ria Miranda mengingat kembali pertemuan kedua brand ini. Ria bercerita pertemuannya berawal dari silaturahmi, berujung dengan kolaborasi. Para pelanggan turut mendukung dengan menjodoh-jodohkan brand mereka untuk bisa berkolaborasi.

“ Bagiku, kolaborasi itu selalu seru karena punya tantangan sendiri untuk bisa menyatukan kedua identitas brand. Memiliki misi yang sama, membuat kita semakin yakin.” tambah Linda.

Sama dengan Linda, Ria Miranda berharap Xanadu series ini dapat membagikan kebahagiaan dan semangat lewat keindahan produk yang ditampilkan.

“ Semangat berkarya bagi seluruh wanita Indonesia dan semangat untuk memajukan industri ini." tutup Ria Miranda.

Beri Komentar