SPG Tampil Umbar Aurat Bakal Didenda Rp 10 Juta

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 21 Mei 2015 21:01
SPG Tampil Umbar Aurat Bakal Didenda Rp 10 Juta
Jika mereka melakukan pose vulgar atau pertunjukan cabul dendanya naik dua kali lipat menjadi Rp 20 juta.

Dream - Panitia ChinaJoy Expo, pameran game dan industri digital terbesar Tiongkok tahun ini, sepertinya akan mengikuti langkah penyelenggara Shanghai Auto Show. Panitia bakal melarang model dan Sales Promotion Girls (SPG) yang tampil mengumbar aurat.

Panitia pameran yang akan digelar di Shanghai itu dikabarkan melarang SPG dan model-model cantik dan seksi mempertontonkan belahan dadanya melebih dari peraturan yang dibuat.

Jika ada SPG atau model yang memperlihatkan belahan dada hingga beberapa sentimeter, panitia tidak segan-segan memberikan denda tinggi.

Sejak diluncurkan pada tahun 2003, ChinaJoy telah menjadi pameran hiburan digital dan game tahunan terbesar di Asia. Dalam pameran itu, para cosplayer biasanya akan tampil gila-gilaan dengan berbagai kostum unik, yang kadang juga seksi.

Namun di pameran musim panas ini, semua yang berbau vulgar akan dilarang. Foto-foto yang diunggah di Weibo memperlihatkan dokumen yang konon berasal dari penyelenggara ChinaJoy.

Foto dokumen itu memperlihatkan contoh-contoh perilaku dan kostum yang menyalahi aturan pameran, termasuk jumlah denda untuk setiap pelanggaran.

Gadis-gadis yang tampil dengan belahan dada lebih dari dua sentimeter akan dikenai denda 5.000 yuan (Rp 10 juta). Jika memakai celana sangat pendek juga akan didenda 5.000 yuan (Rp 10 juta).

Kemudian, jika mereka melakukan pose vulgar atau pertunjukan cabul dendanya naik dua kali lipat menjadi 10.000 yuan (Rp 20 juta)

Sayangnya, penyelenggara ChinaJoy belum menjelaskan lebih jauh mengenai pelaksanaan aturan tersebut.

(Ism, Sumber: shanghaiist.com)

1 dari 3 halaman

Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 118 Miliar

Kisah Suzy, Wanita Cantik Berjuluk Rp 118 Miliar

Dream - Suzy, anggota termuda grup band Korea Miss A, menjadi selebriti K-Pop termahal dengan jumlah kontrak terbanyak di luar menyanyi.

Idola yang memulai debutnya bersama Miss A di tahun 2010 dengan single 'Good Girl Bad Girl' ini menerima kontrak pertamanya pada Februari 2012.

Pada 2013, ia mendapat kontrak dari 22 perusahaan dengan nilai total 10 miliar won atau sekitar US$ 9,5 juta (Rp 118 miliar)

Dia menjadi model untuk Vita500, Bean Pole Outdoor, Post Office Bank, Domino’s Pizza, Demark Yogurt, Smart School Uniform, TN, Carribean Bay, Roem, Sumi Chip, Canon, Lolita Lempicka, Sudden Attack, Nintendo, Reebok, Swarovski, Organisasi Pariwisata Korea, Tagatose, Xylose, On The Body, Galaxy Pop, dan The Face Shop.

Pada saat itu, dilaporkan bahwa idola yang memiliki nama asli Bae Suzy ini meraih 600 juta won atau sekitar US$ 570.000 (Rp 7 miliar) untuk setiap kontrak. Penghasilannya sama dengan Yoona dari Girls Generation, aktris Jeon Ji Hyun dan Song Hye Gyo.

Citra Suzy telah menjadi daya tarik bagi perusahaan besar untuk memilih dia sebagai model produk mereka. Seorang wakil dari agen CF menjelaskan bahwa idola umumnya terbatas hanya menjadi idola. Namun sejak Suzy mulai bersolo karir, dia bisa memecahkan batas dan menjadi seorang aktris.

Selengkapnya.. Suzy, Gadis Rp 118 Miliar. (Ism) 

 

2 dari 3 halaman

Gadis Berwajah `Bidadari` Ini Bikin Heboh Sosmed

Gadis Berwajah `Bidadari` Ini Bikin Heboh Sosmed

 Dream - Sosok Ju JingYi, gadis berparas cantik asal Sichuan, Tiongkok ini tengah menjadi pusat perhatian di sosial media.

Para netizen terkagum-kagum dengan wajah wanita berusia 20 tahun ini. Para fans bahkan menyebut JingYi yang tergabung dalam grup idola SNH48 bak `bidadari`. Sebagian juga mengatakan ia sangat imut seperti boneka.

Pengamat dunia hiburan Jepang pun ikut berkomentar. Mereka menilai kecantikan JingYi adalah hal langka. Wajah seperti itu hanya muncul 4.000 tahun sekali. " Kita beruntung bisa menyaksikan kecantikan seperti itu."

Tak cuma cantik semata, JingYi yang punya tinggi badan 159 cm dan berat badan 46 kg juga jago bermain biola, piano dan menari.

Selengkapnya... Gadis `Bidadari` Gegerkan Sosmed. (Ism) 

3 dari 3 halaman

Artis Muslim Seksi Ditampar Penonton

Artis Muslim Seksi Ditampar Penonton

Dream - Bintang reality show India, Gauahar Khan yang ditampar di sebuah acara televisi akhirnya angkat bicara. Dengan tegas, artis cantik muslim itu menyebut penamparan yang diterimanya merupakan tindakan pengecut dari seorang lelaki.

Gauahar mengakui aksi spontan ini telah melukai sekaligus membuatnya syok. Namun bukannya takut, Gauahar mengatakan peristiwa ini membuatnya makin kuat.

Aksi tampar yang menghebohkan ini terjadi pada 30 November lalu. Kala itu, Gauahar tengah menjadi pembawa acara India's Raw Star. Secara tiba-tiba, seorang penonton menamparnya ketika break rekaman.

Lelaki yang diidentifikasi bernama Mohammad Akil Mallick (24) ini menganggap, Gauahar sebagai seorang muslimah tak boleh mengenakan pakaian terbuka.

Selengkapnya.. Artis Muslim Seksi Ditampar Penonton. (Ism) 

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?