Sempat Viral, OOTD Mewah Syahrini di Jalan Tol Bikin Gemetar

Reporter : Rizki Astuti
Jumat, 16 Maret 2018 12:40
Sempat Viral, OOTD Mewah Syahrini di Jalan Tol Bikin Gemetar
Jika ditotal bisa mencapai....

Dream - Bukan Syahrini namanya bila muncul tanpa sensasi. Salah satunya saat berfoto di bahu jalan tol daerah Surabaya yang menjadi perbicangan belum lama ini.

Berdasarkan aturan, bahu jalan tol sebenarnya hanya boleh digunakan untuk keadaan darurat. Tak lama setelah fotonya viral, wanita yang beken dengan julukan Princess Syahrini ini meminta maaf dan mengklarifikasi.

Meski demikian, sorotans belum reda. Kini, giliran harga outfit of the day (OOTD) yang dikenakan Syahrini pada foto itu yang membuat geger warganet. Harga busana Syahrini itu diungkap oleh akun Instagram @fashionsyahrini.

syahrini© Instagram

Bila dilihat sepintas, busana itu terlihat biasa saja. Wanita kelahiran Bogor ini berbusana serba hitam lengkap dengan fancy bag, heels, snapback hat, dan kacamata hitam.

Namun ternyata, semua item itu keluaran brand ternama. Untuk atasan, Syahrini mengenakan turtleneck dari brand Theory seharga US$388 atau Rp5,3 juta.

Lihat pula heels yang cetar di kedua kakinya. Syahrini memakai 'rockstud bodytech boots' dari Valentino Garavani senilai Rp18,8 juta.

Tampil kekinian dengan fancy bag, pelantun tembang Seperti Itu tersebut mengenakan dari brand yang sama. Tas pinggang, 'belt bag free rockstud spike' ini dijual Rp19,5 juta.

syahrini© Instagram

Belum lagi snapback hitam yang dipakai di atas kepalanya. Topi itu merupakan dari brand Adidas dengan harga yang jauh lebih miring, yakni Rp400 ribu.

Nah, jika ditotal, OOTD di jalan tol itu mencapai Rp44 juta lebih. Hmm..

1 dari 1 halaman

Heboh Syahrini Foto di Bahu Jalan Tol, Ini Kata Jasa Marga

Dream – Foto Syahrini tengah menjadi perbincangan. Wanita yang menjuluki namanya Princess Syahrini itu mengunggah foto saat berpose di bahu jalan tol di daerah Surabaya, Jawa Timur. 

Seperti diketahui, bahu jalan tol hanya boleh digunakan untuk keadaan darurat. Pengendara yang melanggar bisa diancam hukuman kurungan penjara maksimal  18 bulan atua denda paling banyak Rp1,5 miliar. 

Pengelola jalan tol, PT Jasa Marga Tbk (Persero) mengaku menyesalkan tindakan Syahrini yang terlihat berpose di bahu jalan bebas hambatan tersebut. Jasa Marga menilai Syahrini telah melanggar regulasi tentang jalan tol.

“ Menurut aturan Undang-Undang No. 38 tentang Jalan, setiap orang dilarang melakukan perbuatan yang mengakibatkan terganggunya fungsi jalan di dalam ruang manfaat jalan,” kata AVP Corporate Communication Jasa Marga, Dwimawan Heru, ketika dihubungi Dream, Rabu 7 Maret 2018.

Merujuk regulasi itu, Syahrini melanggar pasal 12 ayat (1) Undang-Undang No. 38 tentang jalan, yaitu “ Setiap orang dilarang melakukan perbuatan yang mengakibatkan terganggunya fungsi jalan di dalam ruang manfaat jalan.” Ketentuan pidana pelanggaran pasal 12 ayat (1) adalah kurungan penjara maksimal 18 bulan atau denda paling banyak Rp1,5 miliar.

Heru menjelaskan, penggunaan bahu jalan hanya diizinkan untuk keperluan darurat. Pihak yang berfoto-foto di bahu jalan bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

Disinggung kemungkinan Syahrini sudah mengantongi izin untuk sesi pemotretan, Jasa Marga tak memberikan tanggapan.

“ Kami mengimbau pemanfaatan jalan tol dan fasilitas di atasnya harus sesuai aturan perundang-undangan,” kata dia.

Sekadar informasi, Syahrini terlihat mengenakan pakaian serba hitam saat mengunggah foto pemotretan di bahu jalan tol itu. Sebuah topi dengan merek sebuah produk alat olahraga menutupi bagian rambutnya.

Selain topi abu-abu dan busana serba hitam, Syahrini juga mengenakan waist bag bermotif polkadot.

“ Melangkah Manjaahh Di Jalan ToL Surabayaahh ... Yaaaaa...Khaaaaannn !
__________________________ #PrincesSyahrini #Surabaya_5Maret2018,” tulis Syahrini.

Foto Syahrini di bahu jalan tol.© akun Instagram @princessyahrini

Unggahan Syahrini itu langsung mengundang beragam reaksi dari warganet. Mereka tak habis pikir pelantun “ Maju Mundur Cantik” berpose di pinggir jalan tol.

“ Inces udah foto di tol, gentian dong foto di rel kereta,” canda pemilik akun @intanarbain.

“ Udah kehabisan uang apa princess. Sekarang fotonya di pinggir jalan kota Indonesia,” tulis @rarahandani.

Belum ada penjelasan dari Syahrini terkait aksi yang mengundang perhatian netizen itu. Unggahan terakhirnya pada 7 jam yang lalu hanya memperlihatkan Syahrini dengan pakaian yang sama berpose di dalam mobil.

(Sah)

Beri Komentar