Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Suzuki Luncurkan All New Ertiga Sport FF: 13 Perubahan, Bukan Ertiga Biasa!

Suzuki Luncurkan All New Ertiga Sport FF: 13 Perubahan, Bukan Ertiga Biasa! All New Ertiga Suzuki Sport FF

Dream - Suzuki ikut memanaskan persaingan pasar mobil Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Tanah Air. Mereka meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport FF di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Kamis 11 November 2021.

Mengacu pada namanya, FF atau Finest Form merupakan representasi dari line up terbaru Suzuki yang mengusung tagline “Semakin Bangga, Semakin Istimewa”.

"All New Ertiga Suzuki Sport FF dibuat dengan memperhatikan kebutuhan pelanggan, sehingga menjadi MPV terbaik di kelasnya yang akan memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa," ujar Shingo Sezaki President Director Suzuki Indonesia.

Disebut Finest Form karena total terdapat 13 pengembangan baru pada All New Ertiga Suzuki Sport FF. Di bagian interior, mobil ini dilengkapi fitur canggih E-mirror yang terletak di spion tengah.

E-mirror mampu merekam kejadian yang ada di depan maupun di belakang serta berfungsi memperlihatkan kondisi belakang mobil saat berkendara tanpa terhalang penumpang pada baris ke-2 atau ke-3 sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman.

Masih di bagian dalam mobil, jok All New Ertiga Suzuki Sport FF menggunakan Red Stitch Leather Look Seat yang tampil sangat sporty dan nyaman saat dikendarai.

Sedangkan di bagian eksterior, bodi All New Ertiga Suzuki Sport FF tampil lebih sporty, atraktif, dan modern berkat ubahan baru seperti bold two tone color, front grille color, front diffuser black color with red accent color, front under spoiler list black color, outside mirror black color with red accent decal, side body black decal, side under black color with red accent color, rear upper spoiler black color, moulding back door garnish red color, rear diffuser black color with red accent color, serta black decal on rear bumper.

Selain itu, All New Ertiga Suzuki Sport FF sudah dilengkapi berbagai fitur canggih terbaru di kelasnya. Selain E-mirror, terdapat fitur lainnya, yaitu electronic stability programme (ESP), dual SRS airbags, ISOFIX, ABS+EBD, hill hold control untuk transmisi otomatis (AT), serta AC auto climate with heater, reverse camera & parking sensor, hingga projector headlamp with LED DRL.

All New Ertiga Suzuki Sport FF menggunakan platform Heartect yang ringan namun kokoh dan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang menghasilkan daya 104,7 PS pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpmm. Mobil ini memiliki dimensi 4.470 mm x 1.735 mm x 1.690 mm, jarak sumbu roda 2.740 mm, dan ground clearence 180 mm. Perpaduan semua keunggulan tersebut membuatnya lebih responsif dan irit bahan bakar.

All New Ertiga Suzuki Sport FF

Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, menambahkan hadirnya All New Ertiga Suzuki Sport FF merupakan bagian dari pengembangan produk yang selalu Suzuki lakukan untuk menjangkau berbagai karakter dan kebutuhan konsumen yang beragam.

“All New Ertiga Suzuki Sport FF sangat cocok untuk keluarga modern yang membutuhkan mobil yang Aman, Mewah, Irit, sekaligus Nyaman. Dengan berbagai penyegaran di bagian eksterior dan penambahan fitur di bagian interior, kami harap mobil yang kini tampil lebih sporty dan dinamis ini dapat diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” kata Dony Saputra.

All New Ertiga Suzuki Sport FF tersedia dalam pilihan transmisi manual (MT) dan otomatis (AT). Untuk warna, All New Ertiga Suzuki Sport FF hanya memiliki 1 pilihan warna yaitu White dan Black (two tone color).

Harga OTR Jakarta:

- All New Ertiga Suzuki Sport FF M/T Rp258.350.000
- All New Ertiga Suzuki Sport FF A/T Rp268.150.000

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Harga Jimny 5 Pintu 'Digoreng' Oknum Lebih Mahal, Suzuki Bilang Begini

Harga Jimny 5 Pintu 'Digoreng' Oknum Lebih Mahal, Suzuki Bilang Begini

Harga untuk Jimny 5 pintu ini digoreng oleh oknum tenaga penjual nakal

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

BUNGKUS! Challenge Makan Jeruk Nipis

Sahabat Dream, seru juga nih tes tingkat ketahanan kamu makan buah jeruk nipis. Kira-kira kalau kalian masuk yang mana nih?

Baca Selengkapnya