Cantik Pakai Dress Merah, Raline Shah Bikin Hati Terpikat

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Kamis, 23 Juli 2020 11:12
Cantik Pakai Dress Merah, Raline Shah Bikin Hati Terpikat
Gayanya semakin berkelas dengan tas bernilai ratusan juta.

Dream - Dibesarkan dari keluarga kaya raya, Raline Shah memilih terjun ke dunia hiburan untuk berkarier. Ia sukes menjadi artis tersohor Tanah Air.

Selain kemampuan aktingnya, pesona Raline Shah juga terpancar dari parasnya yang cantik. Aktris 25 tahun itu tak pernah gagal memikat hati publik.

Penampilan Raline sangat erat dengan kesan elegan. Padu padan outfit yang dipakai membuatnya terlihat sangat berkelas.

Tengok saja potret Raline yang diunggah oleh akun Instagram @hermes_selebritii. Pemain film '5 cm' tampil memikat dalam balutan outfit merah.

1 dari 5 halaman

Tampil Memikat

Raline mengenakan bodycon dress berpotongan selutut. Warna merah memberi nuansa elegan pada wanita kelahiran 1985 itu.

Raline Shah© Foto: Instagram @hermes_selebritii

Raline membiarkan rambutnya tergerai dengan cantik. Ia juga tampak cetar dengan pulasan makeup flawless dan lipstik marun.

Bukan cuma itu, outfitnya disempurnakan dengan tas Hermes kelly 25cm sellier rouge casaque epsom with gold hardware. Menurut penelusuran akun @hermes_selebritii, tas itu dibanderol mencapai Rp304,5 juta.

Namun bukan harga tasnya saja yang menuai komentar. Penampilan Raline yang elegan membuatnya dibanjiri pujian.

" Cantik bgtt raline ini ya Allah g prnh drama nyinyir dan giring opini," ujar @dimrezky_m

" Cantik bgt gk daa gosip yg aneh" jga," sambung @juny_moon06

" Ni org kaya dri orok. Keluarga besarnya semua org hebat di sumut. Tpi dia ga norak," kata @tonisuteja92

2 dari 5 halaman

Jeruk, Trik Raline Shah Tampil Cantik dan Memikat

Dream - Penampilan Raline Shah terlihat sangat memukau sejak berkarier di dunia hiburan. Ia terus menerima tawaran menjadi model maupun main di sinetron usai mengikuti ajang Puteri Indonesia 2008 silam.

Memasuki usia 35 tahun, artis berdarah Medan itu tak juga kehilangan pesona. Ia justru terlihat semakin memikat.

Raline Shah© Foto: Instagram @ralineshah

Raline Shah kerap tampil modis ketika muncul di depan publik. Tak hanya padu padan outfit stylish, pemain film '5 cm' itu juga punya trik jitu untuk tampil fresh dan memikat.

" Menjadi wanita itu tidak hanya visualnya saja yang memukau, namun juga aromanya," kata Raline di peluncuran Oppo The Tale of Two Oranges, Jakarta, 7 Juli 2020.

3 dari 5 halaman

Aroma Jeruk

Wanita kelahiran 1985 itu kerap memakai parfum untuk mendukung penampilannya. Salah satu aroma favoritnya adalah buah jeruk.

" I like orange. Bisa meningkatkan mood, bikin happy namun juga tetap warm feelings. Cocok banget buat aku, apalagi ketika dipakai di siang hari," ujarnya.

Raline Shah© Foto: Instagram @ralineshah

Parfum beraroma jeruk juga sangat cocok dipadukan dengan outfit bernuansa colorful. Seperti warna pink, oranye hingga kuning. Tak hanya terlihat fresh, kamu juga akan memancarkan aroma menyegarkan.

Sahabat Dream juga dapat memadukan beberapa jenis parfum dengan aroma serupa. " Kombinasi parfum tidak hanya membuat tubuh terasa wangi namun juga meningkatkan mood," kata Prisiella Yessy, Education Manager Jo Malone London.

4 dari 5 halaman

Tunggu Jodoh, Raline Shah 24 Jam Nongkrong di Coffee Shop

Dream - Raline Shah baru saja membuka kedai kopi di bilangan Jakarta Selatan. Bisnis baru ini mengungkap latar belakangnya yang ternyata dikelilingi oleh pebisnis.

" Malah keluarga saya yang kayak 'aduh kok kamu tiba-tiba jadi artis'. Mungkin karena teman wartawan lihat saya sebagai artis jadi enggak pernah tahu background saya bisnis," ujar Raline di Kisaku, Jakarta Selatan, Kamis 12 September 2019 kemarin.

Raline Shah© KLY-Muhammad Akrom Sukarya

Foto: Raline Shah/KLY-Muhammad Akrom Sukarya

Raline membuka kedai ini karena sangat cinta dengan kopi. Dia ingin menunjukkan kepada orang tuanya dengan serius membangun bisnis baru ini.

" Dari awal jadi artis keluarga juga kurang support. Tapi aku percaya kalau kita nunjukin disiplin, jerih payah dan konsistensi kita setiap hari, InsyaAllah mereka ujung-ujungnya mereka akan terima juga," tutur pemain film Orang Kaya Baru ini.

Raline Shah© KLY-Daniel Kampua

Raline Shah (KLY-Daniel Kampua)

5 dari 5 halaman

Atur jadwal kegiatan

Tidak hanya mendapat profit dan pengalaman, dia membuka bisnis kedai kopi ini untuk membantu lingkungan, " Kami merilis lima ribu cangkir kopi yang sebagian penjualannya digunakan untuk membangun taman bermain di depan Kisaku."

Menghadapi kesibukan barunya, Raline memang harus mengatur waktu. " Misalnya 2 minggu ini fokus ke Kisaku, ya sudah job lain saya minimalisir, otomatis photoshoot cancel, saya nggak ambil film. Misal ada film, semua 3 minggu sebelum film saya cancel juga. Setelah itu saya butuh waktu 1 minggu untuk istirahat," ungkap anak pertama dari tiga bersaudara ini.

Raline Shah© KLY-Daniel Kampua

Foto: Raline Shah/KLY-Daniel Kampua

Meski sibuk berbisnis, syuting, dan sekolah di Amerika, dia tidak akan meninggalkan bisnis kopi ini. Sebab dia yakin bisnis tersebut akan mempermudah datangnya jodoh.

" Keluarga sudah capek kali. Mereka kasihan kali sama cowoknya, Raline sibuk banget jadi kurang kasih sayang dan perhatian. Sebenarnya aku nongkrong di Kisaku 24 jam untuk social effect. Nah bagi suami saya, silakan datang ke Kisaku. Seenggaknya, kenalan dulu sini. Alasan buka kedai kopi ini untuk ketemu jodoh aku," tutupnya.

Beri Komentar