Ready for Hijab Fest 2016

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 26 Januari 2016 16:35
Ready for Hijab Fest 2016
Hijab Fest akan kembali diselenggarakan di 3 Kota Besar Indonesia

Dream - Perkembangan fashion hijab di Indonesia yang pesat, membuat industri busana muslim ini semakin besar dan berkibar. Terinspirasi dengan kondisi ini, Sheena Krisnawati kembali menggelar event yang diberi nama Hijab Fest.

Sudah berjalan di tahun kelima sejak 2010 lalu, acara ini mendapat dukungan penuh dari Wardah. " Ajang ini bukan hanya untuk menjual produk, tapi untuk menjaga silaturahmi juga," ujar Sheena Krisnawati founder Hijab Fest dalam konferensi pers di Hotel Padma Bandung, 26 Januari 2016.

Pada Indonesia Hijab Fest 2016, Wardah mengambil tema Color Euphoria, Put Your Color On!  Pemilihan tema ini dilakukan Wardah agar menjadi inspirasi kepada masyarakat luas untuk berani tampil apa adanya sesuai dengan karakter dan kepribadian masing-masing orang. 

Di tahun ini, ajang Hijab Fest akan diselenggarakan di tiga kota besar Indonesia. Dimulai dari Makassar pada 8-10 April dilanjutkan di Bandung (28 April - 1 Mei), dan berakhir 27-29 Mei di Surabaya.

Sheena berharap event Indonesia Hijab Fest akan membawa peran positif bagi pertumbuhan industri hijab di Indonesia.

Suci Hendrina, public relation Wardah menambahkan jika perusahaannya akan selalu mendukung kegiatan yang positif. " Ini campaign wardah juga selain kecantikan. Kita dukung lifestyle yaitu fashion. Karena makeup dan fashion itu harus berjalan seiringan. Jadi wardah mendukung ajang besar ini," katanya.

Beri Komentar