Sepatu Nyentrik, Pakai Heels dari Stabilo

Reporter : Ratih Wulan
Senin, 9 Oktober 2017 07:26
Sepatu Nyentrik, Pakai Heels dari Stabilo
Berani coba? Biar penampilanmu berbeda dari biasanya...

Dream - Sepatu hak tinggi diciptakan dengan alas runcing untuk memberi efek elegan pada pemakainya. Tapi, bagaimana kalau heels-nya terbuat dari dua buah stabilo?

Desainer brand Vetements asal Georgia ini baru-baru saja meluncurkan Highlighter-heel Leather Ankle Boots. Sepatu ini benar-benar memiliki heels yang tampak sangat mirip dengan brand highlighter ternama, Stabilo.

Hypebae© dream.co.id

Ya, Stabilo yang seringkali kamu pakai untuk menggaris bawahi kata penting dalam buku. Nama highlighter sendiri merujuk pada pemakaian warna-warna sangat terang dan mencolok, yang biasanya berguna sebagai penanda sesuatu.

Sepatu berbahan dasar lightly grained leather warna hitam ini dipasangkan dengan highlighter warna biru. Dilansir dari Hypebae, kulit pada bagian bawah sepatu juga diberikan aksen lumpur warna cokelat (mud-effect).

Hypebae© dream.co.id

Sedangkan pada bagian samping sepatu juga disertai dengan ritsleting untuk memudahkan pemakaian. Di Bagian dalam sepatu juga memakai bahan dasar kulit, namun dengan warna tan-brown.

Sepatu unik ini cocok sekali dipadukan dengan skinny jeans dan bomber jacket untuk memberi kesan urban chic. Tapi, kamu mungkin bakal mikir-mikir dulu kalau ingin membelinya. Di website resmi Vetements, sepatu ini dibanderol dengan harga £1,025 atau setara dengan Rp 18,4 juta.

Hypebae© dream.co.id

Ini bukan pertama kalinya Vetements mengeluarkan sepatu dengan heels yang aneh. Sebelumnya di tahun 2016, perusahaan ini telah meluncurkan sepatu dengan heels yang terbuat dari lighter atau korek api.

(Sah/Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar