Tampil Chic dan Stylish, Padu Padan Camel Boots yang Mudah Ditiru

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 13 Januari 2021 15:33
Tampil Chic dan Stylish, Padu Padan Camel Boots yang Mudah Ditiru
Camel boots memberi nuansa hangat dari warna earth tone yang minimalis.

Dream - Alas kaki dapat menjadi penunjang outfit yang dikenakan. Tak sekadar melindungi kaki, ada berbagai macam jenis alas kaki modis untuk mempercantik penampilan.

Selain heels, jenis alas kaki lain yang juga mampu membuat penampilan jadi lebih on point adalah boots. Sepatu boots dapat memberi kesan klasik, edgy sekaligus elegan.

Sahabat Dream dapat mencoba tampil lebih stunning dengan boots jenis over the knee. Boots berpotongan tinggi ini sangat timeless sehingga terus menjadi tren di dunia fashion.

Belakangan ini, banyak sepatu boots yang memiliki warna earthy tone. Salah satunya adalah camel boots, sepatu dengan warna cokelat yang hangat.

Dilansir dari Fustany, berikut ini padu padan outfit dengan camel boots untuk tampil stunning:

1 dari 3 halaman

Blazer

Nuansa klasik dari camel boots sangat pas ketika dipadukan bersama blazer. Outfit ini dapat kamu gunakan untuk menghadiri acara formal dengan konsep yang tetap edgy.

Camel Boots© Foto: Fustany.com

Foto: Fustany.com

Gunakan warna-warna netral seperti navy, hitam, maupun abu-abu untuk tampilan sederhana. Kamu juga dapat memadukannya bersama aksesori tambahan seperti scarf.

2 dari 3 halaman

Monokrom

Kesan hangat dari warna camel boots dapat kamu padukan dengan outfit berwarna senada. Pakailah padu padan blazer dan skirt untuk tampilan chic.

Camel Boots© Foto: Fustany.com

Foto: Fustany.com

Kamu juga dapat mengganti rok dengan celana trousers minimalis. Percantik penampilan memakai aksesori berupa handbag mungil.

3 dari 3 halaman

Army Green

Warna hijau tentara berpadu manis dengan camel boots dan memberi nuansa lembut khas earthy tone. Padu padan warna bumi ini sangat cocok diterapkan di musim hujan.

Camel Boots© Foto: Fustany.com

Foto: Fustany.com

Agar penampilan tetap simpel, pakailah outfit polos tanpa motif seperti long coat dan turtleneck shirt. Kamu dapat memadukannya bersama midi skirt.

Beri Komentar