Tampil Keren di Usia 50, Ini Rahasia Ferry Salim

Reporter : Mutia Nugraheni
Senin, 27 Februari 2017 15:15
Tampil Keren di Usia 50, Ini Rahasia Ferry Salim
Aktor yang sudah memasuki usia 50 tahun ini selalu tampil gaya di tiap suasana.

Dream - Siapa yang tidak mengenal Ferry Salim? Aktor yang sudah memasuki usia 50 tahun ini selalu tampil kece di tiap suasana. Saat menghadiri acara resmi atau santai, gaya berpakaiannya selalu menarik untuk dilihat.

Tak heran kalau ia seringkali dijadikan fashion icon beberapa brand ternama, salah satunya Mozzo, sebuah merek busana pria. Dalam berpenampilan, Ferry punya gaya dan ciri khas sendiri.

" Untuk rambut saya harus pakai pomade atau gel rambut biar rambut kelihatan penuh gaya. Mengenakan produk rambut adalah hal wajib. Untuk atasan, saya bisa pakai kemeja, kaus, blazer, atau memadukannya sesuai kebutuhan," kata Ferry saat ditemui di Grand Indonesia, beberapa waktu lalu.

Ia juga suka dengan sentuhan detail pada pakaiannya. Misalnya gambar, pola, atau scarf yang disematkan di kantong. Hal ini agar tampilan atasannya tidak terlalu polos dan cenderung monoton.

Untuk padu-padan, pria kelahiran 8 Januari 1967 ini suka sekali memadukan gaya resmi dan kasual. Misalnya ia suka mengenakan jas atau blazer dengan sneakers. Sementara, pilihan aksesori bagi Ferry saat ini lebih pada koleksi jam tangan, gelang dan cincin yang bergaya maskulin.

" Dulu sempat suka pakai kalung tapi sudah lama saya tinggalkan," katanya.

Saat ini Ferry juga merupakan ikon dari Mozzo yang saat ini membuka pop-up store pertamanya di Central Department Store, Grand Indonesia, Jakarta. Koleksi produknya sendiri antara lain jas, kemeja, celana, yang bahan dan bentuk desainnya disesuaikan dengan iklim dan tubuh pria Indonesia.

Laporan Gemma Fitri Purbaya

Beri Komentar