Skincare Mewah Amanda Manopo, Sepaket Rp73 Juta

Reporter : Putu Monik Arindasari
Jumat, 12 Maret 2021 12:12
Skincare Mewah Amanda Manopo, Sepaket Rp73 Juta
Bisa beli motor berapa banyak ya itu?

Dream - Selain akting mumpuni, Amanda Manopo juga diberikan kelebihan memiliki paras yang cantik. Kulit pemain sinetron Ikatan Cinta ini terlihat mulus dan glowing di berbagai kesempatan. Tak heran jika Amanda sering mendapat tawaran menjadi model iklan atau fashion.

Aktris muda berusia 21 tahun ini tak sungkan mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk merawat kulit cantiknya. Dalam sebuah postingan di Instagram Story miliknya, Amanda secara tidak sengaja memperlihatkan rangkaian produk skincare yang ia gunakan.

Amanda Manopo© Instagram.com/amandamanopo

Rangkaian produk dari La Prairie yang digunakan Manda, sapaan akrab Amanda Manopo memiliki harga mencapai Rp73,8 juta

Dari rangkaian produk kecantikan yang digunakan Manda, tertangkap beberapa produk kecantikan dari La Praire serta harganya yang bikin penasaran.

Penasaran apa saja produknya? Yuk kita simak.

1 dari 4 halaman

Serum 'Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir'

Serum dengan kemasan mewah berwarna ungu ini berfungsi untuk meremajakan kulit.

Dilansir Nordstrom.com produk keluaran La Prairie ini diklaim mampu melembutkan serta menjaga elastisitas kulit wajah. 'Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir' dibanderol sekitar $1,315 atau setara dengan Rp18.896.944.

Platinum Rare Haute Rejuvenation Elixir© Instagram.com/fashionamandamanopo

Krim Mata 'Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream'

Krim mata jadi salah satu produk yang Amanda gunakan. Menurut keterangan dari Laprairie.com, krim mata mewah ini berfungsi untuk membantu mengurangi garis halus dan kerutan di sekitar mata.

" Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream" dihargai sekitar $985 atau sekitar Rp14.154.745.

Platinum Rare Haute Rejuvenation Eye Cream© Instagram.com/fashionamandamanopo

2 dari 4 halaman

Serum Malam 'Platinum Rare Cellular Night Elixir'

Serum konsentrat yang digunakan di malam hari ini diklaim memberikan segudang manfaat. Melalui website resmi La Prairie, serum malam ini diklaim memiliki manfaatkan untuk detoksifikasi kulit, meningkatkan respirasi kulit, memberikan nutrisi serta menguatkan pertahanan kulit.

'Platinum Rare Cellular Night Elixir' dihargai sekitar $1,315 atau setara dengan Rp18.896.944.

Platinum Rare Cellular Night Elixir© Instagram.com/fashionamandamanopo

Krim 'Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream'

Memiliki kemasan yang sama dengan rangkaian produk La Prairie lainnya, krim ini juga berfungsi untuk meremajakan kulit.

Dilansir Laprairie.com produk dengan tampilan mewah ini berfungsi untuk mengurangi garis halus dan kerutan serta meningkatkan elastisitas kulit wajah.

'Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream' dibaderol dengan harga lebih mahal dari rangkaian produk lainnya, yaitu sekitar $1,525 atau setara dengan Rp21.914.707.

Platinum Rare Haute Rejuvenation Cream© Instagram.com/fashionamandamanopo

3 dari 4 halaman

Terus-terusan Pakai Baju Mereka yang Sama, Amanda Manopo Disorot

Dream - Gaya fashion Amanda Manopo tengah ramai diperbincangkan. Dara 21 tahun itu disebut sebagai 'sultan' karena gaya berpakaian yang serba mewah.

Meski masih berusia muda, pesinetron 'Ikatan Cinta' itu selalu tampil mengenakan fashion branded dari pucuk kepala hingga ujung kaki. Netizen bahkan menyebut gaya busananya 'selevel' dengan Nagita Slavina.

Belakangan ini, gaya Amanda kembali menjadi sorotan usai kepergok memakai merek baju yang sama secara terus-menerus. Akun Instagram @fashionamandamanopo menyoroti outfit terbaru yang dipakai oleh Amanda.

Dalam foto yang diunggah, Amanda Manopo tampil elegan memakai blouse berlengan buntung yang dilengkapi aksen pita pada bagian leher.

4 dari 4 halaman

Bikin Penasaran

Amanda Manopo© Foto: Instagram @fashionamandamanopo

Baju bercorak colorful itu merupakan Pleated Dress With Paris Print By Night dari brand Balenciaga. Harganya dibanderol mencapai Rp39 juta.

Balenciaga merupakan rumah mode asal Spanyol yang telah mendunia. Brand yang dirintis oleh desainer Cristobal Balenciaga itu selalu menawarkan koleksi fashion premium.

Amanda Manopo yang belakangan ini kerap memakai outfit merek Balenciaga pun menjadi sorotan. Sebelumnya ia tampil berhijab dengan memakai outfit puff-sleeve dari Balenciaga.

Perubahan gaya Amanda Manopo sontak menuai sorotan. Banyak netizen menduga gaya berpakaiannya dipengaruhi oleh sang kekasih, Billy Syahputra yang juga menggemari brand tersebut.

" Manda skrng ketularan Billy pencinta balenciaga,"  komentar @emmaaja7

" Sekarang AM suka brand Balenciaga sama seperti lakiknya,"  timpal @yung_9.7

" Lagi suka dengan fashion balenciaga kah hihihi," kata @dwi_lestary_

" Apakah amanda adalah Brand Ambassador Balenciaga?"  ujar @gdo_girlsdayout

" Masih memantau Apakah ada project sama Balenciaga?"  sahut @sarmaida44

Beri Komentar