Serunya Belanja di Factory Hijab Bandung

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 7 Februari 2016 19:08
Serunya Belanja di Factory Hijab Bandung
Ini jadi destinasi terbaru dan menarik buat hijabers saat berkunjung ke Bandung.

Dream - Kawasan Dago dan jalan RE Martadinata (Riau), tenar sebagai pusat perkembangan wisata belanja di kota Bandung, Jawa Barat.

Berjajar puluhan factory outlet siap menyambut kedatangan wisatawan yang berkunjung ke kota kembang.

Bandung memang pantas berjuluk pusat mode Indonesia. Terkadang inspirasi dan tren perkembangan fesyen terbaru pun hadir dari tempat ini.

Peluang bisnis yang sangat besar tersebut menarik perhatian Feny Mustafa, pemilik Perusahaan ritel PT Shafco Multi Trading (Shafco) untuk membukai gerai dengan konsep 'one stop family shoping' pertamanya di Bandung.

Perusahaan yang membawahi label pakaian busana muslim Zoya, Shafira, Mezora, serta Encyclo ini menjajaki pasar factory outlet dengan membuka Factory Hijab. Di tempat ini, para pengunjung dapat memperoleh berbagai merek di atas dengan harga yang lebih bersahabat.

Dijelaskan, Maulisa Sutadisastra, Public Relation Manager Hijab Factory, barang-barang yang dijual di tempat ini merupakan koleksi atau model yang sudah lewat.

Atau barang-barang yang memang dibuat dengan stok berlebih. Sehingga dapat ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau untuk seluruh kalangan.

" Tapi kecuali Shafira ya, karena memang brand premium jadi tidak cocok juga dengan konsep factory outlet," kata Maulisa saat pembukaan Hijab Factory, Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 25, Bandung, Jawa Barat, Sabtu kemarin, 6 Februari 2016.

Kata Lisa, panggilan akrabnya, konsep yang diusung Hijab Factory harus mampu menjual barang-barang dengan harga murah.

Berbagai model hijab, long dress, ciput (daleman) hijab, manset, outer, kardigan, tunik, celana, dan mereka tawarkan dengan harga mulai Rp350-465 ribu.

" Harga factory outlet itu kan harus lengkap dan murah, tapi tetap branded dan menjaga kualitas. Jadi yang kita jual di sini tidak new arrival dan tidak boleh lebih dari 500 ribu," imbuhnya.

Selain menawarakan produk Shafco, Factory Hijab juga bekerjasama dengan lima pengusaha asli Bandung.

Seperti label kaos khas Bandung Manaha Gari. Lalu ada label AKS yang khusus menjual produk pakaian muslim anak-anak. Bag Its Project juga ikut begabung dengan tas-tas bergaya klasik nan unik. Marc Stuart, sebuah label sandal khusus laki-laki dewasa. Serta Zipphora yang mendesain produk aksesori.

" Kami juga sediakan kosmetik selain Zoya dan ada juga Campernik yang kaya lebih ke body care terbuat dari buah dan bunga," kata dia.

Beri Komentar