Tampil Kompak dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Bawa Tas Ratusan Juta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Minggu, 2 Juni 2019 16:00
Tampil Kompak dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar Bawa Tas Ratusan Juta
Nilainya sangat fantastis..

Dream - Zaskia Sungkar dan Irwansyah termasuk salah satu pasangan selebriti yang jarang terlibat kabar miring. Menikah pada 15 Januari 2011, keduanya masih terlihat mesra bak pengantin baru.

Meskipun belum dikaruniai momongan hingga saat ini, kemesraan mereka sering ditunjukan lewat potret di Instagram. Bahkan, Zaskia dan Irwan kerap tampil serasi dengan busana serupa.

Seperti penampilan terbaru mereka yang satu ini. Zaskia dan Irwansyah sedang hangout di mall mengenakan busana serba hitam.

 
 
 
View this post on Instagram

< akhirnyaaa libur seharian bisa jalan2 sm bebeh � > #Alhamdulillah

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on


Irwansyah terlihat seperti anak muda dengan t-shirt hitam dan camo pants. Sementara sang istri tampil trendy dengan outer panjang dan midi skirt yang dipadu dengan sneakers.

Zaskia juga melengkapi penampilan dengan tas berwarna hitam. Menariknya, tas itu merupakan salah satu koleksi fashion branded kakak Shireen Sungkar.

Menurut peneluran Dream, tas itu adalah Hermes seri Lindy 30 Black in Taurillon Clemence with Palladium Plated Hardware.

Hermes

Foto: Hermes

Di laman resminya, tas itu dibanderol seharga US$8,550 atau setara dengan Rp123 juta!

Gak cuma serasi, keduanya juga akrab dengan barang branded nih Sahabat Dream.

1 dari 3 halaman

Mau Tahu Cara Zaskia Sungkar Usir Stres? Siapkan Cokelat 1 Pax

Dream - Seperti wanita pada umumnya, Zaskia Sungkar yang selalu terlihat riang juga pernah menghadapi stres. Bedanya, istri Irwansyah ini memiliki cara untuk menghilangkan stres kala mengganggu pikirannya.

Zaskia ternyata memiliki cara simple untuk menghilangkan stres itu. Artis yang lebih banyak menjadi desainer itu memilih makan sebagai jalan keluarnya.

" Aku kalau stres makan. Cuma, tidak suka makan berat dan sukanya yang manis. Bisa dilihat kan," tutur Zaskia Sungkar di GOR Soemantri, Jakarta Selatan, Selasa 21 Mei 2019.

Salah satu makanan favorit penghilang stres Zaskia adalah cokelat. Aktris 28 tahun ini terbiasa menghabiskan cokelat sejak kecil.

" Suka banget sama cokelat dari kecil sampai sekarang. Kalau wanita pada umumnya, makan cokelat cuma satu-dua congkel, kalau aku satu pak. Seheboh itu sama cokelat" ," ucapnya.

  zaskia dan irwansyah

Zaskia Sungkar (Foto @ zaskiasungkar15)

Meski bisa menyebabkan kenaikan berat badan dan jerawat, Zaskia tetap percaya diri dengan penampilannya. Apalagi, sang suami kerap memuji penampilannya di Instagram.

" Kalau suami komplain baru stres (naik berat badan). Kalau masih tenang, ya tenang saja. Yang penting tidak dilihat orang dan naiknya tidak melampaui batas," ujar anak sulung Fenny Bauty ini.

Belakangan ini, ia dikabarkan sedang rajin berolahraga akibat berat badannya naik 10 kilogram. Dan karena rutin berolahraga, pemilik brand Zashi ini sudah berhasil menurunkan dua kilogram.  " Masih hutang 8 kilogram lagi," tutupnya.(Sah)

2 dari 3 halaman

Ramadan Zaskia Sungkar: Dulu Selebrasi, Sekarang Charge Iman

Dream - Ramadan kali ini merupakan tahun ke delapan aktris Zaskia Sungkarmenjalaninya bersama sang suami, Irwansyah. Meskipun tidak ada perbedaan signifikan, kini anak sulung dari pasangan Fenny Bauty dan Mark Sungkar itu lebih fokus beribadah.

" Waktu kecil, mikirnya Ramadan sampai Lebaran itu celebration. Sekarang lebih ke charge iman. Dulu, senang dapat uang, sekarang ada suami, cari pahala," ujar Zaskia Sungkar dalam acara Cadbury Berbagi Kebaikan di GOR Soemantri, JakartaSelatan, Selasa 21 Mei 2019.

Pemain film Roh Fasik itu pun bersyukur bisa menjalankan ibadah bersama suami tercinta serta memiliki rumah tangga yang harmonis.

   Zaskia Sungkar Tampil Bercadar, Irwansyah Panjatkan Doa Ini

Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram @zaskiasungkar15)

" Ingin buka puasa bersama banyak orang, tapi belum tercapai. Paling sama mama doang. Udah 8 tahun kayak gini, disyukurin saja. Justru nikmatnya pas dikasih waktu cuma berdua sama suami," ucapnya.

Pada Ramadan kali ini, Zaskia berharap agar bisa dikuatkan saat berpuasa. Memperbanyak ibadah serta merasakan nikmatnya Hari Raya bersama keluargabesarnya di Jakarta.

Selain itu, pemilik brand Zashi ini berencana akan disibukkan dengan mengurus salah satu dari ketiga anak adiknya, Shireen Sungkar, saat Lebaran.

" Shireen udah ngomong, pas Lebaran hari ke dua anaknya mau diungsikan satu. Jadi, ya udah terima saja. Habis kasihan dia punya anak tiga dan ngurusnya cuma berdua, tidak ada mbaknya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

'Mainan' Baru Zaskia Sungkar untuk Lebaran Tahun Ini

Dream Zaskia Sungkar memanfaatkan Ramadan untuk menikmati kebersamaan dengan keluarga. Meski tidak jauh beda dengan tahun-tahun sebelumnya, dia bersyukur karena bisa menjalankan puasa dalam kondisi sehat.

" Setiap tahun tidak ada perubahan drastis, tapi alhamdulillah banget masih dikasih sehat dan bertemu Ramadan," ujar Zaskia Sungkar di Shangri-La Hotel, JakartaPusat, Kamis 16 Mei 2019.

Saat lebaran nanti, Zaskia berencana menghabiskan waktu bersama keluarga adiknya, Shireen Sungkar. Selain untuk bersilaturahmi, mereka juga berencana membuat vlog Hari Raya.

    zaskia sungkar

Keluarga Zaskia Sungkar (Instagram @zaskiasungkar15)

"  Lebaran tidak kemana-mana. Paling tahun ini ada kegiatan baru karena lagi rajin bikin vlog. Biasanya selama puasa kita masing-masing. Tahun ini kita berempat, aku, Irwan, Wisnu, dan Shireen, sampai lebaran. Sekarang hampir tiap hari ketemu seminggu tiga kali," katanya.

Ia pun akan mengikuti acara sungkeman dan berbagi THR saat lebaran. Jika sebelum menikah masih sering mendapat THR, kini pemilik brand Zashi ini mendapat giliran untuk berbagi.

" Biasanya sungkeman. Tapi bedanya, sekarang sudah tidak dapat THR, sebel. Dulu aku nge-list tante sama om ngasih sekian dan aku data satu-satu. Tapi udah nikah ya malah kita yang gantian bagiin ke anak-anak," tutup Zaskia Sungkar.

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik