Tampil Bercadar, Dinda Hauw Bicara Tentang Hijrah

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Selasa, 29 September 2020 14:12
Tampil Bercadar, Dinda Hauw Bicara Tentang Hijrah
Ia terlihat modis dalam balutan french khimar kekinian.

Dream - Dinda Hauw tengah menikmati kehidupan barunya sejak dipersunting Rey Mbayang pada 10 Juli 2020. Pernikahan mereka yang masih terbilang muda menjadi sorotan publik pada saat itu. Terutama dengan viralnya malam pertama Dinda dan Rey ketika memasak.

Beberapa bulan menyandang status sebagai seorang istri, ada yang berubah dari penampilan Dinda baru-baru ini. Pemain film 'Ayah, Mengapa Aku Berbeda?' tampil manglingi dalam balutan busana syar'i.

Pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu juga berbicara tentang hijrah dan istiqomah.

" Perjalanan hijrah bukanlah perjalanan yg mudah, dibutuhkan istiqomah dalam setiap langkahnya," tulis Dinda.

1 dari 5 halaman

Pakai Cadar

Dalam foto yang diunggah, Dinda tampil tertutup mengenakan french khimar. Terusan gamis sekaligus khimar itu menjadi fashion item yang populer di kalangan hijabers syar'i.

Dinda Hauw© Foto: Instagram @dindahw

Dinda memilih warna cokelat untuk memberi nuansa manis earthy tone. Ia juga mengenakan cadar berwarna senada di foto berikutnya.

" Memang awal terasa sulit tp harus dijalani untuk menggapai Surga Allah yang di nanti. Aamiin," kata Dinda.

Dinda Hauw© Foto: Instagram @dindahw

Menyiratkan pesan ingin segera berhijrah, unggahan Dinda mendapat sorotan dari publik. Suaminya juga ikut memberi semangat.

" Semangat sayang, Allah mudahkan Aamiin," kata @rey_mbayang

" Masya Allah Istri Koko Rey, Cantik Banget Kalo pake Syar'i seperti ini," ujar @ayhusukma

" Masyaallah kak din cantikan pakek cadar," kata @vanessabintang6

" Adem liatnya kl dinda pk baju syari gini..." sambung @ausiceanee

2 dari 5 halaman

Hadiahi Dinda Hauw Motor, Komentar Rey Mbayang Bikin Ngakak

Dream - Dinda Hauw mendapat kejutan dari sang suami, Rey Mbayang. Dia sangat bahagia setelah mendapat hadiah motor.

" Masih kaget campur seneng sih pas tahu kalau tiba-tiba dikasih hadiah sama suamiku tercinta. Makasih ya sayang motor barunyaa! @rey_mbayang," tulis Dinda di Instagram.

Dinda mengatakan, motor ini bakal sering dipakai keluar rumah untuk membeli makananan. Dia merasa motor itu sangat nyaman karena sesuai dengan ukuran tubuhnya yang kecil.

" Emang deh kamu best husband banget buat aku. Thanks for the gift @rey_mbayang," ucap dia.

Dalam video yang diunggah itu, Dinda memperlihatkan kelihaian mengendarai motor. Dia bahkan membonceng Rey Mbayang dengan motor baru itu.

Unggahan itu dikomentari Rey, ia pun memberikan pesan yang cukup mengelitik untuk Dinda.

" Jangan ikut balap liar ya yang," kata Rey.

Komentar Rey lansgung dikomentari netizne.

" @rey_mbayang lucu bgt komenya," kata akun henyfirawati.

" @rey_mbayang hemm cuitcuit bingiitt," kata akun nadienfqth_99.

" @rey_mbayang ngakak asli," kata akun fizah.ns

3 dari 5 halaman

Dinda Hauw Pamer Video Uwu Bareng Rey Mbayang

Dream- Setelah menjalani perkenalan melalui proses ta'aruf selama kurang lebih dua bulan, akhirnya tepat pada 10 Juli 2020 lalu, Rey Mbayang resmi mempersunting aktris cantik Dinda Hauw sebagai pasangan hidupnya. Pernikahan keduanya pun sempat viral karena kisah cinta mereka yang dinilai sangat menginspirasi. 

Usai menikah pada 10 Juli lalu, kehidupan rumah tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang tak lepas dari sorotan publik. Keduanya pun tak jarang memamerkan kemesraan di media sosial.

Namun momen kemesraan itu tak jarang memicu pro dan kontra dari warganet. Seperti saat Dinda mendatangi pernikahan sang kakak belum lama ini. Gaya dandanan Dinda diejek terlalu menor dan berbaju ketat. Di samping itu, tak sedikit netizen yang menilai pernikahan mereka sangat menginspirasi kaum muda untuk pacaran setelah menikah.

4 dari 5 halaman

Membagikan Momen Uwu

Seperti video mesra yang dibagikan Dinda Hauw baru-baru ini. Dalam video yang diunggah lewat akun tiktok miliknya, Dinda menampilkan beberapa momen uwu bersama Rey. Salah satunya ketika Rey menghampiri Dinda di lokasi syuting. Saking lelahnya menunggu Dinda, Rey sampai tertidur di lokasi syuting.

" Jadi hari ini aku kerja dan dia baru libur 1 hari, tapi tiba-tiba dia nyamperin ke tempat kerjaku. Dia rela nungguin dari makan siang sampe jam 2 pagi," tulis Dinda dalam video tersebut.

" Aku tanya dia capek atau engga... Dia selalu jawab engga dengan senyum ke aku. Padahal aku tau dia capek banget. Sampe ketiduran," tambah Dinda.

rey mbayang dan dinda hauw© Foto : Tiktok/dindahw14

5 dari 5 halaman

Sukses Bikin Iri

Alhasil keduanya sukses membuat netizen kembali baper. Tak sedikit yang menjadikan Dinda Hauw dan Rey Mbayang sebagai parameter pasangan muda yang patut dicontoh karena memamerkan pasangan halalnya. Melihat Rey Mbayang yang begitu bucin alias budak cinta kepada Dinda Hauw, mereka berharap memiliki pasangan yang serupa.

rey mbayang dan dinda hauw© Foto : Tiktok/dindahw14

“ Semoga suamiku kelak bucin kayak gini,” komentar akun @syifasnabilla.

“ Uwuw bgt,” ujar akun @Septi.yn.

“ Ini baru uwuw, menjadi motivasi biar banyak lagi pacarana setelah menikah,” komentar akun @annnisahalifah.

“ Jadi iri,” ungkap akun @user8866.

“ Ternyata enak kayaknya pacaran setelah menikah,” ujar akun @Ekarahmaliza.

“ Seneng lihatnya gitu yang udah halal,” tambah akun @arianaruby.

“ Semoga suamiku seperti ini bucinnya,” ujar akun @Septidefiana.

“ Semoga aku mendapatkan suami kayak gini,” harapan akun @Zuu.

Beri Komentar