Seriusi Hubungan, Atta Halilintar Beri Aurel Cincin di Kapal Mewah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 12 Juli 2020 12:22
Seriusi Hubungan, Atta Halilintar Beri Aurel Cincin di Kapal Mewah
Ia memberi kejutan spesial untuk putri Anang Hermansyah.

Dream - Kebahagiaan tengah menyelimuti Aurel Hermansyah. Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu genap berusia 22 tahun.

Aurel mendapat kejutan dari keluarga di kediaman Cinere, Kota Depok, Jawa Barat. Tak hanya mendapat jam tangan Rolex senilai ratusan juta dari Anang dan Ahsanty, Aurel juga kedatangan tamu istimewa.

Atta Halilintar turut serta di acara ulang tahun Aurel. Pria yang digosipkan tengah dekat dengan Aurel itu membawa kejutan spesial. Ia memberikan cincin sebagai simbol keseriusan.

Tak hanya memberi kado, Atta juga merangkul Aurel dengan mesra. Namun Atta kemudian menceburkan Aurel ke dalam kolam renang.

 Aurel dan Atta© Foto: Instagram @aurelie.hermansyah

1 dari 5 halaman

Kejutan di Kapal

Usai basah-basahan, Atta kemudian menyiapkan kejutan berikutnua. Atta menyewa kapal Phinisi. Ia membawa Aurel pergi berlayar menikmati suasana romantis.

Kapal tersebut telah didekor sedemikian rupa hingga terlihat cantik. Atta juga telah menyiapkan kue bertingkat, sejumlah kado serta buket bunga berukuran besar.

 Aurel dan Atta© Foto: Instagram @aurelattaindonesia

Kejutan demi kejutan membuat Aurel Hermansyah tak bisa berkata-kata. Ia mengaku semua ini terasa seperti mimpi.

" Aku enggak bisa (ngomong). Enggak tahu, kayak apa ya? Kayak mimpi gitu," kata Aurel di unggahan video Insta Story.

2 dari 5 halaman

Doa Atta untuk Aurel

YouTuber 25 tahun itu juga mendoakan Aurel agar bisa mencapai cita-citanya. " Semoga bermanfaat buat semua. Apapun cita-cita dan kemauannya ke depan semua tercapai," tutur Atta.

Atta dan Aurel belakangan ini menjadi sorotan karena hubungan mereka. Tak mengaku pacaran, namun keduanya serius menjalin hubungan hingga ke pelaminan.

3 dari 5 halaman

Yakin Nikahi Aurel, Tapi Atta Halilintar Masih Gengsi Bilang Sayang

Dream - Atta Halilintar blak-blakan perihal hubungannya dengan Aurel Hermansyah. Saat berkolaborasi di YouTube Cinta Kuya, Atta mengaku segera menikah dengan putri Anang Hermansyah tersebut.

" Kabarnya Kakak ingin nikah dengan kak Aurel, betul?" tanya Cinta Kuya di kanal YouTubenya.

" Betul, Insyaallah," jawab Atta.

Meski demikian, belum diketahui kapan tanggal pernikahan Atta dengan Aurel. Yang jelas, Atta sudah yakin bahwa Aurel merupakan sosok yang tepat sebagai pendampingnya..

" Apakah kakak yakin nikah dengan Aurel?," tanya

      View this post on Instagram

persiapan ????????????

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

" Semoga yakin dong. Ya harus yakin karena hidup ini kalau enggak yakin kalau ragu-ragu nanti hidupnya ragu-ragu, semoga Tuhan merestui," jawab Atta.

Meski yakin akan menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar masih gengsi untuk menyatakan perasannya kepada Aurel.

" Ya harus dong, (cinta juga) ya dong. Tapi aku gengsian bilang sayang," ungkap Atta.

4 dari 5 halaman

Ashanty Ungkap Fakta Sebenarnya Hubungan Aurel dan Atta Halilintar

Dream - Ashanty akhirnya mengungkap status sebenarnya hubungan putri tirinya, Aurel Hermansyah dengan Youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar. Pengakuan Ashanty ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Awalnya Deddy Corbuzier mengaku penasaran dengan konten Youtube yang dibuat Ashanty dan keluarganya. Dari beberapa konten Youtubenya, Deddy sempat mengira rekaman soal menjual rumah dan hubungan Aurel dan hanya settingan

" Banyak yang bilang settingan nggak sih konten-konten lo. Kaya jual rumah, Aurel sama Atta," pancing Deddy saat bertanya kepada Ashanty.

" Nggak pernah aku settingan jual rumah. Rumah benar dijual," jawab Ashanty. " Itu yang paling kasihan sih,"  

 Ashanty© Ashanty

Sementara konten soal hubungan Aurel dan Atta, Deddy mengutarakan jika awalnya dia memang menduga hubungan tersebut hanya rekayasa. Namun keyakinan Deddy beruah seiring jalinan hubungan keduanya yang terlihat semakin serius. 

" Ded, masa gue setting-setting anak gue sih," kata Ashanty menolak anggapan Deddy yang menuduhnya merekayasan hubungan Aurel dan Atta.

Berusaha membela diri, Deddy mengatakan ide konten settingan bisa saja datang dari Atta. Alasannya, hubungannya yang dekat dengan Aurel bisa mendongkrak popularitas mereka.

" Tapi sorry gue tidak menyalahkan itu tidak boleh ya, ini kan pendapat pribadi. Tapi keknya ini serius deh," kata Deddy tertawa.

5 dari 5 halaman

Awal Dekat dari Konten

Ashanty lalu membeberkan jika dia juga sempat mengira hubungan Aurel dan Atta Halilintar hanya rekayasa. Istri Anang Hermansyah itu bahkan mengungkapkan jika Aurel dan Atta awalnya tidak memiliki perasaan apapun.

Namun benih-benih cinta itu muncul saat mereka membuat konten bareng.

" Mereka dari sama-sama tidak suka loh. jadi mereka sama-sama tidak suka bikin konten bareng gara-gara aku bikin konten sama keluarganya. Atta bikin-lah collabs mereka berdua. Dari yang nggak ada perasaan dua-duanya. Awalnya benar-benar cuma konten," kata Ashanty.

Mendengar jawaban istri Anang Hermansyah itu, Deddy kembali menegaskan jika Aurel dan Atta apakah settingan atau bukan.

" Tapi bukan settingan berarti yah (Atta-Aurel)," tanya Deddy.

" Atta Aurel (Settingan) ya enggak lah. Ded anakku sedih loh kalau dibilang settingan," kata Ashanty.

(Sah, Sumber : youtube.com)

Beri Komentar