Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tampil Menawan di Atas Kapal, Harga Tas Prilly Bisa Latuconsina Setara 195 Kali Busananya

Tampil Menawan di Atas Kapal, Harga Tas Prilly Bisa Latuconsina Setara 195 Kali Busananya Instagram @prillylatuconsina96

Dream - Beberapa waktu lalu Prilly Latuconsina menghabiskan waktu senggangnya dengan berlibur ke negara Turki. Aktris dan pemain sinetron ini merekam momen untuk menjadi kenangannya saat sedang bersantai di kapal ke akun Instagram.

Instagram @prillylatuconsina96

Wanita kelahiran 1996 ini terlihat memakai outfit yang stylish namun nyaman dipakai kala berpergian. Prilly menggunakan kamisol crop berbahan linen yang nyaman digunakan di pantai.

Instagram @fashion.prillylatuconsina

Atasan berwarna ice blue ini berdesan marble putih yang menghiasi seluruh sisi atasan yang dipakainya.

Merujuk keterangan dari Instagram @fashion.prillylatuconsina, Printed Linen Blend Top yang dipakai Prilly merupakan keluaran rumah mode Zara. Untuk bisa memiliki kamisol crop buatan Zara ini kamu harus merogoh yang cukup murah yaitu Rp629,9 ribu.

Instagram @fashion.prillylatuconsina

Ia memadukan sweater blouse ini dengan kulot bermotif sama yang terlihat begitu serasi. Full-Length Printed Trousers dari Zara ini dibanderol Rp799 ribu.

Instagram Fashion Prilly

Pada saat melakukan mirror selfie, Prilly terlihat menenteng tas berwarna azzure blue yang terlihat serasi dengan outfit yang dipakainya. Tas keluaran rumah brand Hermes ini tentu membuat penampilan Prilly semakin terlihat menawan.

Di bagian pinggir tas terdapat aksesoris tas berbentuk padlock berwarna emas yang mempermanis tas ini.

Kelly Bag 25 Sellier Blue Epsom Leather Palladium Hardware yang dipakai Prilly dibanderol $18,995 atau setara 276,2 juta. Dengan kata lain, tas yang ditenteng Prilly ini setara dengan 195 kali harga busana yang dipakainya

Tak lupa wanita 25 tahun ini menyematkan kacamata untuk melindungi mata dari sinar matahari juga membuat penampilannya semakin stand out.

Gaya Prilly Latuconsina Pakai 'Sepatu Kaca' Bak Cinderella

Dream - Figur publik muda Prilly Latuconsina dikenal sukses membintangi banyak film. Beberapa penghargaan bergengsi juga berhasil diraihnya. Selain berprestasi, Prilly juga tak pernah kehabisan gaya tampil memukau di berbagai kesempatan.

Prilly memiliki banyak koleksi, mulai dari pakaian rancangan para desainer ternama, sepatu, tas hingga aksesori fashion lainnya.

Menurut prilly fashion item branded tersebut merupakan barang yang berguna untuk menunjang penampilannya sebagai seorang public figur.

instagram @fashion.prillylatuconsina

Melalui sebuah foto yang diunggah akun di instagram @fashion.prillylatuconsina, Prilly tampak cantik mengenakan dress krem dengan detail bunga bunga mekar di beberapa sisi dress. Prilly terlihat anggun saat mengenakannya.

Untuk melengkapi outfit dress tersebut, Prilly memilih salah satu koleksi heels transparan miliknya. Heels transparan itu memiliki detail batu mutiara di bagian depan dan bentuk ujung tumitnya seperti segitiga. Sepatu itu begitu berkilau dan sangat simpel tapi memiliki detail yang mahal.

Diketahui dari @fashion.prillylatuconsina, sepatu ‘cinderella’ Begum Glass Transparant PVC & Silver Mirror ini merupakan koleksi Ellurecouture. Harga sepasang sepatu kaca itu sekitar Rp21,5 Juta. Wah, ternyata untuk tampil bak Cinderella itu tidak murah ya Sahabat Dream.

Laporan : Siti Sarah Al Hafizd

Gaya Casual Prilly Latuconsina Pakai Flat Sandal Jutaan Rupiah

Dream - Sandal bagi para selebriti bukan sekadar alas kaki tapi sudah menjadi item fashion penunjang penampilan. Sandal juga memiliki banyak penggemar karena lebih simpel dan nyaman dipakai.

Salah satu selebriti yang sering terlihat menggunakan sandal adalah Prilly Latuconsina. Pemain film 'Ku Kira Kau Rumah' ini terlihat menggunakan outfit casual yang dipadukan dengan flat sandal dari rumah mode Hermes.

Kemeja dengan perpaduan warna mustard, putih, hijau dan soft pink ini berpadu sempurna dengan sandal putih yang minimalis.

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Sandal flat slide ini terlihat begitu nyaman saat Prilly gunakan. Pada bagian strap terbentuk menyerupai huruf H yang melambangkan logo brand yang merancang sandal ini, Hermes. Bahan yang digunakan juga calfskin leather yang dikenal awet, halus, dan lebih elastis.

Dilansir Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, Oran Sandal Blanc Piqûres Havane ini dibanderol US$860 atau setara Rp9,1 juta.

Bagaimana Sahabat Dream, tertarik punya sandal yang simpel jutaan rupiah seperti Prilly?

Koleksi Anting Mungil Prilly Latuconsina, Kecil Kecil Cabe Rawit

Dream - Prilly Latuconsina termasuk salah satu selebriti muda yang sukses di dunia perfilman. Kesuksesan inilah yang membuatnya dapat membeli dan koleksi beragam fashion item. Mulai dari baju, tas, jam tangan, anting, kalung, gelang dan beragam aksesoris lainnya.

Pada beberapa kesempatan, pemain film 'Kukira Kau Rumah' ini selalu terlihat berpenampilan lengkap dengan outfit yang kekinian beserta aksesorisnya.

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Salah satunya saat sedang berpose di pinggir jalan, Prilly tampil dengan kemeja coklat bercorak dengan celana hitam yang sangat pas dikenakannya. Aktris kelahiran 1996 ini juga menggunakan anting berwarna emas.

Anting yang berbentuk lingkaran ini memiliki tulisan kecil LV di bagian tengahnya. Anting keluaran rumah mode ternama Louis Vuitton ini sangat menunjang penampilan wanita keturunan Ambon dan Sunda ini.

Dilansir dari Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, Louise Hoop Earrings ini dibanderol Rp10,2 juta.

Anting Bintang

Instagram @fashion.prillylatuconsinaa

Prilly juga pernah memperlihatkan anting mungil berbentuk bintang yang menggemaskan. Anting kecil itu memiliki desain yang minimalis dengan kesan manis dan lucu, serasi dengan karakter pemain sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini.

Anting Emas Chase Your Dream keluaran brand miliknya sendiri, Hala Gold Prilly terlihat cocok dikenakan wanita 25 tahun ini. Dilansir dari Instagram @fashion.prillylatuconsinaa, anting Gold Prilly tipe 3AZ0346 itu dibanderol Rp1,95 juta.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Wajah Tampak Lebih Tua Saat Pakai Pensil Alis Warna Hitam? Atasi dengan Cara Ini

Wajah Tampak Lebih Tua Saat Pakai Pensil Alis Warna Hitam? Atasi dengan Cara Ini

Tidak semua pensil alis cocok untukmu, tapi kamu bisa menyesuaikan cara pakainya. Atasi riasan alis berlebihan saat pakai pensil warna hitam dengan cara ini.

Baca Selengkapnya
7 Warna Petir dari Paling Umum Sampai Langka, Punya Makna Masing-masing

7 Warna Petir dari Paling Umum Sampai Langka, Punya Makna Masing-masing

Banyak yang tak sadar bahwa petir sebenarnya muncul dalam berbagai macam warna. Yuk, simak penjelasan lengkapnya!

Baca Selengkapnya
Heboh Penemuan Spesies Baru, Makhluk Laut 300 Juta Tahun Lalu Memiliki Tubuhnya Transparan

Heboh Penemuan Spesies Baru, Makhluk Laut 300 Juta Tahun Lalu Memiliki Tubuhnya Transparan

Berikut kisah para peneliti menemukan spesies bernama Booralana Nickorum yang sudah menetap di planet ini selama 300 juta tahun!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Cara Memilih Tas Wanita Lokal, Jangan Hanya Terlena Harga Murah

Cara Memilih Tas Wanita Lokal, Jangan Hanya Terlena Harga Murah

Beberapa cara memilih tas wanita lokal yang berkualitas dengan harga tetap terjangkau.

Baca Selengkapnya
Jenis Celana Pria yang Wajib Kamu Tahu, Cocok untuk Lebaran

Jenis Celana Pria yang Wajib Kamu Tahu, Cocok untuk Lebaran

Jenis-jenis celana pria yang cocok untuk lebaran 2024, bikin penampilan makin modis dan keren.

Baca Selengkapnya
8 Potret Keseruan Prilly Latuconsina Ngabuburit Bareng Penggemar

8 Potret Keseruan Prilly Latuconsina Ngabuburit Bareng Penggemar

Keseruan Prilly Latuconsina ngabuburit bareng penggemar seru banget.

Baca Selengkapnya